oleh

Gaya Desain Rumah Minimalis 2018 2 Lantai Terbaru Ini Wajib Anda Ketahui

Rumah minimalis 2018 2 lantai – Desain rumah minimalis  menjadi salah satu tren hunian yang paling berkembang diantara pilihan desain rumah yang ada di pasaran saat ini. Pesona desain yang mengutamakan kemudahan tata ruang ini menawarkan lebih dari sekedar estetika namun juga kenyamanan. Alhasil, kini banyak dijumpai kompleks perumahan yang menawarkan hunian minimalis pada buku menu penawaran mereka.

Salah satu desain rumah minimalis yang banyak diburu adalah rumah minimalis 2 lantai. Keberadaan rumah minimalis 2 lantai sekaligus memberikan opsi lain bagi para pemburu rumah minimalis yang menginginkan sensasi hunian yang berbeda. Seperti kita tahu, dari tahun ke tahun rumah minimalis 2 lantai pun kian meningkat peminatnya.

rumah minimalis 2018 2 lantai-diminimalis.com.png2.png

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 2018 2 Lantai Terbaru | Kelebihan Rumah Minimalis 2 Lantai

Seiring merebaknya budaya desain rumah minimalis yang dikenal oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, gaya desainnya pun menjadi semakin dinamis. Salah satu pengembangan gaya desain rumah minimalis yakni model rumah 2 lantai bernuansa modern.

Meski secara pamor kurang bersaing dengan model 1 lantai namun rumah minimalis 2 lantai tetap memiliki pangsa pasar dan peminatnya sendiri. Sampai dengan pertengahan tahun 2018 ini, euforia publik terhadap perkembangan gaya desain rumah semakin sulit ditebak. Ini bisa menjadi lahan empuk bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis perumahan.

Nah, lalu bagaimana tren dan gaya desain rumah minimalis 2 lantai sampai dengan pertengahan tahun 2018 ini? Artikel ini akan memberikan sedikit gambarannya, namun sebelum itu akan kami ulas beberapa keuntungan memiliki rumah minimalis 2 lantai dibandingkan tipe lainnya.

1. Hemat Lahan

Siapapun pasti bisa menilai bahwa rumah minimalis 2 lantai setidaknya mampu menghemat lahan bangunan utama yang digunakan. Rumah yang tadinya memiliki ruang terbatas bisa ditambahkan dengan menambah bangunan vertikal. Artinya, di lahan yang luasnya sama, rumah bisa diperluas dengan prinsip desain secara vertikal.

2. Minim Budget

Selain menghemat lahan, membangun/membeli rumah minimalis 2 lantai setidaknya juga akan memberikan keuntungan untuk Anda dari sisi biaya. Biaya tambahan yang seharusnya untuk membeli petak tanah perluasan bisa Anda anggarkan untuk hal lain seperti material, gaji pekerja, serta biaya-biaya lain yang dibutuhkan. Kemudian dari sisi harga unit, fakta di lapangan membuktikan bahwa rumah minimalis 2 lantai akan jauh lebih murah dibandingkan tipe rumah yang lebih luas dan besar.

3. Lebih Elegan dan Estetis

Sebagai seorang awam pun Anda bisa menilai bahwa rumah 2 lantai akan memberikan kesan lebih indah dibandingkan rumah 1 lantai. Gaya vertikalnya mampu membuatnya lebih hemat tempat. Sementara dari sisi estetika, rumah minimalis 2 lantai jelas akan nampak lebih indah.

Anda bisa berkreasi dengan banyak tambahan dekorasi di lantai 2 seperti tempat jemuran, kebun mini indoor dan sebagainya.

Nah, lalu seperti apa perkembangan tampilan rumah minimalis 2018 2 lantai sampai dengan saat ini? Berikut kami berikan contoh gambarnya untuk Anda.

Dari sekian contoh gambar rumah minimalis 2 lantai diatas, mana yang paling keren menurut Anda?

Baiklah, sekian dulu ulasan tentang kelebihan dan contoh desain rumah minimalis 2018 2 lantai yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat! (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.