Model Lemari Jati Jepara untuk Kamar Minimalis Terlihat Megah

Salah satu model lemari yang banyak diminati di pasaran dengan permintaan yang cukup tinggi adalah lemari Jati Jepara. Produk lemari jati Jepara sendiri menyuguhkan beragam varian model yang bisa dipilih. Mulai dari model pintu tunggal hingga yang empat pintu. Ada juga yang model pintu bukaan, dan ada juga yang geser.

Banyaknya model lemari jati Jepara ini tentu memberi Anda opsi lebih banyak untuk memilih yang terbaik. Meski tentu harganya lebih mahal dari lemari berbahan kayu biasa, namun keunggulan furniture jati Jepara dalam hal ini lemari punya kualitas yang diakui lebih unggul. Jadi, tidak perlu ragu membelinya, Anda bisa menganggapnya sebagai sebuah investasi jangka panjang.

Peran Vital Lemari pada Ruangan

Pemilihan furniture yang tepat akan membuat sebuah ruangan semakin nyaman ditempati. Satu dari sekian furniture yang tak kalah penting untuk ditambahkan dalam sebuah ruang terutama kamar tidur adalah lemari. Nah, jenis lemari jati jepara merupakan satu dari sekian model yang populer karena kualitasnya yang bagus.

Di artikel kali ini kita akan bahas seputar model lemari jati Jepara yang banyak diminati. Banyaknya pilihan model tentu akan memudahkan Anda dalam memilih lemari jati Jepara yang terbaik.

Anda perlu memahami cara memilih furniture dalam bentuk lemari untuk rumah minimalis Anda. Bila Anda menyukai kesan elegan dan artistik, mebel jati Jepara minimalis merupakan pilihan paling cocok.

Sebenarnya furniture tidak hanya perabot rumah tangga saja. Saat ini fungsi furniture memang sebaiknya punya peranan yang penting untuk menunjang tampilan dan fungsi rumah secara keseluruhan.

Disinilah furniture jati Jepara dalam bentuk lemari pakaian diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Apalagi, modelnya yang dapat menyatu dengan gaya rumah modern menjadi salah satu keunggulannya.

 lemari jati jepara, Furniture Jati Jepara untuk Lemari, harga lemari jati jepara,, harga lemari jati jepara 3 pintu, model lemari jati jepara terbaru, lemari jati minimalis sliding, lemari jati 2 pintu, lemari pakaian jati minimalis modern, harga lemari jati 3 pintu 2017, lemari jati hias
Lemari dari jati jepara yang membuat nuansa kamar menjadi lebih elegan – Diminimalis.com

Lemari yang terbuat dari kayu memang tidak hanya dapat difungsikan sebagai media penyimpanan saja, akan tetapi bisanjuga untuk menghadirkan kesan artistik dan natural. Kamar tidur dengan lemari kayu akan memiliki kesan yang elegan tanpa mengurangi kenyamanannya..

Lemati jati Jepara sudah dikenal lama sebagai salah satu produk furniture yang memiliki kualitas tinggi bahkan memenuhi persyaratan sebagai barang ekspor. Sebagian besar penduduk Indonesia pasti tahu bahwa Jepara adalah kota ukir yang terus mempertahankan warisan budayanya dalam berbagai bentuk produk. Tidak heran jika ukiran Jepara terkenal sampai mancanegara.

Lemari Jati Jepara yang Membuat Kamar Menjadi Elegan

Ada banyak model lemari pakaian yang dapat ada jadikan sebagai pilihan. Agar tidak salah pilih, menyesuaikan modelnya dengan kebutuhan menjadi hal yang sangat penting.

Bagi Anda yang ingin membeli lemari jati Jepara, berikut beberapa ulasan mengenai model lemari pakaian Jepara yang sedang hits dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

1. Lemari jati Jepara model tiga pintu

 Furniture Jati Jepara untuk Lemari, harga lemari jati jepara,, harga lemari jati jepara 3 pintu, model lemari jati jepara terbaru, lemari jati minimalis sliding, lemari jati 2 pintu, lemari pakaian jati minimalis modern, harga lemari jati 3 pintu 2017, lemari jati hias
Lemari pakaian 3 pintu dari jati jepara – Diminimalis.com

Lemari jati jepara tiga pintu kini menjadi salah satu model yang banyak diminati. Hal ini karena lemari jenis ini memiliki ruang yang cukup lebar sehingga kita dapat membagi penataan pakaian dengan lebih mudah.

Lemari jati Jepara tiga pintu memungkinkan kita menyimpan pakaian dengan cara gantung dan cara dilipat. Banyaknya sekat membuat pengaturan pakaian dapat dilakukan dengan lebih cermat.

Kita bisa menata pakaian tergantung dari jenis pakaian, apakah casual atau jenis pakaian resmi. Anda juga bisa mengatur jenis pakaian yang biasa digunakan sehari-hari, dan pakaian spesial yang hanya digunakan pada saat acara khusus.

Lemari ini ada yang dilengkapi dengan cermin panjang sebagai pelengkap atau tidak. Cermin bisa berada di daun pintu bagian depan atau berada di belakang daun pintu.

2. Lemari pakaian dua pintu dengan tambahan laci

Lemari pakaian 2 pintu biasanya dibuat dengan ukuran kecil. Walaupun ukurannya yang lebih kecil, lemari ini juga memiliki kelebihan. Kelebihan yang paling utama tentunya adalah mudahnya ditempatkan di sudut mana pun dan tidak makan tempat, sehingga cocok untuk kamar tidur berukuran kecil.

Untuk mengantisipasi kelebihan muatan, ada desain lemari yang sangat menyenangkan karena memiliki banyak laci. Walaupun memiliki ukuran kecil, lemari dengan banyak laci memiliki keuntungan karena ada banyak tempat untuk menyimpan pakaian di dalam laci.

Selain itu, keberadaan laci juga dapat menarik perhatian karena lemari dengan laci akan tampak lebih bervariasi dan tidak membosankan. Ada banyak orang yang beralih ke model lemari jenis ini untuk kamar bagi anak-anak yang memiliki ukuran terbatas.

3. Lemari pakaian pintu geser

 Furniture Jati Jepara untuk Lemari, harga lemari jati jepara,, harga lemari jati jepara 3 pintu, model lemari jati jepara terbaru, lemari jati minimalis sliding, lemari jati 2 pintu, lemari pakaian jati minimalis modern, harga lemari jati 3 pintu 2017, lemari jati hias
Lemari pakaian jati jepara pintu geser – Diminimalis.com

Jenis lemari kayu satu ini memiliki keunggulan karena tidak memerlukan banyak ruang untuk membuka pintu lemari. Salah satu kendala menempatkan lemari salah satunya adalah ketersediaan ruang saat pintu lemari dibuka.

Nah, dengan menggunakan model pintu geser ini, Anda tidak akan kesulitan menempatkan lemari karena tidak membutuhkan ruang khusus saat membukanya.

Lemari dengan bentuk pintu geser ini dapat menjadi salah satu alternatif lemari yang digunakan di ruang yang kamar yang sempit. Lemari model ini biasanya juga tidak memiliki banyak ornamen dan didesain dengan gaya yang minimalis, sehingga dapat membaur dengan desain ruangan dengan mudah.

Baca juga: Tips Merawat Furniture Kayu Jati Jepara Agar Tetap Awet

4. Lemari pakaian tanpa pintu

Salah satu model lemari minimalis yang kini banyak disukai adalah model lemari tanpa pintu. Kelebihan dari model lemari ini adalah memiliki bentuk yang sederhana, sehingga cocok untuk kamar anak yang beranjak dewasa. Namun, ada kekurangan dari lemari jenis ini.

Anda harus rajin-rajin merapikan isi lemari karena isi lemari akan selalu terlihat. Belum lagi masalah debu yang menempel pada pakaian jika ruangan kamar tidak sering dibersihkan.

5. Lemari pakaian empat pintu tanpa ukiran

Model minimalis kini memang sedang menjadi tren. Model lemari pakaian tanpa ukiran juga menjadi salah sayu pilihan banyak orang. Lemar dengan 4 pintu menjadi salah satu yang dapat Anda pilih untuk ditempatkan di kamar utama.

Mengapa? Hal ini karena kamar utama adalah kamar yang dipakai dua orang sehingga jumlah pakaian yang dimiliki pun aka lebih banyak. Setidaknya membutuhkan ruang yang lebih besar agar pakaian dapat tertata rapi di dalam lemari.

Lemari Jepara minimalis dapat menjadi pilihan dalam mencari lemari pakaian yang tidak hanya cantik tetapi juga awet saat digunakan. Jepara sudah menjadi salah satu ikon produk furniture kayu yang terkenal sampai mancanegara. Anda dapat menjadi salah satu pengguna produknya.

Menggunakan produk dalam negeri seperti produk keluaran Jepara ini dapat menjadi salah satu wujud cinta terhadap produk lokal. Apalagi ternyata produk lokal memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya dengan merek impor. Lemari jati Jepara adalah salah satu wujud dari produk dalam negeri yang berkualitas dunia. Bila Anda hendak memilikinya, jangan lupa untuk memahami cara merawat furniture kayu dengan benar, semoga bermanfaat. (us) editted by RN25102020

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.