by

4 Model Pilihan Lampu Ruang Makan yang Unik dan Menarik

Lampu ruang makan akan memiliki nilai tambah jika lampu tersebut mempunyai keunikan tersendiri, yang tentunya berbeda dari lampu ruang makan lainnya. Keunikan tersebut akan memberikan penilaian berbedan dan mungkin akan membuat banayak orang lebih tertarik.

Ketertarikan setiap orang terhadap lampu ruang makan yang unik berbeda-beda. Sehingga banyak pengerajin memproduksi lampu ruang makan yang unik dengan model dan desai yang berbeda. Sehingga, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas terkait model lampu ruang makan yang dapat Anda gunakan sebagai referensi pilihan Anda. Berikut informasinya untuk Anda:

Lampu ruang makan Ikea Melodi

Lampu Ikea Melodi merupakan lampu gantung yang cocok digunakan sebagai penerang di ruang makan. Lampu ini mempunyai fitur utama yang memberikan pengaturan cahaya; baik untuk menerangi meja makan atau atas meja bar.

Lampu Ruang Makan

Lampu gantung ikea melodi memiliki ukuran diameter sekitar 28 cm, tinggi 195 cm dan tinggi kap lampu 26 cm. Set kabel plafon yang digunakan adalah plastic PVC. Sedangkan kap lampu plafon terbuat dari plastik polipropilena dan kap lampu terbuat dari plastik polistirena. Sedangkan tempat kap lampu terbuat dari plastik polikarbonat.

Nah, Bagi Anda yang ingin mengganti bohlam, Anda disarankan untuk menggunakan bohlam LED bulat putih oval LEDARE E27 400 lumen dan maksimal memiliki 75 Watt.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk menggunakan bohlam opal jika Anda memiliki kap lampu atau lampu biasa. Hal ini akan memberikan pencahayaan yang merata. Anda juga dapat mengganti dengan lampu lainnya, namun tetap dengan seri yang sama.

Lampu gantung ikea melodi dapat Anda pasang dengan cara digantungkan pada hook plafon. Pengantungan lampu ikea melodi dapat menggunakan sistem track IKEA 365+ SNDA IKEA. Lampu model ini sangat sesuai dengan bohlam dengan kelas energi A++ hingga D.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli lampu ini, Anda dapat langsung membelinya di toko lampu terdekat atau membelinya secara online. Sedangkan untuk harga lampu, Anda tidak perlu khawatir, karena harga tidak terlalu mahal. Anda dapat menyiapkan budget sekitar Rp155.000.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan lampu ini, Anda juga disarankan untuk tetap merawatnya. Perawatan lampu ini cukup dengan membersihkannya menggunakan lap kain kering yang bersih.

Lampu ruang makan model three arms pendant light

Rekomendasi lampu ruang makan yang ke dua adalah three arms pendant light. Lampu gantung ini sangat cocok digunakan di ruang makan dengan gaya minimalis modern.

Lampu ini memiliki type AK 66640 – 3P dengan ukuran panjang sekitar 70 cm lebar mencapai 25 cm dan tinggi 120 cm. Lampu ini sangat cocok jika dengan bohlam E27 X 3 Standart dengan warna putih. Three arms pendant light terbuat dari iron dan fine glass dengan berat barang sekitar 12 kg.

Lampu Ruang Makan

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki dan ingin membelinya, Anda dapat mendapatkannya di online store dengan harga sekitar Rp750.000. Dengan harga sebesar itu, Anda langsung mendapatkan satu paket lampu gantung ruang makan yang terdiri dari tiga lampu yang sudah dirangkai menjadi satu rangkain lampu hias ruang makan.

Lampu ruang makan model three arms long pendant light

Selanjutnya adalah lampu ruang makan model three arms long pendant light sangat cocok digunakan untuk menerangi ruang makan dengan desain minimalis.

Lampu ini sangat elegant dengan kombinasi perpaduan dari silver chrome dan amp serta kaca yang unik. Selain itu, lampu ini memiliki desain yang simpel elegan yang menjadikan lampu ini sangat cocok digunakan untuk rumah model minimalis.

Lampu Ruang Makan

Lampu ini memiliki type 8117-3 dengan ukuran panjang 50 cm, lebar 15 cm dan tinggi 100 cm dan memiliki beras sekitar 12 kg. Lampu ini sangat cocok dipadu padankan dengan bohlam E27 Standart X 3. Jadi jika Anda ingin mengganti bohlamnya, Anda dapat mencari bohlam dengan seri tersebut.

Nah, untuk bahan yang digunakan pada lampu ruang makan model three arms long pendant light adalah besi metal dan fine glass dengan warna silver chrome pada besinya dan warna putih buram pada kacanya.

Bagi Anda yang ingin memiliki dan membeli lampu ini, Anda dapat membelinya di online store dengan harga sekitar Rp500.000. Dengan harga tersebut, Anda akan langsung mendapatkan satu set lampu model three arms long pendant light.

Lampu ruang makan model white minimalis pendant light

Lampu rekomendasi selanjutnya adalah lampu model white minimalis pendant light dengan type SCP 1007-3BK, dengan ukuran panjang 84 cm, lebar 16 cm dan tinggi 120 cm. Lampu ini terbuat dari fine glass denggan warna putih.

Lampu Ruang Makan

Lampu ini sangat cocok dan Anda disarankan untuk melengkapinya dengan bohlam E14 X 3 Standart. Jadi ketika Anda ingin menganti bohlam, Anda dapat mencari penggantinya dengan seri tersebut.

Lampu dengan berat 8 kg ini dapat Anda dapatkan dan dapat Anda miliki dengan membelinya di online store dengan harga sekitar Rp1.150.000. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki lampu minimalis elegan yang dapat menjadi penerang di ruang makan yang Anda miliki.

Demikian 4 rekomendasi model lampu ruang makan yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi dan bahan untuk menentukan keputusan dalam memilih lampu ruang mkaan yang akan Anda gunakan untuk ruang makan yang Anda miliki. Sehingga Anda dapat memilih dengan tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua dan membantu Anda semua. Selamat mencari lampu ruang makan yang cocok dengan ruang makan Anda. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan dengan kondisi finansial Anda. Sehingga Anda terhidar dari masalah keuangan.

Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan lampu yang tetap tanpa ada penyesalan setelah membeli dan memilikinya. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.