by

3 Inspirasi Memilih Lampu Ruang Tamu yang Murah dengan Model Simpel

Memilih lampu ruang tamu menjadi salah satu proses yang dapat mempengaruhi kenyamanan Anda dan keluarga saat berada di dalam rumah. Sehingga, Anda perlu membaca informasi berikut agar Anda tidak salah salam memilih lampu ruang tamu.

Kenyaman dalam menggunakan lampu menjadi salah satu hal yang penting. Sehingga memutuskan untuk memilih lampu ruang tamu yang cocok menjadi kunci utama untuk mendapatkan kenyamanan. Untuk itu, informasi terkait memilih lmapu ruang tamu juga sangat penting. Nah, berikut informasinya untuk Anda:

Tips memilih lampu ruang tamu

Sebelum membahas rekomendasi lampu apa yang cocok dan murah serta sesuai dengan keinginan Anda, kali ini akan dibahas terkait tips memilih lampu ruang tamu terlebih dahulu.

Hal ini dapat Anda jadikan sebagai dasar dalam memutusakan memilih dan menjadikan lampu pilihan untuk digunakan di ruang tamu yang Anda miliki. Berikut tips memilih lampu ruang tamu yang perlu Anda ketahui:

Pertama, pilihlah lampu yang hemat energi. Dengan menggunakan lampu hemat energi. Dengan kata lain, lampu yang dari segi konsumsi energinya cenderung lebih rendah. Sehingga biaya tagihan listrik menjadi lebih rendah dan Anda dapat lebih berhemat.

Kedua, lampu yang ramah lingkungan. Memilih lampu yang ramah lingkungan menjadikan Anda dan lingkungan Anda lebih aman, nyaman dan tidak menjadikan Anda khawatir. Karena lampu yang ramah lingkungan tidak mengandung zat berbahaya seperti zat mercury dan bebas dari sinar UV.

Ketiga, tidak menyilaukan. Sehingga sebelum Anda memutuskan untuk membeli, Anda perlu mencoba untuk melihat apakah cahaya dari lampu yang Anda pilih menyilaukan atau sudah pas untuk Anda. Sehingga saat Anda gunakan di ruang tamu, Anda dapat merasa lebih nyaman dan aman.

Keempat, Awet dan tahan lama. Dalam artian, lampu yang Anda pilih dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama saat digunakan. Sehingga sebelum Anda untuk memutuskan membelinya, Anda dapat membaca review atau mencari tahu terlebih dahulu informasi terkait hal tersebut.

Nah, itu semua merupakan tips yang dapat Anda lakukan sebelum Anda membeli lampu ruang tamu. Semoga tips di atas bermanfaat untuk Anda semua dan dapat membantu Anda dalam memilih dan menentukan lampu untuk ruang tamu.

Nah, jika Anda masih bingung lampu apa yang sesuai den bagus, setelah ini akan dibahas terkait memilih lampu ruang tamu berdasarkan modelnya.

Memilih lampu ruang tamu berdasarkan model

Nah, untuk kali ini, model lampu ruang tamu yang akan dibahas hanya 3 tiga lampu pilihan dari philips yang dapat Anda jadikan sebagai penerang ruang tamu agar aktivitas Anda dan keluarga tidak terganggu.

Ketiga model lampu yang akan dibahas adalah model lampu yang simple dengan harga yang pas di kantong. Selain itu, lampu ini juga sangat cocok digunakan untuk rumah minimalis.

Ketiga lampu ini dapat Anda gunakan sebagai inspirasi dan pilihan terbaik untuk ruang tamu yang Anda miliki. Berikut ketiga lampu yang perlu Anda ketahui:

1. Philips Downlight Smart CFLi FBS111 C New E27 Max14W/ 4Inch 1pc

Pilihan pertama yang dirokemendasikan untuk Anda adalah lampu philips downlight smart CFLi FBS111 C New E27 Max14W/ 4Inch 1pc. Lampu ini sangat cocok digunakan di ruan tamu atau ruang lainnya. Ruangan Anda akan menjadi lebih terang dan nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga. Selain itu, lampu downlightini termasuk dalam lampu yang hemat energi.

Memilih Lampu Ruang Tamu

Lampu ini memiliki 2 ukuran yang berbeda. Sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Pertama dengan ukuran 4 inch (FBS 111C) dan yang ke dua dengan ukuran 5 inch (FBS 115C).

Lampu ini sangat nyaman digunkan karena cahayanya yang terang dan tidak menyilaukan, desain yang sederhana dan fleksibel dan sangat aman digunakan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir karena lampu ini tidak akan menggangu aktivitas Anda.

Nah, informasi yang tidak kalah penting dari informasi di atas adalah informasi terkait dengan harga produk. Lampu philip downlight smart jenis ini memiliki harga sekitar Rp75.000. Harga tersebut termasuk harga yang murah dan tidak akan mengurah terlalu banyak kantong Anda.

Sehingga, Anda dapat menjadikan lampu jenis ini sebagai lampu pilihan yang dapat Anda gunakan untuk menerangi ruangan dan menjadikan aktivitas Anda berjalan dengan baik.

2. Philip Downlight Theta FBS Series

Pilihan yang kedua adalah lampu philip downlight theta FBS series. Lampu ini terdiri dari model FBS113, FBS110 dan FBS115. Perbedaan dari ketiga series tersebut adalah pada ukuran dan harganya. Harga yang dibandrol sekitar Rp92.00 sampai dengan Rp150.000.

Lampu ini dilengkapi dengan teknologi cooling reflector yang dapat digunakan untuk menjaga umur pemakaian lampu lebih lama. Selain itu, lampu ini memiliki reflector dengan dua bagian, yaitu persegi berlian untuk efisiensi cahaya yang tinggi dan sand blasted untuk mengurangi silau.

Memilih Lampu Ruang Tamu

Sehingga lampu ini dapat digunkan untuk menerangi ruang tamu dan menjadikan ruang tamu lebih nyaman.Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh lampu ini yaitu pertama, sudah memenuhi standar keamanan instalasi, sehingga tidak akan memicu kebakaran.

Kedua, rumah lampu sangat kokoh dan tahan lama. Ketiga, fitting tahan panasa dan tidak mudah terbakar. Keempat menjadikan lampu tahan lama dan tidak perlu sering mengganti lampu. Kelima, cahaya sangat eefisien dan nyaman.

Dengan demikian, Anda tidak perlu untuk khawatir jika memilih dan menggunkan lampu ini sebagai lampu pilihan untuk menerangi ruang tamu Anda.

3. Lampu led ledbuld essential philips

Rekomendasi lampu ruang tamu yang ketiga adalah lampu led ledbuld essential dari philips. Lampu ini banyak digunkan oleh masyarakat untuk dijadikan lampu ruang tamu atau ruangan lainnya.

Lampu ini sangat tepat jika Anda gunakan sebagai lampu ruang tamu. Hal tersebut didukung dengan harga lampu yang sangat ramah di kantong, yaoiti sekitar Rp25.000. Sehingga bagi Anda yang miliki budget sedikit, Anda dapat memilih lampu ini sebagai lampu ruang tamu yang Anda miliki.

Selain itu, lampu ini juga sangat mudah untuk didapatkan. Anda dapat membelinya di warung terdekat atau dapat membeli melalui online store. Sehingga Anda tidak perlu bingung untuk mencari dan mendapatkannya.

Sekian, informasi terkait memilih lampu ruang tamu yang dapat Anda gunakan sebagai bahan inspirasi untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu menggunkan lampu yang memiliki cahaya putih agar tidak menggangu kesehatan mata Anda.

Jangan lupa untuk mengikuti tips-tips dan informasi di atas sebelum pada akhirnya Anda memilih dan menentukan lampu mana yang akan Anda gunakan sebagai penerang dalam ruang tamu yang Anda miliki.

Semoga semua informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua. Selamat memilih lampu terbaik dan semoga dapat menentukan pilihan yang tetap sesuai dengan keinginan Anda. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.