oleh

Milagros VS Kangen Water, Antara Perbedaan dan Manfaat Keduanya

Milagros vs kangen water bagus mana? Hmm, kami yakin banyak dari Anda yang ingin menanyakan hal ini. Sebagaimana yang kita tahu, air minum kesehatan memang sedang tren di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Banyak sekali jenis dan merek air minum kesehatan yang ada dipasaran, yang semuanya selalu mengklaim jika produknya paling bagus serta paling menyehatkan. Tak terkecuali untuk air minum milagros dan kangen water ini. Bagi konsumen tentu saja hal ini cukup membingungkan.

Perlu Anda ketahui, adakalanya air putih itu memiliki kandungan yang berbeda, meskipun jika dilihat dari tampilannya sama persis. Salah satu yang membedakannya adalah pada kandungan ph didalamnya. Termasuk air yang dikategorikan sebagai alkalin water atau air dengan ph basa seperti pada air minum kesehatan merek Milagros, kangan water dan merk-merek lainnya.

kangen water vs milagros, milagros vs kangen water, bahaya milagros water, kelebihan dan kekurangan kangen water, mesin milagros, perbedaan izaura dan milagros, kebohongan air milagros, percobaan milagros, milagros vs izaura, bahaya air kangen water
milagros vs kangen water – Diminimalis.com

Dari sekian banyak air mineral untuk kesehatan, dengan beragam merk, kali ini kami akan fokus mengukas tentang milagros dan kangen water saja. Meski tidak mengecilkan produk yang lain, hanya saja secara branding, keduanya memang sama-sama sangat diterima oleh masyarakat. Meski sama-sama unggul dalam branding sebagai air mineral kesehatan, lantas apa sajakah masing-masing manfaat dan perbedaan dari keduanya?

Nah, untuk lebih jelasnya terkait perbedaan tersebut, Anda bisa simak ulasan tentang milagros vs kangen water berikut ini.

Milagros Vs Kangen Water, Apa Saja Perbedaanya? Bagus Mana?

MILAGROS

milagros vs kangen water, bahaya milagros water, kelebihan dan kekurangan kangen water, mesin milagros, perbedaan izaura dan milagros, kebohongan air milagros, percobaan milagros, milagros vs izaura, bahaya air kangen water
Milagros bisa langsung disemprotkan ke kulit untuk membunuh bakteri – Diminimalis.com

Milagros memiliki kadar ph yang sangat baik yaitu sebesar >8 dengan kadar alkali yang cenderung stabil. Karakteristik yang diunggulkan dari produk ini sendiri adalah molekul airnya yang sangat kecil sehingga diklaim mudah untuk diserap oleh tubuh. Tidak hanya itu, mineral yang terkandung dalam produk Milagros ini adalah mineral organic alami yang mamu mejaga daya tahan tubuh lebih baik dibandingkan dengan air biasa. Selain itu, didalam air minum kesehatan ini juga terkandung energi scalar yang menjadikan air ini benteng dari pertahanan dalam tubuh dari hal asing yang diterima tubuh.

Mengingat air merupakan kebutuhan primer bagi tubuh manusia, bisa dikatakan bahwa air merek Milagros dapat diajdikan kebutuhan setiap waktu jadi bukanlah pelengkap dari kebutuhan itu sendiri. Selain itu, Milagros juga memiliki kadar oksigen yang sangat tinggi jadi minuman inipun bisa mendatangkan rasa segar bagi siapapun yang mengkonsumsinya.

Produk Milagros ini terbukti mampu mengeluarkan racun dari tubuh dan juga meningkatkan energy sehingga bermanfat baggi tubuh. Air Milagros juga dapat berfungsi sebagai lat bantu terapi kesehatan yang menyembuhkan beberapa penyakit seperti hipertensi, jantung, stroke dan gagal ginjal. Meminum satu botol Milagros setiap harinya setara dengan memakan 100 gramsayur brokoli, 248 gram sayur bayam, 7 buah jeruk manis, 4 buah apel merah, 2 buah kiwi dans egelas the hijau.

Jika dilihat dari harganya, Milagros ini dipasarkan sekitar Rp 32.000 sampai dengan Rp 35.000 perbotolnya. Jika Anda membeli satu kardus yang berisi 12 botol, harganya berkisar antara Rp 320.000 sampai dengan Rp 350.000.

KANGEN WATER

Khasiat Kangen Water, manfaat kangen water untuk wajah, khasiat kangen water untuk penyakit
minum kangen water setiap hari dapat meningkatkan daya tahan tubuh – diminimalis.com

Berbeda dengan Milagros, Kangen Water justru memiliki keunggulan berupa kadar antioksidan yang tinggi, alkalizing dan juga micro cluster. Perbedaan yang lain yaitu, jika Milagros merupakan air yang terbuat dari bahan air alami, produk Kangen Water justru dibuat dari air yang diproses menggunakan mesin berjenis ‘device elektrolisis’ yang bersertifikat dan telah diakui oleh lebih dari 6500 dokter dan pakar kesehatan di Jepang. Mesin ini sendiri berfungsi sebagai pengubah energy listrik menjadi energy kimia. Cara kerjanya adalah dengan mengaliri arus listrik melewati plat elektroda yang terdapat didalam mesin tersebut dan menghasilkan reaksi kimia berupa pemecahan molekul dari air dan meningkatnya ph air.

Beberapa riset mengenai hal ini menyebutkan bahwa mengkonsumsi air sejenis ini menimbulkan efek Anti-Neurodegeneratif. Yaitu kemampuan sistem saraf pusat dan otak dilindungi oleh Gas Hidrogen (H2) yang terlarut dalam air tersebut.

Meskipun begitu, Kangen Water tidak memasukkan bahan zat atau bahan lain apapun dalam proses pembuatannya sehingga air minum kesehatan ini sangat aman dikonsumsi sehari-hari. Nah, proses inilah yang membuat Kangen Water disebut dengan alkalizing water bukanlah alkaline water. Peran dari micro cluster sendiri juga sangat penting bagi kesehatan karena ia mengangkut ph basa dan antioksidan ke dalam tubuh manusia sehingga dapat lebih efektif bekerja dalam tubuh.

Sepeti Milagros, Kangen Water juga biasa digunakan untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit seperti kanker, diabetes, hipertensi, kolestrol, kelebihan lemak, stroke, asam urat, penyakit jantung, ginjal, penyakit liber, radang tenggorokan, tumor jinak, alergi makanan, polip, bronchitis, diare, paru-paru basah, hepatitis, menstruasi yang tidak teratur, tipus, campak, DND, susah BAB, wasir, asma, hingga radang usus besar.

Harga rata rata dari Kangen Water ini berkisar antara Rp 9.000 sampai dengan Rp 12.000 per botol berisi 1.000 ml air. Sedangkan untuk glon berukuran kecil 5 liter seharga Rp 50.000 (plus Galon) dan untuk galon berukuran besar 19 liter seharga Rp 85.000 (plus galon).

Nah itulah tadi review kami mengenai air minum kesehatan merek Milagros VS Kangen Water. Manakan yang lebih baik diantara keduanya? Tentu saja tiap orang memiliki pAndangan masing-masing. Yang jelas kedua air minum ini memiliki kelebihan masing-masing dan memang bermanfaat bagi kesehatan bila dikonsumsi sesuai dengan aturannya.

Harga dari kedua air ini memang lumayan mahal, untuk kalangan menengah kebawah, namun melihat manfaat yang ditawarkan, tak ada salahnya untuk mencoba. Namun idealnya, tetap imbangi dengan meminum air putih biasa, sesuai untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.(ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.