5 Rekomendasi Lantai Keramik Kamar Mandi dengan Motif dan Model yang Berbeda

Lantai keramik kamar mandi kini hadir dengan berbagai macam ukuran, model dan motif. Keberaneka ragaman ini dapat menjadikan Anda lebih leluasa dalam memilih keramik kamar mandi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih dan menentukan model lantai keramik kamar mandi yang seperti apa yang akan Anda gunakan, Anda dapat membaca artikel ini untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan.

Berikut beberapa contoh model dan motif keramik kamar mandi yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan tepat untuk kamar mandi Anda.

Lantai keramik kamar mandi simpel

Rekomendasi yang pertama adalah lantai keramik kamar mandi yang simple. Bagi Anda yang menyukai hal-hal yang simpel, rekomendasi ini dapat Anda jadikan refensi utama Anda dalam menentukan pilihan model dan motif lantai keramik.

Lantai Keramik Kamar Mandi
Lantai Keramik Kamar Mandi via ruangharga.com

Anda hanya perlu membeli keramik biasa, kemudian dapat Anda pasang dengan model seperti pada contoh gambar di atas. Sehingga akan memberikan efek lain dan terkesan memberikan motif baru.

Cara pemasangan keramik juga perlu Anda perhatikan, sehingga saat sudah selesai pemasangan akan terlihat hasilnya yang akan memberikan kepuasan untuk Anda sebagai pemilik. Jadi Anda dapat berkreasi sendiri dalam memasangnya.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan kerapihan dan keserasian dengan tema kamar mandi. Hal tersebt akan memberikan hasil yang baik dan akan memenuhi keinginan Anda.

Jenis lantai keramik ini merupakan lantai keramik yang mudah Anda temukan. Jadi bagi Anda yang memilih lantai keramik jenis ini, Anda dapat segera membelinya di toko keramik terdekat atau dapat memesannya melalui online store. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan keberadaan lantai keramik tersebut.

Hal penting lainnya adalah jangan lupa untuk selalu memberihkan kamar mandi terutama lantai kamar mandi. Sehingga lantai kamar mandi tidak licin dan tetap aman digunakan.

Lantai keramik kamar mandi kepang

Rekomendasi yang ke dua adalah lantai keramik yang memiliki ukuran persegi panjangan. Lantai yang memiliki ukuran persegi panjang ini akan sangat cocok jika Anda pasang dengan model kepang.

Lantai Keramik Kamar Mandi
Lantai Keramik Kamar Mandi via i1.wp.com

Memasang lantai keramik dengan model kepang sangat mudah dan dapat Anda terapkan juga di kamar mandi Anda. Model kepang sebaiknnya digunakan jika lantai keramik yang Anda miliki memiliki motif yang biasa saja, tidak bermotif dan memiliki warna yang senada.

Jadi bagi Anda yang sudah memilih keramik dengan motif simpel dengan satu warna, Anda dapat mengkreasikannya saat pemasangan. Sehingga terlihat motif yang unik dan menarik serta akan memberikan efek lebih bagus jika Anda bandingkan model pemasangan yang biasa saja.

Model pemasangan keramik ini dapat Anda tiru dan terapkan dikamar mandi Anda. Sehingga kamar mandi Anda akan terlihat lebih bernilai seni karena pemasangan keramiknya yang unik dan tidak biasanya.

Semoga contoh model pemasangan keramik dengan model kepang akan menarik perhatian Anda. Selain itu Anda terapkan contoh pemasangan ini dikamar mandi Anda.

Lantai keramik kamar mandi motif batu

Rekomendasi keramik yang ke tiga adalah keramik yang bermotif batu. Hal ini akan memberikan kesan yang lebih naturan pada kamar mandi Anda. Jadi bagi Anda yang suka dengan nuansa alami, Anda dapat menggunakan keramik ini sebagai pilihan tepat untuk kamar mandi Anda.

Lantai Keramik Kamar Mandi
Lantai Keramik Kamar Mandi Via insinyurbangunan.com

Keramik dengan motif batu dapat Anda temukan dengan mudah di toko keramik terdekat atau dengan membelinya pada online store. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika mencarinya. Hla ini dikarena sudah banyaknya keramik dengan motif batu di pasaran.

Keramik dengan motif batu juga sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Jadi, motif ini termasuk motif yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, termasuk Anda.

Lantai keramik kamar mandi simpel mewah

Rekoemndasi yang ke empat adalah lantai keramik kamar mandi yang simpel namun memberikan kesan yang mewah pada kamar kamar mandi. Misalnya saja keramik hitam yang memancarkan kilauan kemewahan.

Lantai Keramik Kamar Mandi
Lantai Keramik Kamar Mandi Via isibangunan.com

Gambar di atas merupakan salah satu contoh lantai keramik yang berwarna hitam namun tetap meberikan kesan mewah pada kamar mandi. Bagi Anda yang tertarik dengan jenis lantai keramik ini, Anda dapat menggunakan contoh ini sebagai referensi utama Anda dalam mewujudkan impian memiliki kamar mandi yang simpel dan mewah.

Lantai keramik ini juga sudah banyak digunakan oleh masyarakat, jadi keramik ini merupakan keramik yang sudah banyak dijual di pasar. Bagi Anda yang hendak membelinya, Anda dapat mencarinya di toko terdekat atau dapat memsannya melalui online store.

Lantai keramik jenis ini termasuk lantai keramik yang netral. Jadi dapat Anda padu padankan dengan berbagai warna lainnya. Jadi Anda tidak perlu repot menyamakan dengan warna cat tembok kamar mandi.

Lantai keramik kamar mandi motif

Contoh lantai keramik yang terakhir adalah lantai keramik yang bermotif. Bebagai motif lantai keramik kamar mandi kini sudah hadir dan dapat dengan mudah Anda temukan. Anda tingga menyesuaikan dengan keinginan Anda, motif mana yang akan Anda gunakan untuk kamar mandi Anda.

Lantai Keramik Kamar Mandi
Lantai Keramik Kamar Mandi Via 4.bp.blogspot.com

Gambar di atas merupakan salah satu contoh motif keramik kamar mandi. Jika Anda tertarik untuk menggunakan lantai keramik yang bermotif, Anda dapat langsung memilihnya di toko terdekat atau dapat memesannya melalui online store.

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keberadaan lantai kelantairamik kamar mandi yang bermotif. Hal penting lainnya adalah Anda harusmenyesuaikan dengan warna cat dinding atau dengan tema kamar mandi.

Dengan begitu, kamarmandi Anda akan tetap terlihat bagus dan akan memberikan efek kenyamanan Anda dan keluarga dalam menggunakan kamar mandi.

Demikian beberapa contoh motif lantai keramik kamar mandi yang dapat Anda gunakan untuk menambah referensi dalam memilih model keramik. Sehingga, pilihan Anda akan tepat dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Semoga informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan warna keramik dan warna dinding agar kamar mandi menjadi ruangan yang serasi dan enak untuk dipandang.

Dengan begitu, Anda akan menjadi lebih nyaman memiliki kamar mandi yang indah dan akan merasa lebih senang. Selain itu, kamar mandi yang indah juga akan berpengaruh terhadap kenyaman Anda dalam menggunakan kamar mandi tersebut.

Hal terpenting lainnya adalah jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi. Hal ini akan menjadikan kamar mandi selalu terasa nyaman digunakan dan akan terhindar dari bahaya penyakit yang disebabkan oleh kuman. Sehingga Anda akan terjaga kesehatannya. (fy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.