Kamar Ala Princess yang Cantik untuk Putri Kecil Anda

kamar anak perempuan - diminimalis.com

Kamar ala Princess haruslah dirancang sebaik mungkin, karena setiap anak perempuan selalu mendambakan menjadi seorang putri raja. Mendesain kamar anak perempuan merupakan cara yang tepat bagi orang tua untuk memanjakan imajinasi mereka. Dengan memahami cara mendesain kamar ala princess yang tepat, akan membuat anak perempuan Anda betah tidur sendiri dan tidak lagi merenggek untuk ditemani orang tua.

Kamar ala princess, dekorasi Kamar ala princess, desain Kamar ala princess, tata ruang rumah
kamar anak perempuan ala princess – diminimalis.com

Kamar ala Princess untuk Putri Kecil Anda

Ada anak perempuan dengan karakter feminim, tomboy, petualang, hingga anak rumahan yang gemar menghabiskan waktu dengan membaca buku di kamar. Yang pertama harus Anda perhatikan adalah mengenali karakter mereka lebih dalam. Selain itu, berilah kesempatan bagi anak Anda untuk mendiskusikan temanya bersama, supaya rancangan yang Anda buat nantinya tidak tidak sia-sia di kemudian hari.

Dalam mendesain kamar anak, kita tidak cukup hanya membedakan berdasarkan jenis kelamin saja. Meski sama-sama perempuan, namun setiap dari mereka memiliki karakter yang berbeda-beda.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mendesain kamar si kecil layaknya putri raja. Jangan sampai semua usaha yang Anda kerahkan menjadi sia-sia karena tidak mendukung perkembangan anak. Sebagai pelengkap referensi, diminimalis telah merangkumkan beberapa point penting untuk Anda.

a. Pasang wallpaper bertema princess

Yang perlu diperhatikan disini adalah, perlunya mengkonsultasikan tema wallpaper tersebut kepada putri Anda. Langkah mudahnya yaitu dengan mengambil rujukan princess dari tokoh Walt Disney. Biarkan si kecil memilih tema kesukaannya, entah snow white, putri duyung, hello kitty, babrbie, frozen dan lain sebagainya.

Kamar anak perempuan, kamar anak perempuan mewah, kamar anak perempuan kembar, kamar tidur anak
kamar anak perempuan dengan furniture ala princess – diminimalis.com

b. Jangan lupakan furniture pendukungnya

Furniture dalam kamar merpakan bagian yang masih luas untuk dieksplor, mulai dari lemari, karpet dan pernak-pernik lain. Anda juga bisa menempelkan cermin klasik khas ornamen seorang putri. Jangan lupa untuk memberikan beberapa boneka kesayangan putri Anda, yang akan menemaninya selama tidur sendiri..

c. Berikan kesan mewah dengan backdrop istana atau mahkota

Ibarat kerajaan, seluruh ruang adalah istana, dan ranjang adalah perumpaan yang tepat sebagai singgasananya. Semua komponen akan menyatukan imajinasi dan mimpi yang seolah menjadi kenyataan. Hal ini akan menjadikan kenangan masa kecil yang tak akan pernah dilupakan oleh putri anda hingga dewasa kelak.

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang kamar ala princess untuk putri kecil Anda. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang desain kamar anak kembar yang ideal di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Desain kamar anak kembar yang ideal untuk buah hati Anda

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.