Rak sepatu partisi apartemen merupakan tempat untuk menyimpan sepatu yang berbentuk rak dengan bagian-bagian yang menggambarkan seolah terpisah satu sama lainnya.

Maksudnya bagian satu dengan yang lainnya terpisah dan dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang lainnya. Namun secara umum rak sepatu partisi apartemen memiliki fungsi untuk menyimpan sepatu secara keseluruhan.

Namun ada beberapa rak sepatu partisi apartemen yang didesain sebagai furniture apartemen multifungsi. Furniture tersebut kemudian menjadi bagian yang sangat penting mengingat bisa memberikan kebermanfaatan yang lebih.

Desain rak sepatu partisi apartemen multifungsipun kini mulai bermunculan. Sehingga banyak orang yang menginginkannya. Tetapi tidak semua orang ingin memiliki rak sepatu apartemen multifungsi, semua tergantung dengan kebutuhan masing-masing orang.

Apakah Anda membutuhkan rak sepatu apartemen yang multifungsi atau tidak? Bagaimana sih desaian dari kedua jenis rak sepatu tersebut? Berikut beberapa rekomendasi rak sepatu partisi apartemen yang inspiratif yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda dalam memilih rak sepatu partisi apartemen.

1. Rak sepatu partisi apartemen satu bagian terbuka

Rekomendasi model rak sepatu partisi apartemen yang pertama adalah rak sepatu satu bagian yang terbuka. Maksudnya adalah hanya ada satu bagian saja namun memiliki lima rak yang dapat digunakan untuk menyimpan sepatu.

Kemudian dibagian atasnya terdapat satu bagian yang dapat Anda gunakan sebagai tempat untuk meletakan atau menyimpan hiasan ruangan atau foto. Dengan demikian diharapkan akan bisa mempercantik ruangan dengan adanya hiasan di atas rak sepatu tersebut.

Selain itu, dibagian bawahnya persis terdapat satu ruangan yang dapat digunakan sebagai loker yang dapat digunakan untuk menyimpan bebagai barang-barang lainnya. Tempat ini tertutup jadi Anda bisa menyimpan barang yang penting juga di dalam loker rak sepatu yang sudah disediakan.

Rak sepatu ini kira-kira dapat menampung 25 pasang sepatu. Sehingga cukup banyak sepatu yang bisa ditampung dan diharapkan bisa menampung sepatu dan sendal yang Anda miliki di apartemen.

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 1
rak sepatu partisi apartemen via www.ruparupa.com

Agar rak sepatu tepat bersih dan rapi, Anda harus menyimpan sepatu dan sendal dalam keadaan bersih dan meletakannya dengan rapi ke dalamnya. Sehingga rak sepatu partisi apartemen ini bisa berfungsi secara maksimal dan tetap bisa menjadi bagian yang penting untuk Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan adanya desain rak sepatu partisi apartemen ini, Anda bisa langsung menggunakan contoh desain ini sebagai contoh desain utama ketika hendak membeli atau membuat rak sepatu seperti contoh.

2. Rak sepatu partisi apartemen multifungsi

Contoh rekomendasi rak sepatu artisi apartemen yang ke dua adalah rak sepatu partisi apartemen multifungsi. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan rak sepatu tersebut menyatu langsung dengan almari pakaian.

Almari pakaian ada di sebelah kiri dan di samping kanannya ada rak sepatu partisi. Jadi rak sepatu yang dihasilkan adalah rak sepatu yang tertutup layaknya almari pakaian.

Hanya saja pintu almari dibuat dengan desain yang berbeda. Pintu yang dapat ditarik kemudian bagian rak sepatu juga akan tertarik ke arah luar. Nah, kemudian Anda bisa melihat rak sepatu partisi yang dapat digunakan untuk menyimpan rak sepatu.

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 2
rak sepatu partisi apartemen via image.winudf.com

Partisi yang ada di dalamnya ada 11 bagian. Satu partisi bisa digunakan untuk menyimpan 3 atau 4 pasang sepatu. Jadi dapat menyimpan cukup banyak pasang sepatu.

Selain banyak sepatu yang bisa tersimpan di dalamnya, rak sepatu ini juga tertutup jadi ketika Anda menyimpannya dalam jangka waktu yang lama tidak akan terkena debu atau kotoran yang mungkin menempel di sepatu.

Nah, ketika Anda hendak menyimpan sepatu didalamnya, Anda sebaiknya membersihkan terlebih dahulu sepatunya. Sehingga diharapkan akan menjadikan rak sepatu menjadi tetap dalam keadaan bersih.

Bagi Anda yang tertarik dengan desain rak sepatu partisi ini, Anda bisa menggunakan contoh ini sebagai contoh utama yang memudahkan Anda dalam mecari desain yang sama ketika Anda akan membelinya.

Anda juga bisa menggunakan contoh ini sebagai sumber informasi yang tepat untuk menjelaskan desain yang Anda inginkan kepada tukang yang akan membuatnya.

Semoga dengan adanya contoh desain ini Anda bisa langsung mendapatkan desain terbaik yang cocok digunakan di dalam apartemen yang Anda miliki.

3. Rak sepatu partisi apartemen tiga bagian terbuka

Contoh rak sepatu partisi apartemen yang ke tiga adalah dengan desain tiga bagian yang terbuka. Maksudnya adalah ada satu bagian di samping kiri yang bisa digunakan untuk menyimpan sepatu.

Bagian kiri ini terdapat 7 partisi yang masing-masing partisi hanya bisa digunakan untuk menyimpan satu pasang sepatu atau sandal. Kemudian ada juga bagian tengah yang dapat digunakan untuk menyimpan sepatu yang memiliki hak yang tinggi.

Sehingga akan sangat tepat dan terliat bagus, selain digunakan untuk menyimpan sepatu, bagian ini juga dapat digunakan untuk menyimpan barang lainnya sepertu tas.

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 3
rak sepatu partisi apartemen via images.tokopedia.net

Kemudian ada bagian kanan yang bisa digunakan untuk menyimpan sepatu seperti bagian kiri. Sehingga kanan dan kiri menjadi bagian yang seimbang dan akan terlihat lebih artistik.

Nah, untuk bagian atas rak sepatu bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang atau hiasan apartemen yang lucu dan unik atau Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat untuk menyimpan foto.

Selain itu, dibagian bawahnya juga terdapat ruangan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang. Ruangan ini layaknya loker yang tertutup jadi Anda juga bisa menyimpan barang berhaga sekalipun didalamnya.

4. Rak sepatu partisi apartemen tiga bagian multifungsi

Rekomendasi yang ke empat adalah rak sepatu partisi apartemen dengan 3 bagian yang multifungsi. Untuk bagian rak sepatu terdapat tiga bagian yaitu bagian kiri, tengah dan kanan.

Bagian kanan dan kiri terdapat masing-masing enam partisi dimana satu partisi bisa digunakan untuk menyimpan satu pasang sepatu. Kemudian bagian tengah terdapat lima partisi dimana satu partisi bisa digunakan sebagai tempat menyimpan dua pasang sepatu atau sandal.

Kemudian bagian atas dan bawah rak terdapat bagian yang bsa digunakan untuk menyimpan barang-barang lainnya. seperti majalah, koran, buku atau barang lainnya.

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 4
rak sepatu partisi apartemen via s0.bukalapak.com

Bagian atas rak juga terdapat satu loker yang bisa digunakan untuk menyimpan barang. Anda juga bisa menambahkan vas bunga, foto dan hiasan lainnya agar ruangan terlihat lebih cantik.

Bagi Anda yang tertarik dengan desain ini, Anda bisa menggunakan contoh ini sebagai contoh utama agar mendapatkan rak sepatu partisi apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda semua.

5. Rak sepatu partisi apartemen moderen

Rekomendasi yang ke lima adalah rak sepatu partisi apartemen modern. Desain ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan desain-desain modern yang kekinian.

Rak sepatu ini terdiri dari tiga partisi, dimana satu partisi terdapat tiga partisi yang dapat digunakan untuk menyiman sepatu yang berbeda. Jadi satu rak ini terdapat sembilan partisi.

Setiap partisi bisa digunakan untuk menyimpan tiga pasang sepatu atau sandal. Sehingga satu partisi bisa menyimpan sembilan pasang sepatu dan satu rak sepatu bisa menyimpan 27 pasang sepatu.

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 5
rak sepatu parytsi apartemen via images.tokopedia.net

Selain partisi untuk menyimpan sepatu, rak ini juga dilengkapi dengan bagian atas yang terdiri dari loker kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang. Kemudian ada bagian teratas yang bisa digunakan untuk meletakan hiasan ruang.

Sehingga bisa dikatakan bahwa rak sepatu ini termasuk rak sepatu partisi yang modern dan multifungsi. Bagi Anda yang tertarik dengan model rak sepatu ini, Anda dapat membelinya di toko terpercaya atau dapat membuatnya sendiri atau dengan bantuan tukang yang terpercaya.

6. Rak sepatu partisi apartemen biasa

Rekomendasi rak sepatu apartemen yang ke enam adalah rak sepatu dengan desain yang biasa. Desain ini sudah sangat banyak dipasaran dan dapat ditemukan dengan mudah.

Namun desain ini tetap menjadi desain rak sepatu yang bagus dan bisa digunakan oleh siapa saja. Selain itu, rak sepatu dengan desain ini sangat disukai karena rak sepatu bisa lepas dan bisa dibawa atau dipindah dengan mudah.

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 6
rak sepatu partisi apartemen via image.archify.com

Kerangka desain rak sepatu ini bisa dilepas satu per satu sehingga akan mempermudah Anda ketika hendak berpindah dari apartemen. Desain ini terdiri dari empat partisi dan setiap partisi bisa digunakan untuk menyimpan tiga pasang sepatu. Anda juga bisa meletakan barang lainnya diatasnya, seperti tas atau barang lainnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan desain rak sepatu partisi ini, Anda bisa menggunakan contoh desain ini sebagai bahan utama dalam proses pengambilan keputusan khususnya dalam memilih desain rak sepatu partisi apartemen.

Jika Anda ingin membelinya, Anda dapat langsung membelinya melalui online store terpercaya atau dapat juga membelinya secara offline di toko yang terpercaya dan terdekat dengan Anda.

7. Rak sepatu partisi apartemen minimalis

Rekomendasi yang terakhir adalah rak sepatu partisi apartemen minimalis. Rak sepatu dengan desain ini sangat cocok digunakan di apartemen minimalis atau apartemen dengan tipe studio.

Rak sepatu ini bisa Anda buat sendiri dengan menggunakan papan kemudian dibentuk segitiga dan dapat Anda pasng di bagian pojok apartemen. Cukup mudah bukan?

Rak Sepatu Partisi Apartemen yang Inspiratif 7
rak sepatu partisi apartemen via i.pinimg.com

Anda bisa menggunakan papan sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan atau Anda bisa menyesuaikan dengan jumlah sepatu atau sandal yang Anda miliki. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan semua sepatu dan sandal Anda.

Desain ini cukup simpel dan menarik. Hasil dari desain ini bisa dibilang artistik dan unik. Agar lebih cantik dan menarik, Anda bisa menambahkan warna yang sesuai dengan keinginan atau dapat menyesuaikan tema warna dalam ruangan di dalam apartemen.

Bagi Anda yang tertarik dengan desain ini, Anda bisa menggunakan contoh desain ini sebagai referensi ketika hendak membuatnya di dalam apartemen Anda. Semoga dengan adanya rekomendasi ini, Anda bisa memiliki rak sepatu partisi apartemen yang tepat.

Demikian beberapa rekomendasi desain rak sepatu partisi apartemen yang dapat Anda gunakan sebagai dasar dalam pengambilan keputusan, khususnya dalam memilih desain rak sepatu partisi apartemen.

Anda dapat memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan Anda di dalam apartemen. Caranya adalah dengan melihat seberapa banyak sepatu yang Anda miliki, kemudian Anda sesuaikan dengan desain dan ukuran dari rak sepatu yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga sesuaikan dengan tempat yang tersedia di apartemen untuk rak sepatu partisi yang akan Anda gunakan. Keberadaan rak sepatu partisi ini diharapkan tidak akan mengganggu kerapihan ruangan di dalam apartemen.

Sehingga ruangan akan tetap terlihat rapi dan enak dilihat mata. Semoga dengan adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan rak sepatu partisi apartemen yang tepat dan bisa memberikan kebermanfaatan untuk Anda dan keluarga di apartemen. (fy)

Editted by Diminimalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *