by

5 Desain Rumah Kayu Sederhana Bergaya Eropa

Desain rumah kayu sederhana bergaya Eropa kini dapat Anda terapkan untuk hunian Anda. Banyak sekali referensi yang dapat menambah inspirasi dalam membuat desain rumah kayu sederhana bergaya Eropa.

Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk memilih pilihan terbaik, Anda dapat memilih desain rumah kayu bsederhana bergaya Eropa. Rumah ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda, apalagi bagi Anda yang suka dengan desain-desain rumah Eropa.

Berikut ada beberapa desain rumah kayu sederhana bergaya Eropa yang dapat Anda jadikan sebagai referensi dan inspirasi bagi Anda untuk membuat rumah kayu bergaya Eropa:

Desain rumah kayu sederhana bernuansa hijau tua

Rekomendasi yang pertama adalah desain rumah kayu sederhana yang bernuansa hujau tua. Rumah ini sangat direkomendasikan untuk Anda karena model rumah yang sederhana dengan dilengkapi cerobong asap dan model depan rumah yang memperlihatkan bentuk segitiga bagian atapnya.

Desain Rumah Kayu Sederhana

Gaya Eropa semakin terlihat dengan adanya model jendela yang berada di atas pintu masuk dan memiliki model kombinasi persegi panjang dan setengah lingkaran. Ditambah dengan penggunaan warna cat yang sangat identik dengan warna-warna yang sering digunakan di Eropa.

Bagi, Anda yang tertarik dengan model ini, Anda dapat langsung mendesain dengan konsep dasar sesuai pada gambar di atas. Sehingga desain Anda akan lebih mirip dengan rumah-rumah Eropa dan tetap terkesan alami karena warna dan bahan utama dari kayu.

Desain rumah kayu sederhana dengan kombinasi hijau dan krem

Rekomendasi desan rumah kayu sederhana yang ke dua adalah desain minimalis Eropa yang dilengkapi dengan warna kombinasi hijau tua dan krem. Model rumah yang sangat sederhana, menggunakan warna krem pada kayu sebagai temboknya dan warna hijau tua pada atap gentingnya.

Desain Rumah Kayu Sederhana

Rumah model ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang sedikit. Sehingga rumah cukup untuk dihuni oleh Anda dan keluarga serta ukuran rumahnya tidak terlalu kebesaran, sehingga meminimalisir usaha Anda dalam membersihkan dan merapihkan rumah.

Nah, bagi Anda yang tertarik dan terinspirasi dengan model desain rumah kayu sederhana ini, Anda dapat memilihnya sebagai hunian nyaman Anda dan keluarga.

Desain rumah kayu sederhana bernuansa alami coklat kayu

Desain rumah kayu sederhana yang ke tiga adalah rumah dengan nuansa alami yang memiliki warna coklat kayu, sehingga natural tanpa menggunakan cat tambahan untuk membuatnya menjadi lebih menarik dan unik.

Desain Rumah Kayu Sederhana

Rumah kayu yang tidak menggunakan cat tambahan justru akan memunculkan nilai seni yang tinggi. Selain itu, Anda juga bisa mendesainnya agar mirip dengan rumah kayu bergaya Eropa yang minimalis.

Anda dapat melihat pada contoh gambar di atas, dimana desain rumah yang digunakan sangat sederhana. Rumah dilengkapi dengan ventilasi udara bak cerobong asap yang ada di dapur. Dengan gaya minimalisnya rumah tersebut mampu menjadikan rumah itu mirip dengan rumah gaya Eropa.

Bagi Anda yang tertarik dan terinspirasi dengan model desain rumah kayu sederhana ini, Anda dapat langsung membuat desainnya sesuai gambar di atas yang dapat menjadikan referensi dalam mendesain gambar rumahnya.

Desain rumah kayu sederhana bernuansa putih abu-abu

Rekomendasi desain rumah kayu sederhana berikutnya adalah rumah kayu sederhana dengan nuansa putih abu-abu. Rumah ini menjadi rumah idaman bergaya Eropa dengan desainnya yang menjadi ciri khas rumah kayu Eropa.

Desain Rumah Kayu Sederhana

Rumah dengan bentuk segitiga pada atapnya yang menempatkan bentuk segitiga tersebut pada bagian depan yang dilengkapi dengan pintu dan ventilasi udara yang miripdengan jendela di atas pintu.

Jika Anda berminat dengan desain rumah kayu sederhana ini, Anda dapat menjadikan contoh gambar di atas sebagai referensi utama dalam membuat rumah kayu sederhana bergaya Eropa.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan warna cat yang serupa dengan gambar. Sehingga rumah Anda akan menjadi lebih mirip dengan rumah nuansa Eropa yang indah dan nyaman untuk dihuni oleh Anda dan keluarga.

Desain rumah kayu sederhana dengan kombinasi putih dan krem

Rekomendasi desain rumah kayu sederhana yang berikutnya adalah rumah kayu dengan warna kombinasi putih dan krem. Seperti halnya dengan rumah bergaya Eropa lainnya, rumah ini menggunakan warna yang kalem dan tidak terlalu mencolok.

Desain Rumah Kayu Sederhana

Rumah bergaya Eropa memang biasanya menggunakan warna-warna yang kalem, bahkan terkadang tidak menggunakan warna apapun. Jadi rumah hanya menggunakan warna alami sesuai dengan bahan dasar yang digunakan, dalam hal ini adalah kayu.

Sehingga warna yang dihasilkan adalah warna coklat kayu, namun mampu menjadi rumah bergaya Eropa yang unik dan bernilai tingg. Begitupun dengan contoh rumah di atas.

Rumah yang sangat sederhana dengan desain yang cukup simpel dengan ventilasi udara berada di bagian segita, menjadikan rumah ini bernuansa Eropa yang nyata. Bagi, Anda yang tertark dengan desain rumah ini, Anda dapat menggunakan gambar di atas sebagai referensi utama dalam membuat desain rumah kayu sederhana bergaya Eropa.

Demikian informasi terkait desain rumah kayu sederhana bergaya Eropa yang dapat Anda gunakan sebagai referensi dalam memilih dan mendesain rumah kayu sederhana bergaya Eropa.

Semoga informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda semua. Apapun pilhan desan rumah yang akan Anda buat, semoga informasi di atas menjadi salah satu rekomendasi terbaik dalam membuat desain rumah kayu sederhana bergaya Eropa yang Anda impikan.

Jangan lupa untuk terus mencari inspirasi dan informasi bermanfaat sebelum Anda menentukan sebuah pilihan, sehingga pilihan Anda menjadi pilihan terbaik dan tidak akan menyesal pada akhirnya. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.