Ide Memasang Wall Sticker 3D untuk Menghidupkan Imajinasi dalam Rumah

Dinding rumah yang polos sering kali membuat suasana di dalamnya jadi cepat membosankan. Apalagi jika tidak didukung oleh furniture yang pas dan luas ruangan yang pas-pasan. Kesan sempit akan semakin terasa pastinya. Bahkan mengaplikasikan cat biasa atau warna apapaun juga tidak bisa menjamin ruangan akan lebih baik.

Untuk itulah diperlukan penambahan hiasan dinding seperti wall sticker 3D atau wallpaper agar terlihat berbeda dari sisi tampilan. Ada banyak ragam hiasan dinding dari wallsticker, salah satunya adalah jenis 3 dimensi yang hingga saat ini masih sangat digermari.

Apa kelebihan dari wall sticker 3D ini? Salah satunya ada pada hasil akhir tampilan yang mampu menunjukkan sisi pandang yang berbeda.

Efek tiga dimensi yang ditunjukkan dari jenis wallsticker ini sangat luar biasa. Tidak hanya akan menghilangkan kesan monoton pada rumah Anda, namun juga memberi dampak positif secara psikologis.

Manfaat Memasang Wallsticker dan Bedanya dengan Wallpaper

Wall sticker merupakan salah satu solusi mudah dan kreatif untuk merubah suasana interior rumah minimalis Anda. Selain artistik, pemasangan wall sticker juga cukup mudah, tidak membutuhkan berbagai macam peralatan yang ribet.

Anda tinggal membuka penutup lem yang sudah ada di setiap lembarannya, kemudian buka dan tempelkan perlahan ke seluruh permukaan dinding. Mengingat cara kerjanya yang cukup praktis, wajar rasanya jika wallsticker tidak pernah sepi peminat.

wall sticker 3d, manfaat wall sticker 3d, wallpaper vs wallsticker, desain wallsticker 3d murah, desain wall sticker 3dmurah, jual wall sticker 3d

wallsticker 3d dengan motif pohon – diminimalis.comKelebihan lain dari wallsticker ini adalah bisa diaplikasikan pada dinding yang luasnya terbatas. Tidak harus membeli dalam jumlah dan ukuran besar, Anda sudah bisa mendapatkan lembaran wallsticker yang siap pasang.

Perbedaan wallsticker dan wallpaper pada dasarnya terletak pada kesan yang ditampilkan. Secara fisik, wallpaper lebih rata dibandingkan dengan wallsticker yang timbul.

Manfaat Lebih Memasang Wall Sticker 3D

Wall sticker 3D selain berfungsi untuk mempercantik ruangan, ternyata juga mampu melindungi cacat pada dinding. Saat ini kesan mewah tersebut bisa Anda hadirkan sendiri di rumah Anda, dengan caranya yang sangat mudah.

Kelebihan dari wallsticker 3D sendiri sangat banyak, selain ditujukan untuk memperindah tampilan dinding rumah, pemasangannya pun cukup mudah. Dengan wallsticker, Anda bisa membuat dinding terlihat mewah bahkan malah berbiaya murah.

Wall sticker juga dapat ditempel pada semua permukaan yang datar selain dinding. Misal pada pintu rumah, kulkas, atau mesin cuci.

desain wallsticker 3d murah, desain wall sticker 3dmurah, jual wall sticker 3d
wallsticker 3d di ruang tengah – diminimalis.com

Di bawah ini secara ringkas kami rangkum manfaat lain yang jarang disadari dari memasanng wallsticker 3D di rumah:

Wall sticker 3D membuat ruangan jadi terkesan lebih hidup.

Efek tiga dimensi yang ditimbulkan dari wallsticker ini ialah mampu membuat ruangan jadi lebih bagus secara tampilan. Ruangan yang tadinya polos dan terkesan monoton, dengan adanya wall sticker akan lebih hidup.

Mengubah tampilan rumah minimalis Anda dalam sekejap tanpa meninggalkan bekas – bekas lem.

Wall sticker 3D punya kelebihan lain yang jarang disadari oleh kebanyakaan orang. Wallstiker yang tertempel pada dinding tidak akan meninggalkan bekas-bekas yang membuat dinding jadi buruk.

Cara terbaik untuk menutupi permukaan yang berlubang atau rusak.

Fungsi wallsticker yang dipasang pada dinding selain sebagai penunjang keindahan tampilan interior, juga ada fungsi lain. Yaitu, menutupi cacat pada dinding. Bisa jadi dinding ruangan rumah Anda bnanyak coretan atau goresan, mengapliksikan wallsticker di atasnya akan menyamarkan goresan tersebut.

Menghias rumah Anda dengan mudah tanpa perlu keluar banyak uang.

Wallsticker adalah salah satu cara memperindah ruangan rumah tanpa banyak biaya yang dibutuhkan. Buktikan saja, Anda hanya tinggal beli motif yang diinginkan kemudian pasang sendiri.

Do it yourself: dapat dipasang secara mandiri.

Memasang wall sticker 3D bisa dilakukan sendiri lho. Tidak perlu menyewa jasa pasang, karena ternyata cara pasangnya sangat mudah.

Washable: dapat dibersihkan dengan air.

Keuntungan lainnya, wallsticker mudah dibersihkan hanya dengan bantuan air. Tidak perlu repot jika Anda ingin ganti wallsticker di kemudian hari. Bekasnya hampiur bisa dibilang tidak ada. Jadi, tak perlu ragu mencobanya ya.

Mungkin demikian penjelasan singkat dari kami tentang ide memasang wall sticker 3D di rumah Anda. Semoga bermanfaat. (ls) editted by RN16052020


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.