Inspirasi Lantai Keramik Dapur 2020

Lantai keramik dapur merupakan salah satu bagian yang sering menjadi perhatian bagi setiap orang. Lantai dapur juga merupakan bagian penting yang akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang beraktifitas di dalam dapur.

Kini, lantai dapur hadir dengan berbagai macam jenis model, ukuran dan motif. Selain itu, kreatifitas dalam memasang lantai keramik juga semakin bagus dan menghasilkan lantai yang luar biasa dan berbeda dengan yang lainnya.

Jadi jika Anda sudah terlanjur membeli lantai keramik yang biasa saja, Anda dapat menuangkan kreatifitas Anda dalam memasangnya. Sehingga lantai dapur akan tetap nyaman dan memberikan keindahan pada dapur.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk lantai keramik dapur, Anda dapat melihat contoh-contoh berikut sebagai gambaran yang akan menginspirasi Anda dalam memilih dan memasang lantai keramik dapur.

Lantai keramik dapur dua motif

Contoh lantai keramik dapur yang pertama adalah lantai keramik dengan dua motif. Anda dapat menggunakan keramik dengan motif batik atau yang lainnya dan juga dapat sekaligus menggunakan lantai keramik polos tanpa motif. Jadi keduanya dikombinasikan.

Lantai Keramik Dapur
Lantai Keramik Dapur via 1.bp.blogsopt.com

Gambar di atas memperlihatkan contoh kombinasi dua motif lantai yang berbeda dengan gaya pemasangan yang tepat. Pemasangan keramik merupakan salah satu faktor utama yang dapat mempengaruhi kesesuaian lantai keramik yang dipasang.

Anda juga dapat menggunakan contoh tersebut sebagai bahan inspirasi Anda dalam memasang lantai keramik di dapur Anda. Anda juga dapat berkreasi sesuai dengan keinginan Anda dalam mengkombinasikan lantai keramik yang berbeda motif.

Lantai keramik dapur hitam

Rekomendasi yang ke dua adalah lantai dapur yang berwarna hitam. Latai berwarna hitam merupakan lantai yang sangat solutif untuk menyembunyikan kotoran yang menempel. Jadi lantai ini tidak akan cepat terlihat kotor.

Lantai Keramik Dapur
Lantai Keramik Dapur via www.leofurniture.net

Oleh sebeb itu, sangat tepat jika Anda menggunakan lantai hitam di dapur Anda. Selain itu, lantai dengan warna hitam itu sangat cocok dengan warna karena warna tersebut termasuk warna yang netral.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dalam mengkombinasikan lantai tersebut dnegan warna dinding dapur Anda. Sehingga hal tersebut akan mempermudah Anda dalam menyesuaikan dapur dan akan membuat dapur Anda tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas.

Lantai keramik dapur motif batik

Rekomendasi yang ke tiga adalah lantai dapur dengan motif batik. Lantai keramik dengan motif batik sudah sangat banyak digunakan. Jadi model ini tidak akan asing bagi Anda.

Lantai Keramik Dapur
Lantai Keramik Dapur via images.homify.com

Gambar di atas dapat Anda jadikan sebagai gambaran atau inspirasi untuk Anda dalam menentukan lantai keramik yang akan Anda gunakan untuk dapur Anda. Keramik dengan motif batik juga sangat mudah ditemukan. Jadi Anda tidak perlu bimbing mencarinya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan lantai motif batik, Anda perlu memperhatikan warna cat dinding. Jika cat dinding Anda menggunakan warna yang netral, maka Anda dapat menggunakan lantai keramik bermotif batik.

Namun jika dinding dapur Anda menggunakan motif batik, sebaiknya Anda hindari penggunaan lantai keramik dengan motif batik. Sehingga dapur tidak terlihat begitu ramai.

Lantai keramik dapur putih

Rekomendasi yang ke empat adalah lantai keramik berwarna putih. Warna putih pada lantai juga sangat bagus untuk digunakan di dalam dapur. Walaupun terlihat sangat monoton, tapi jika Anda dapat memasangnya dengan tepat maka hasilnya akan terlihat indah.

Lantai Keramik Dapur
Lantai Keramik Dapur via www.leofurniture.net

Pemasangan lantai keramik juga akan menjadi salah satu faktor utama yang akan menjadi penentu apakah lantai keramik itu cocok dan tepat untuk digunakan di dapur atau tidak. Jika Anda tertarik untuk menggunakan lantai berwarna putih, Anda dapat menjandikan gambar di atas sebagai referensi.

Andapun dapat mengikuti contoh gambar di atas dalam pemasangan lantai keramik putih. Sehingga Anda tidak bingung dan ragu akan hasil yang akan dapat Anda lihat. Hal tersebut dikarenakan Anda sudah mendapatkan gambaran hasil melalui contoh gambar di atas.

Lantai keramik dapur coklat

Rekomendasi yang selanjutnya adalah lantai kermaik dengan corak coklat. Warna ini sangat bagus digunakan di dapur karena warna tersebut merupakan warna yang netral. Sehingga dapat dikombinasikan dengan warna lainnya.

Lantai Keramik Dapur
Lantai Keramik Dapur via rumahminimalisoi.com

Gambar di atas merupakan contoh lantai keramik dapur sangat bagus untuk dapur. Anda dapat mengikuti contoh di atas jika ingin menggunakan lantai keramik dengan corak yang sama dengan lantai keramik tersebut.

Selain itu, Anda juga dimudahkan dengan sudah banyaknya motif lantai keramik seperti gambar di atas. Jadi Anda dapat membelinya di toko terdekat atau dapat memesannya melalui online store.

Lantai keramik dapur pink

Rekomendasi yang terakhir adalah lantai keramik dengan warna pink. Bagi Anda pecinta warna pink, Anda dapat menjadikan contoh berikut sebagai gambaran dan inspirasi untuk Anda.

Lantai Keramik Dapur
Lantai Keramik Dapur via cdn.tempo.co

Warna pink sangat cocok dan bagus digunakan di dapur, seperti pada contoh di atas. Warna pink pada lantai dapur memang masih jarang digunakan. Jadi Anda akan sangat sulit menemukan contohnya.

Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan contoh di atas sebagai gambaran jika Anda menggunakan warna pink pada lantai dapur di rumah Anda. Semoga contoh di atas dapat memberikan gambaran yang jelas jika Anda tertarik untuk menggunakan lantai keramik berwarna pink.

Sekian informasi terkait lantai keramik dapur. Semoga informasi di atas dapat Anda gunakan sebagai referensi dan inspirasi bagi Anda dalam menentukan dan memilih lantai keramik dapur.

Setelah Anda memilih lantai keramik mana yang tepat dan memasangnya di dapur Anda, Anda perlu merawatnya dengan baik dan benar. Jangan lupa untuk selalu membersihkannya dengan menyapu dan mengepel lantai. Sehingga lanti tidak kotor dan tetap terawat.

Hal tersebutlah yang akan membuat Anda dan keluarga nyaman dalam beraktifitas di dapur. Jadi seperti apapun model, motif dan ukuran lantai keramiknya, hal terpenting adalah selalu rajin merawatmya.

Demikian informasi terkait lanti keramik dapur. Semoga bermafaat untuk Anda semuanya. (fy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.