Kamar Mandi Ideal yang Tepat untuk Rumah Minimalis

contoh kamar mandi ideal pada rumah minimalis - diminimalis.com

Kamar mandi ideal merupakan salah satu yang diidamkan oleh setiap penghuni rumah. Kamar mandi tidak hanya berfungsi sebagai ruangan untuk membersihkan diri melainkan juga menambah kesan yang indah pada tampilan interior rumah. Kebersihan kamar mandi merupakan hal yang utama. Oleh karena itu, Anda perlu mendesain kamar mandi agar tampak bersih, segar dan indah.

Kamar Mandi Ideal, gambar Kamar Mandi Ideal , desain Kamar Mandi Ideal
contoh kamar mandi ideal pada rumah minimalis – diminimalis.com

Kamar Mandi Ideal untuk Rumah Minimalis Anda

Rumah bergaya minimalis akhir-akhir ini semakin diminati karena tidak menghabiskan banyak lahan. Untuk itu bagi Anda pemilik rumah minimalis sebaiknya Anda perlu memperhatikan beberapa hal terutama dalam desain kamar mandi. Pada kesempatan kali ini, Diminimalis akan berbagi tips tentang mendesain kamar mandi ideal untuk rumah minimalis Anda, berikut ini beberapa diantaranya:

Cara Mendesain Kamar Mandi, Cara Mendesain Kamar Mandi kecil, desain kamar mandi mewah, lampu kamar mandi, lampu kamar mandi otomatis, lampu yang tepat untuk kamar mandi
contoh inderect lighting pada kamar mandi dengan cermin yang indah – diminimalis.com

1. Memasang cermin berukuran besar

Anda dapat menambahkan cermin besar untuk mendapatkan kesan kamar mandi yang luas. Pasanglah cermin di area focal point seperti di dekat pintu atau wastafel.

2. Memilih warna cerah

Pilihlah warna-warna cerah seperti baby blue atau pink, cream dan putih. Warna-warna ini akan memberikan kesan yang luas, bersih dan nyaman untuk kamar mandi Anda.

3. Mengurangi penempatan rak

Penempatan rak yang berlebihan akan membuat kamar mandi Anda terasa sempit dan sesak. Untuk itu Anda bisa memilih mana rak yang perlu diletakkan di kamar mandi dan mengeluarkan rak yang tidak perlu. Mengurangi beberapa rak akan membuat kamar mandi menjadi lebih luas.

4. Memilih warna lampu dengan tepat

Anda bisa menggunakan lampu neon dengan cahaya berwarna putih. Hindari menggunakan lampu berwarna kuning karena memberikan kesan yang gelap, temaram dan sempit. Penggunaan lampu neon dalam kamar mandi akan jauh lebih hemat daya.

5. Memilih warna bingkai jendela

Untuk kamar mandi minimalis, pilihlah warna bingkai yang cenderung gelap agar ruangan di sekitar jendela tampak lapang. Anda bisa menambahkan beberapa ornamen kecil yang cantik agar kamar mandi tidak terlihat begitu hampa. Perhatikan juga kebersihannya agar Anda dan keluarga tidak mudah terserang penyakit akibat kamar mandi kotor.

Demikian ulasan kami tentang kamar mandi ideal untuk rumah minimalis Anda, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang kamar mandi dengan batu alam sebagai penambah kesegaran dan keindahan di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Desain Kamar Mandi Ideal Untuk Rumah Minimalis Anda

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.