5 Varian Model Pintu Minimalis yang Cocok Untuk Rumah Anda

Keberagaman model pintu minimalis menjadi hal penting yang perlu dibahas. Berbagai macam model pintu minimalis memang sangat diperlukan, terutama bagi Anda yang sedang akan menentukan model pintu minimalis seperti apa yang akan digunakan.

Seiring dengan perkembangan jaman dan semakin banyak ide kretif yang menghasilkan berbagai model pintu unik. Keunikan model bisa jadi nilai plus yang akan sangat berpengaruh terhadapn penampilan rumah Anda.

Pintu merupakan jalan utama bagi siapa saja yang hendak memasuki rumah. Jadi keberadaan pintu akan sangat penting dan yang pasti setiap rumah memiliki pintu. Untuk itu, pintu menjadi sangat penting dan berharga.

Bagi Anda yang bingung memilih pintu rumah, Anda dapat memilih salah satu rekomendasi berikut ini sesuai dengan keinginan Anda, atau Anda dapat mengkreasikan model berikut sesuai dengan kreativitas Anda.

Model pintu minimalis dengan dua pintu yang sama ukurannya

Model pintu minimalis yang pertama adalah dua pintu yang ukurannya sama. Kedua pintu tersebut dipasang sejajar sehingga terlihat pintu tersebut menjadi satu pintu dengan ukuran yang lebar.

Model Pintu Minimalis
Model Pintu Minimalis Via polarumah.com

Jenis model pintu ini sangat mudah Anda temui di masyarakat, dengan kata lain pintu tersebut sangat banyak tersedia di pasaran. Sehingga, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya jika Anda hendak membelinya.

Anda dapat membelinya ditoko terdekat atau memesannya melalui online store. Selain itu,Anda juga dapat memesannya pada tukang kayu secara langsung. Dan Anda dapt menggunaka gambar di atas sebagai referensi utama dalam pembuatan pintu rumah minimalis.

Model desain pintu ini sangat tepat jika digunakan sebagai pintu utama yang terletak di ruang tamu. Sehingga pintu ini dapat digunakan sebgai akses utama ketika Anda memasuki rumah minimalis. Jadi keberadaan pintu ini sangatlah penting dan bermanfaat untuk semuanya.

Model pintu minimalis dengan dua pintu yang berbeda ukuran

Model pintu minimalis yang ke dua adalah model dua pintu yang berbeda ukuran. Jadi dua pintu yang dipasang sejajar ini memiliki ukuran yang jauh berbeda. Perbedaannya ada di ukuran lebarnya.

Model Pintu Minimalis
Model Pintu Minimalis Via i.pinimg.com

Model pintu ini merupakan kebalikan dari rekomendasi model pintu yang pertama. Jadi, rekomendasi model pintu yang ke dua ini akan terlihat sangat unik dan berbeda dengan model pintu pada umumnya.

Model ini masih termasuk model yang jarang digunakan oleh masyarakat. Walaupun model ini termasuk model yang bagus. Jadi bagi Anda yang ingin menggunakan model ini sebagai model pintu minimalis rumah Anda, Anda dapat menjadikan gambar di atas sebagai referensi utamanya.

Model pintu ini dapat Anda dapatkan dengan memesan pada pengerajin kayu atau tukang kayu yang biasanya membuat berbagai kebutuhkan rumah seperti pintu, jendela, dan lainnya. Anda dapat menujukan gambar di atas kepada tukang, sehingga ia memahami maksud dan keinginan model pintu yang hendak Anda buat.

Model pintu minimalis dengan satu pintu yang lebar

Model pintu minimalis yang ke tiga adalah model pintu yang memiliki ukuran lebar lebih dari ukuran lebar pintu pada umumnya. Pintu ini hanya menggunakan satu pintu namun dengan ukurannya lebar.

Model Pintu Minimalis
Model Pintu Minimalis Via bagungan.web.id

Model pintu ini sudah mulai banyak digunakan di masyarakat. Jadi Anda dapat dengan mudah menemukan contoh model pintu ini. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memesannya pada tukang kayu terdekat.

Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran lebar dan tinggi pintu agar sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Hal ini akan mempengaruhi kesesuaian dan keindahan rumah Anda dan pintu rumah yang pas akan berfungsi secara maksimal sesuai dengan fungsinya.

Model pintu ini sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis ataupun rumah yang besar. Jadi seberapa besar ukuran rumah Anda, Anda tetap bisa menggunakan model pintu ini sebagai pintu rumah yang tepat.

Model pintu minimalis dengan satu pintun duitambah besi pengaman

Rekomendasi yang ke empat adalah model pintu rumah minimalis yang menggunakan satu pintu ditambah dengan besi pelindung yang dapat juga menjadikan pintu Anda lebih unik dan indah.

Model Pintu Minimalis
Model Pintu Minimalis Via deagamdesign.com

Gambar di atas merupakan salah satu contoh pintu rumah minimalis yang menggunakan besi pelindung. Model ini masih jarang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, kemungkinanan akan sedikit susah untuk mencari referensi modle pintu seperti ini.

Jika Anda menghendaki untuk menggunakan model pintu ini, Anda dapat menjadikan gambar di atas sebagai referensi utamanya. Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus memastikan tukang yang akan membuat pintu dengan model ini bisa dan sanggup membuatnya.

Jadi Anda harus benar-benar memastikannya. Jangan lupa untuk memilih kemungkinan model ke dua untuk berjaga-jaga, sehingga rumah Anda memiliki model pintu terbaik yang akan digunakan.

Model pintu minimalis dengan satu pintu biasa

Rekomendasi model pintu minimalis yang terakhir adalah pintu yang memiliki bentuk seperti pintu pada umumnya. Jadi model ini merupakan model yang sudah banyak digunakan oleh masyarakkat.

Model Pintu Minimalis
Model Pintu Minimalis Via lh3.googleusercontent.com

Jadi, bagi Anda yang menginginkan model ini, Anda dapat dengan mudah menemukannya. Bagi Anda yang ingin memilikinya, Anda dapat memesan dan membelinya di online store atau di toko terdekat.

Model desain pintu ini sangat cocok digunakan di berbagai rumah. Jadi Anda dapat menggunakan model pintu ini untuk rumah Anda, bagaimanapun model dan ukuran rumah Anda.

Demikian beberapa rekomendasi model pintu minimalis yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk pintuk rumah Anda. Pilihlah pintu yang sesuai dengan keinginan dan budget yang sudah Anda tetapkan.

Jangan lupa pula untuk menyesuaikan ukuran pintu, sehingga Anda tidak bekerja dua kali dalam menjadikan pintu itu pas dipasang di rumah Anda. Sehingga, Anda tidak menyesal dikemudian hari.

Memilih model pintu minimalis harus selalu menggunakan berbagai pertimbangan, sehingga Anda tidak akan menyesal dikemudian hari. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan model pintu yang tepat. (fy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.