4 Desain Garasi Rumah Minimalis untuk Mobil

Garasi rumah minimalis merupakan salah satu pelengkap rumah yang sangat penting terutama bagi Anda yang memiliki kendaraan pribadi seperti mobil. Garasi akan sangat dibutuhkan sebagai tempat penyimpanan kendaraan pribadi.

Nah, bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, Anda tidak perlu khawatir, karena rumah minimalis dapat dilengkapi dengan garasi minimalis yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan mobil atau kendaraan pribadi lainnya.

Bagi Anda yang masih bingung dengan desain garasi mobil minimalis yang bagus, Anda dapat menggunakan dan memilih rekomendasi desain garasi rumah minimalis untuk mobil berikut.

Garasi rumah minimalis dengan pintu terbuka

Rekomendasi yang pertama adalah desain garasi rumah minimalis dengan pintu terbuka. Model ini sangat cocok digunakan pada rumah minimalis yang memiliki lahan sangat sempit.

Garasi Rumah Minimalis

garasi rumah minimalis via blogpictures.co

Pemanfaatan lahan yang sempit dengan benar memerlukan ide kreatif dan inovatif yang tepat dan memberikan manfaat serta menjadikan lahan tersebut tepat guna.

Oleh karena itu, contoh desain di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk rumah Anda dan dapat Anda gunakan untuk menyimpan mobil Anda tanpa mengurangi rasa khawatir.

Hal tersebut dikarenakan model garasi ini menyatu dengan rumah sehingga mobil Anda akan lebih aman berada digarasi mobil dengan model/desain ini.

Garasi ini juga termasuk garasi yang multifungsi, karena garasi ini juga dapat digunakan sebagai akses utama masuk ke dalam rumah. Sehingga menjadikan lahan yang minimalis berfungsi secara maksimal.

Dengan demikian lahan yang minimalis tidak akan menjadi masalah jika Anda ingin menambahkan garasi di rumah Anda. Sehingga Anda tetap bisa memiliki garasi mobil yang aman di rumah.

Garasi rumah minimalis dengan pagar penutup

Rekomendasi yang ke dua adalah garasi rumah dengan pagar sebagai pengaman sehingga rumah dan garasi akan lebih aman dan nyaman. Garasi model ini sering digunakan pada rumah-rumah minimalis jaman sekarang.

Garasi Rumah Minimalis
garasi rumah minimalis via i2.wp.com

Selain cocok untuk rumah minimalis garasi ini juga didesain dengan ditambah penutup sehingga kendaraan akan lebih aman karena tidak langsung terkena panas dan hujan.

Bagi Anda yang tertarik dengan model garasi ini, Anda dapat langsung menggunakan contoh ini sebagai referensi utama dalam membangun garasi di rumah Anda.

Garasi rumah minimalis bawah tanah

Rekomendasi selanjutnya adalah garasi rumah minimalis di bawah tanah. Contoh ini menjadi salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang memiliki lahan minimalis untuk rumah Anda.

Garasi Rumah MinimalisBawah tanah bisa digunakan sebagai garasi yang aman dan nyaman untuk menyimpan kendaraan Anda. Anda juga bisa lebih leluasa membangun garasi bawah tanah di bawah bangunan rumah Anda.

Anda bisa membangun garasi seluas bangunan rumah Anda. Sehingga Anda tetap bisa memiliki garasi yang luas, aman dan nyaman. Hal ini dikarenakan garasi di bawah rumah didesain menjadi garasi yang tertutup. Sehingga kendaraan Anda yang disimpan di dalamnya tidak terlihat dari luar.

Desain ini sangat bagus dan direkomendasikan untuk Anda yang menyukai desain-desain unik dan menarik serta tetap kekinian. Bagi Anda yang tertarik dengan desain ini, Anda bisa menggunakan contoh desain rumah dengan garasi dibawah tanah yang tertutup.

Anda juga bisa berkreasi sendiri sesuai dengan keinginan Anda sehingga garasi bawah tanah akan menjadi lebih indah dan nyaman sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Sehingga Anda bisa memiliki garasi rumah dengan desain sesuai dengan apa yang Anda impikan.

Garasi rumah minimalis dengan gerbang kayu

Rekomendasi yang terakhir adalah garasi rumah minimalis dengan gerbang kayu yang juga sudah banyak digunakan oleh masyarakat jaman sekarang. Model garasi ini bisa digunakan pada rumah minimalis dan juga bisa digunakan di rumah yang tidak minimalis.

Garasi Rumah MinimalisJadi bagi Anda yang memiliki rumah minimalis dan bukan minimalis, Anda semua bisa menggunakan model garasi sebagai garasi mobil di rumah Anda. model garasi ini menjadi model yang bisa diterapkan diberbagai ukuran rumah, hanya saja Anda harus menyesuaikan dengan model rumah yang Anda miliki.

Garasi yang dilengkapi dengan tutup gerbang kayu ini bisa Anda desain sesuai dengan keinginan terutama pada model tutup gerbang. Anda juga dapat memilih kayu yang digunakan, apakah kayu jati atau kayu yang lainnya.

Pemilihan bahan dan model biasanya juga akan berpengaruh pada harga atau biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkannya. Sehingga Anda perlu mengetahui harga dari tiap-tiap model yang berbeda guna membantu Anda dalam pemilihan model dengan menyesuaikan budget yang Anda miliki.

Model pintu garasi kayu ini juga termasuk model yang aman dan nyaman karena garasi ini didesain tertutup. Sehingga kendaraan dapat disimpan didalamnya tanpa bisa dilihat dari luar.

Bagi Anda yang tertarik dengan model garasi ini, Anda dapat langsung menggunakan contoh gambar di atas sebagai referensi utama untuk membuat garasi mobil yang Anda inginkan.

Demikian beberapa rekomendasi desain garasi rumah minimalis yang cukup untuk menyimpan mobil. Rekomendasi tersebut dapat Anda gunakan sebagai sumber referensi dan bahan pertimbangan dalam memilih desain garasi yang tepat untuk rumah Anda.

Semoga keempat contoh desain tersebut bisa membantu Anda mewujudkan keinginan memiliki garasi yang tepat di rumah untuk mobil atau kendaraan pribadi Anda.

Selain itu, semoga garasi yang sudah dipilih menjadi garasi yang aman, nyaman dan memberikan banyak kebermanfaatan untuk Anda semua yang telah memilih desain garasi terbaik untuk mobil Anda.

Informasi di atas juga diharapkan bisa memberikan banyak kontribusi dalam pengembilan keputusan yang tepat dan bermanfaat bagi siapa saja yang telah memilih desain tersebut. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.