Nuansa Metalik Lemari es Samsung RT43H5251SA untuk menambah kesan modern dapur Anda

Lemari Es Samsung RT43H5251SA muncul sebagai salah satu varian kulkas milik Samsung yang berdesain modern. Tampilan dan kelebihan yang dimilikinya mampu membuat perbedaan mencolok dengan lemari es lain di kelas yang sama. Benar saja desain bodi metalik yang disematkan pada lemari es ini digadang-gadang mampu menambah kesan modern dapur pemiliknya. Selain itu desain interior yang ada pada lemari es ini juga menjadi kelebihan lain yang dimilikinya.

Sebagai salah satu bagian dari seri Samsung RT43, kelebihan RT43H5251SA mampu mewakili spesifikasi “saudara-saudara”nya yang lain. Fitur yang diusung pada kulkas inilah yang bisa dijadikan perbandingan bagaimana sebuah lemari es handal bekerja. Sebut saja fitur kompresor digital inverter yang mampu menjadikan pendinginan makanan menjadi lebih efektif. Fitur ini mendukung pendinginan yang selalu aktif dengan menyesuaikan kecepatan 6 tingkatan yang berbeda.

Lemari Es Samsung RT43H5251SA-diminimalis.com
Lemari Es Samsung RT43H5251SA-diminimalis.com samsung.com

Lemari es Samsung RT43H5251SA desan bodi elegan dengan all around cooling yang mengesankan

Kulkas ini masuk jajaran kulkas dengan desain yang stylish dan modern. Dengan balutan warna metalik membuat dapur Anda terlihat lebih elegan dan modern. Selain itu, pola desain bodi eksterior dan daun pintu bergaya recess sangat cocok untuk sebuah kulkas handal yang dibanderol dengan harga terjangkau. Anda tidak akan kesulitan saat menyimpan maupun mengambil makanan di dalamnya karena kulkas ini juga mendukung easy slide shelf.

Untuk kapasitas total lemari es ini sendiri sebesar 440 liter. Dengan dimensi sebesar 700 x 1785 x 726 mm dan berat bersih sebesar 72 kg. Ukuran tersebut memang terbilang cukup besar namun tetap akan sangat pas jika Anda adalah orang yang jauh lebih mengutamakan kualitas diatas segalanya. Meski berbodi besar akan tetap terlihat semakin elegan dan modern pada dapur Anda jika bisa mengaturnya dengan baik.

Fitur Unggulan Lemari Es RT43H5251SA

Untuk fitur unggulan seri ini setidaknya memang sama dengan seri RT22FARBDSA. Berikut keunggulan yang dimiliki oleh Samsung RT43H5251SA.

1. Lampu LED interior Lighting
Lampu LED pada kulkas ini selain berguna untuk menambah keindahan kulkas dan isinya saat dibuka juga memudahkan Anda dalam meletakkan dan mengambil makanan dan minuman dalam kulkas. Singkatnya Lampu LED akan membuat tampilan lemari es terutama bagian interior menjadi lebih menarik. Juga memudahkan Anda dalam mengambil barang-barang yang Anda inginkan dengan mudah.

2. Multi-Flow
Fitur ini memungkinkan pendinginan lebih maksimal karena udara mampu menyebar ke segala arah dengan sempurna. Dengan keberadaan fitur ini di masing-masing rak sehingga hal ini menjadikan makanan dan minuman yang Anda simpan tetap terjaga kehigienisannya bahkan mampu bertahan hingga 30 menit saat listrik rumah Anda mati.

3. Deodorizer
Fitur ini memang hampir selalu ada di setiap seri lemari Samsung. Fungsinya yang mampu mentralisir bau akan sangat berguna untuk membuat lemari Es Anda terjauhkan dari bau menyengat baik oleh makanan atau benda lainnya.

4. Multi storage basket
Hal ini berguna untuk memberikan kemudahan penyimpanan secara terpisah. Anda akan bisa dengan mudah memisahkan makanan dan bahan lain yang Anda simpan tanpa takut berdampak buruk seperti bau dan rusak.

5. Coolpack
Fitur ini berguna untuk menjaga makanan tetap beku hingga 12 jam terutama saat kondisi mati listrik.

Spesifikasi Detail Lemari Es Samsung RT43H5251SA

Untuk Spesifikasi detail dari lemari Es ini bisa Anda lihat pada tabel berikut.

KapasitasBersihTotal (liter)440
Freezer (liter)112
Lemari ES (liter)328
KotorTotal (liter)453
Freezer (liter)123
Lemari ES (liter)330
Spesifikasi FisikDimensiBersih (pxlxt) (mm)700×1.785×726
Tinggi kotak bersih dengan engsel (mm)1.785
Kedalaman bersih dengan handle pintu (mm)726
Kedalaman bersih tanpa handle pintu (mm)726
Kedalaman bersih tanpa pintu (mm)615
Kotor (mm)744x1864x766
BeratBersih(kg)72 kg
Kotor (kg)81 kg
Kuantitas Pemuatan20/40/40 H Kaki21/48/66
Fitur PendinginanCooling TypeAll around cooling
Fitur Lemari EsRakJumlah rak3 ea
Bahan rakTempered Glass
Jumlah Laci sayuran & buah1 ea
Anti Tumpah1 ea
Rak PintuJumlah rak Pintu5 ea
Tipe Saku Pintutransparancy
Wadah telurYes
Penghilang bauYes
Lampu Interior (WxEA)LED Lighting
Kompartmen dinginYes
Zona FresheverYes
Power cool functionYes
Multi storage boxYes
Fitur FreezerIcemakerTwist
Rak pintuJumlah rak pintu2 ea
Interior LED lightLED lighting
Rak Jumlah Rak1 ea
Plastik1 ea (cool pck)
Fitur EksteriorHandleRecess
ColorMetal Graphite
Display & ControlIce Blue LED
Lain-lainDoor AlarmNo
RefrigerantR-600a
Lock And KeyNo

Samsung RT43H5251SA, lemari es modern dengan fitur MoistFresh Zone

Sama halnya dengan Samsung RT22FARBDSA, Lemari Es ini dibekali dengan fitur Zona Moistfresh. Fitur ini berguna untuk mengoptimalkan kelembaban dan menciptakan kesegaran yang lebih baik terutama pada kotak sayuran dan buah sehingga membuat cita rasanya tetap terjaga. Ditambah lagi dengan dukungan anti bacterial pada kulkas ini yang akan membuat makanan dan minuman yang disimpan di dalamnya lebih sehat dan higienis.

Baca juga: Lemari Es Samsung RT20FARWDSA, Penyimpanan Cool Pack 12 Jam

Harga Lemari Es Samsung RT43H5251SA

Bagi Anda yang belum memiliki lemari Es ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat di kota Anda. Adapun harga yang ditawarkan di toko offline untuk lemari es ini adalah sekitar Rp 6 hingga10 jutaan.
Namun bagi Anda yang gemar berbelanja online, Anda juga bisa membelinya di toko online langganan Anda. Berikut beberapa toko online yang menyediakan produk ini beserta harga yang ditawarkan hingga 21 Februari 2018.

Toko online Bukalapak membandrol kulkas ini dengan harga termurah sampai yag termahal Rp 6.000.000 s/d 9.500.000, di Tokopedia berkisar Rp 7.200.000 an, Shopee Rp 6.750.000. Sementara Bhinneka membandrol produk ini dengan harga Rp 8.236.000.

Nah, itulah ulasan tentang harga dan spesifikasi lemari Es Samsung RT43H5251SA yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih produk dan tempat belanja yang tepat. Semoga bermanfaat! (rn)


Comment