by

Warna Cat Rumah Minimalis 2019 yang Unik dan Elegan

Berbagai jenis warna cat mulai bermunculan sehingga banyak yang mencari cat rumah minimalis 2019 yang unik dan elegan. Hal ini dilakukan untuk melihat dan mengikuti trend yang ada.

Warna cat rumah minimalis tahun 2019 banyak yang muncul dari turunan warna pokok yang kemudian dicampur dengan warna lainnya. Keberagaman warna menjadikan Anda perlu untuk mengetahui warna apa yang bagus dan dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan Anda.

Membuat tembok lebih berwarna adalah pilihan Anda. Didukung dengan munculnya berbagai warna cat mengharuskan Anda untuk berfikir ekstra untuk memilihnya.

Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan warna-warna berikut segai pilihan Anda. Warna berikut merupakan inspirasi warna yang membuat rumah Anda tampil unik dan elegan di tahun 2019.

1. Cat rumah minimalis 2019 berwarna Dark Green

Warna pertama yang menjadi salah satu warna unik dan elegan di tahun 2019 adalah dark green. Warna yang jarang sekali digunkan oleh orang.

Anda mungkin akan berpendapat bahwa dark green atau hijau tua sangat tidak bagus. Selian itu, mungkin Anda tidak tertarik dengan warna tersebut.

Warna yang sebenarnya bukan warna baru. Warna yang sejak dahulu suda ada. Kini warna tersebut menjadi warna yang dapat membuat rumah Anda akan terlihat lebih elegan.

Namun, Anda pasti akan beranggapan bahwa hijau tua akan terlihat indah jika Anda sudah melihat contoh rumah dengan warna hijau tua berikut ini.

cat rumah minimalis 2019

Warna hujau tua di atas, dapat membuktikan bahwa warna hijau tua mampu membuat rumah menjadi lebih elegan. Mungkin rumah Anda juga akan terlihat demikian jika menggunakan warna hijau tua sebagai warna catnya.

Jika Anda tertarik dengan warna hijau tua seperti gambar di atas, Anda dapat menggunakannya sebagai warna cat rumah minimalis Anda.

2. Cat rumah minimalis 2019 berwarna Lilac Grey

Tahun 2019 ini banyak orang yang mencoba untuk membuat warna baru. Warna-warna baru yang muncul berasal dari ide kreatifnya. Salah satu warnanya adalah lilac grey.

Lilac grey adalah warna yang mirip sekali dengan warna abu-abu. Namun, jika dilihat kasap mata, warna lilac grey akan terlihat seperti warna percampuran antara warna abu-abu muda dan sedikit warna hijau.

Lilac grey terlihat dominan ke warna abu-abu. Sehingga warna ini akan terlihat seperti warna abu-abu namun Anda juga akan melihat warna hijau didalamnya. Sehingga warna ini sangat unik dan elegan jika diaplikasikan di rumah Anda.

Rumah dengan warna lilca grey akan terlihat berbeda karena masih jarang rumah yang menggunakan warna ini. Jika Anda tertarik untuk menggunakan warna ini, Anda dapat melihat contoh rumah dengan warna lilac grey berikut ini

cat rumah minimalis 2019

Rumah di atas terihat seperti rumah klasik namun tetap modern. Warna yang begitu cantik dan mungkin akan cocok jika diaplikasikan di rumah Anda.

3. Cat rumah minimalis 2019 berwarna Pink Pucat

Warna cat rumah yang ketiga adalah pink pucat. Warna pink yang sangat muda dan terlihat pucat karena agak terlihat seperti orange yang dominan warna pink. Warna ini tergolong warna yang soft atau lembut.

Cocok sekali untuk Anda yang suka dengan warna lembut. Pink pucat dapat menjdai salah satu pilihan warna rumah minimalis yang Anda miliki.

Pink pucat identik dengan warna yang disukai oleh perempuan. Sehingga, bagi Anda para wanita/perempuan dimanapun Anda berada, jika Anda sedang mencari referensi warna cat untuk rumah Anda, Anda dapat menggunakan warna ini sebagai salah satu referensi yang dapat Anda pilih.

Namun, warna ini dibuat tidak dikhususkan untuk perempuan saja. Bagi Anda para lelaki, Anda juga dapat menggunakan warna ini sebagai warna rumah yang Anda miliki.

Untuk melihat contoh rumah dengan warna pink pucat, Anda dapat melihat gambar dibawah ini.

cat rumah minimalis 2019

Warna dinding ruangan pada gambar di atas sangat cantik dengan berbalut cat warna pink pucat. Membuat dinding dan ruangan lebih soft dan terlihat sangat nyaman.

Warna ini termasuk warna yang unik dan mampu membuat rumah Anda terlihat lebih elegan seperti contoh rumah pada gambar di atas.

Bagi Anda yang tertarik dengan warna tersebut, Anda dapat mengikuti contoh pada gambar ruangan di atas yang menggunakan warna pink pada dinding ruangannya.

4. Cat rumah minimalis 2019 berwarna Clay Lembut

Selanjutnya adalah warna clay lembut. Warna yang sangat lembut. Terlihat seperti turunan dari warna pink pucat.

Warna ini terlihat soft dan lebih lembut dari warna pink pucat. Namun, warna ini merupakan kombinasi dari warna beiges dan coklat. Kombinasi kedua warna yang sangat bagus dan menghasilkan warna yang cerah namun tepat lebut.

Dari kombinasi kedua warna tersebut kemudian memberikan efek yang anggun kasul dan terlihat elegan. Jika Anda masih ragu dengan warna clay lembut, Anda dapat melihat gambar berikut ini.

cat rumah minimalis 2019

Warna cat ruangan pada gambar di atas terkesan sangat anggun. Jika Anda merasa warna ini cocok untuk rumah Anda, Anda dapat memilihnya sebagai warna rumah minimalis yang Anda miliki.

Semoga ke-empat referensi warna cat rumah di atas dapat membantu Anda dalam menentukan warna yang tepat untuk rumah Anda. Anda dapat memilih salah satu warna di atas atau Anda juga dapat mengkombinasikan warna tersebut sesuai dengan keinginan Anda.

Selain itu, diharapkan informasi di atas dapat membatu Anda untuk tetap mengikuti trend masa kini dan mampu membuat rumah Anda menjadi terlihat unik dan elegan. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.