5 Inspirasi Lantai Rumah dari Kaca yang Cantik

Lantai rumah dari kaca merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk digunakan didalam rumah. Walaupun lantai rumah dari kaca cenderung membuat munculnya rasa was-was, tapi lantai dari kaca akan memberikan efek yang berbeda pada ruangan Anda.

Banyaknya jenis lantai rumah mungkin akan membuat Anda bingung untuk memilih. Nah, kali ini Anda akan direkomendasikan untuk menggunakan lantai kaca. Bagi Anda yang penasaran terkait desain lantai kaca yang tepat untuk digunakan di rumah, Anda dapat menggunkan rekomendasi berikut sebagai inspirasi untuk Anda.

Lantai rumah dari kaca di ruang keluarga

Sebagai pengganti karpet lantai, Anda dapat menempatkan lantai kaca di ruang keluarga seperti pada gambar di bawah ini. Jadi tempat tersebut juga dapat digunakan oleh anak-anak untuk bermain bersama teman-teman atau saudaranya.

Lantai Rumah dari Kaca
Lantai rumah dari kaca via kacatempered.files.wordpress.com

Anda juga dapat memanfaatkan bawa kaca sebagai kolam ikan, sehingga ikan akan terlihat dari atas dan dapat menjadi salah satu hiburan untuk Anda dan keluarga Anda.

Selain itu, hal tersebut juga akan menjadikan ruangan Anda tampil berbeda, seperti memiliki akuarium di lantai yang dapat mempercantik rumah Anda. Adanya kolam ikan di lantai juga tidak akan mengganggu aktivitas Anda dan keluarga.

Jadi desain ini dapat Anda gunakan untuk rumah Anda karena desain ini tetap akan memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga Anda semua. Jangan lupa untuk membersihkan kotoran yang menempel di atas lantai kaca.

Hal tersebut akan tetap menjadikan pemandangan kolam di lantai akan tetap terlihat cantik dan menjadikan rumah Anda tampil berbeda dengan rumah masyarakat pada umumnya.

Lantai rumah dari kaca di koridor rumah

Contoh desain yang ke dua adalah lantai rumah dari kaca pada koridor rumah. Nah, bagi Anda yang memiliki koridor rumah, Anda dapat mengikuti atau mencontoh konsep ini.

Lantai Rumah dari Kaca
Lantai rumah dari kaca via rumahcor.com

Konsep dengan menambahkan lantai kaca yang akan tembus pandang ke dasar pasir yang berada dibawahnya. Konsep ini sangat cock untuk Anda yang memiliki model rumah panggung.

Jadi pemandangan di bawah rumah akan terlihat dan koridor rumah juga akan memiliki suasana dan penampilan yang berbeda. Hal yang terpenting adalah menjadikan koridor rumah Anda menjadi tidak seram atau menakutkan.

Contoh inspirasi gambar di atas dapat juga Anda terapkan di rumah Anda dan semoga rumah Anda akan memiliki nilai yang bagus dan terkesan menarik serta unik.

Lantai rumah dari kaca di ruang tamu

Inspirasi model desain lantai kaca yang ke tiga adalah lantai kaca yang berada di ruang tamu. Anda dapat menempatkan lantai kaca tersebut di ruang tamu dengan berbagai konsep menarik dibawahnya.

Lantai Rumah dari Kaca
Lantai rumah dari kaca via s2.bukalapak.com

Sehingga akan tercipta pemanadangan yang indah dan unik di ruang tamu Anda. Hal ini akan manambah nilai pada ruangan dan akan mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat.

Jika Anda tertarik untuk memiliki ruang tamu dengan konsep ini, Anda dapat membuat ruang tamu sedemikian rupa sehingga ruang tamu Anda akan memiliki value yang sama seperti pada contoh gambar di atas.

Nah, yang terpenting adalah Anda harus selalu membersihkan dan merawatnya setiap hari. Sehingga ruang tamu akan memberikan kenyamanan untuk Anda, keluarga dan tamu yang dapat ke rumah Anda.

Lantai rumah dari kaca di kamar tidur

Contoh selanjutnya yang dapat menjadi bagian dari pilihan konsep desain lantai kaca adalah desain lantai kaca di kamar tidur. Anda dapat melihat contoh desainnya di bawah ini.

Lantai Rumah dari Kaca
Lantai rumah dari kaca via cdn-brilio-net.akmaized.net

Gambar di atas memberikan contoh lantai kaca di kamar tidur yang akan membuat kamar tidur Anda terlihat luat dan tidak kekurangan cahaya. Karena kaca pada dasarnya akan memberikan peluang cayang yang besar untuk masuk ke dalam kamar.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan konsep desain tersebut, Anda dapat langsung mengikutinya. Selain itu, Anda juga perlu untuk selalu membersihkan dan merawatnya. Sehingga Anda akan merasa nyaman di dalam kamar.

Lantai rumah dari kaca di ruang bawah tangga

Contoh lantai kaca pada rumah yang terakhir adalah lantai yang berada di bawah tangga. Anda dapat melihat contoh di bawah ini, sehingga Anda langsung memiliki gambaran yang tepat untuk rumah Anda.

Lantai Rumah dari Kaca
Lantai rumah dari kaca via contohternak.com

Pemasangan kaca pada lantai rumah pada dasarnya adalah memberikan efek mewah dengan pemandangan bawah yang indah. Jadi sebisamungkin Anda harus memiliki konsep yang tepat untuk bawah lantai kaca.

Hal tersebut akan membuat lantai lebih bagus dengan dilengkapi pemandangan indah dibawah lantai. Bagi Anda yang sudah beniat untuk memiliki desain tersebut di rumah, Anda dapat menjadikan hal tersebut menjadi lebih indah dan catik seta memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga Anda.

Demikian beberapa inspirasi lantai rumah dari kaca yang dapat Anda pilih dan diterapkan di rumah Anda. Jangan lupa untuk memilih kaca yang tepat agar tidak cepat mengalami keretakan atau pecah.

Selain pemilihan kaca yang tepat, Anda juga perlu memilih desain yang tepat sehingga akan sangat membuat ruangan Anda menjadi lebih cantik. Disamping itu, Anda juga perlu untuk selalu membersihkan dan merapihkan ruangan terutama lantai kacanya, sehingga lantai kaca akan tetap terlihat bersih.

Anda perlu sering membersihkan lantai kaca karena lantai kaca merupakan lantai yang sangat mudah untuk terkena noda atau kotoran, dan kotoran tersebut akan sangat gampang kelihatan di atas kaca.

Oleh karena itu, Anda perlu melakukan semua hal di atas, sehingga Anda tetap merasa aman dan nyaman jika berada di atas lantai kaca tersebut. Semoga informasi di atas dapat membantu dan berguna untuk Anda semua. (fy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.