by

Desain Rumah Kayu 2 Lantai sebagai Desain Rumah Impian

Desain rumah kayu 2 lantai dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan alternatif yang mungkin cocok untuk hunian Anda. Hal tersebut dikarenakan, rumah kayu dua lantai menjadi salah satu bentuk rumah yang memberikan kenyamanan untuk banyak orang.

Namun, masalahnya adalah masih banyak orang yang bingung akan desain rumah kayu 2 lantai yang akan mereka pilih. Dengan demikian, artikel ini akan memberikan gambaran dan pilihan desain rumah kayu 2 lantai yang dapat Anda gunakan sebagai referensi Anda dalam membuat rumah kayu 2 lantai.

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran, berikut informasi terkait desain rumah kayu 2 lantai yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi dan landasan Anda dalam membuat desain rumah kayu 2 lantai:

Desain rumah kayu 2 lantai dengan kombinasi kaca

Desain rumah kayu dua lantai dengan kombinasi kacame dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk hunian nyaman Anda dan keluarga. Desain ini menjadi rekomendasi pertama, mengingat desainnya yang cukup simpel namun terlihat elegan.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai

Rumah kayu 2 lantai ini cocok untuk Anda yang memiliki jumlah keluarga tidak terlalu banyak. Karena rumah ini didesain seperti rumah minimalis modern pada umumnya, namun disini menggunakan bahan dasar kayu dan dikombinasikan dengan kaca.

Kombinasi ini bertujuan untuk memberikan motif pada model desain rumah kayu 2 lantai. Sehingga rumah tidak terlihat monoton, karena memiliki variasi yang membuatnya lebih unik dan berbeda dari model rumah kayu 2 lantai lainnya.

Nah,bagi Anda yang tertarik dengan desain ini, Anda dapat menggunakan dan memilih gambar ini sebagai gambar pokok untuk referensi desain rumah kayu 2 lantai untuk rumah Anda dan keluarga.

Desain rumah kayu 2 lantai mewah minimalis

Pilihan yang ke dua adalah desain rumah kayu 2 lantai yang mewah namum mengusung konsep minimalis. Desain rumah ini sangat simpel dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang sedikit.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai

Rumah ini didesain sanagt simpel dengan konsep sedikit terbuka. Maksudnya, rumah ini memiliki keterbukaan yang dapat Anda lihat dari luar rumah. Keterbukaan ini dapat dilihat dibeberapa ruangan, seperti ruang tamu dan balkon lantai dua.

Konsep ini termasuk konsep yang sangat unik. Bagi Anda yang menyukai konsep keterbukaan, Anda dapat memilih desain rumah ini sebagai rumah impian Anda dan Anda dapat segera merecanakan konsep serta segala kebutuhan yang diperlukan untuk membuat rumah dengan model seperti pada gambar di atas.

Desain rumah kayu 2 lantai simpel

Rekomendasi selanjutnya adalah desain rumah kayu 2 lantai yang simpel. Rumah ini didesain sangat simpel dan hanya cocok untuk Anda yang memiliki keluarga kecil. Karena rumah ini termasuk dalam rumah kayu minimalis modern.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai

Bagi Anda yang menginginkan untuk memiliki rumah kayu minimalis modern seperti pada gambar, Anda dapat mulai membuat desain dengan mneggunakan gambar di atas sebagai referensi utama. Sehingga pembuatan rumah minimalis seperti gambar di atas akan lebih pas dan lebih bagus.

Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki luas tanah yang tidak terlalu luas. Sehingga bagi Anda yang memiliki lahan sempit, tidak perlu khawatir ya. Anda akan tetap mampu memiliki rumah dengan model dan desain seperti pada gambar di atas.

Desain rumah kayu 2 lantai yang unik

Yang ke empat adalah desain rumah kayu 2 lantai yang unik. Rumah ini didesain mirip dengan rumah-rumah yang ada dalam negeri dongeng. Rumah ini juga didesain dengan sangat berbeda dari rumah pada umumnya. Namun, bentuk yang dihasilkan sangat bagus dan elegan.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai

Bagi Anda yang menyukai rumah-rumah yang tergambar di negeri dongeng, Anda pasti akan suka dengan desain rumah yang satu ini. Rumah ini memiliki nilai seni yang tingga dan sangat terlihat natural.

Rumah tersusun rapih dan indah dari batang-batang kayu. Dengan segala ketelitian dan keserasian pemasangan kayu menjadikan rumah ini sangat unik dan artistik. Membuat Anda lebih terpesona dengan rumah yang satu ini.

Selain indah, cantik dan unik, rumah ini yang pasti akan memiliki nilai jual yang tinggi apalagi jika Anda menggunakan kayu-kayu yang bagus dan kuat. Sehingga rumah akan memiliki umur ekonomis yang lama.

Rumah ini juga sangat cocok untuk keluarga yang memiliki jumlah anggota yang sedikit. Namun, jika Anda ingin mendesainnya dan menjadikannya rumah yang besar, hal itupun sangat bisa Anda lakukan.

Desain rumah kayu 2 lantai simpel elegan

Selanjutnya adalah desain rumah kayu 2 lantai yang simpel dan elegan. Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak. Karena rumah ini termasuk desain rumah yang besar.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai

Sehingga, rumah tersebut sangat cocok didirikan di area yang sangat luas. Desain rumah ini terlihat sangat simpel. Namun rumah ini sangat cocok untuk keluarga besar.

Rumah ini juga terlihat seperti gabungan dari beberapa rumah, namun nyata rumah ini merupakan satu rumah yang sengaja disusun sangan unik dan elegan dan tetap memperlihatkan kenaturalannya.

Nuansa naturan sangat terasa dan terlihat pada bangunan karena memang bahan dasar yang digunakan adalah kayu yang bersumber dari alam semesta. Terlebih, rumah ini tidak menggunkana warna cat yang mencolok. Jadi kesan naturan bisa langsung dilihat dan dirasakan oleh setiap orang.

Demikian informasi terkait desain rumah kayu 2 lantai yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi dan dapat pulang memunculkan ide kreatif Anda. Dengan demikian, Anda dapat berkarya melalui desain rumah kayu 2 lantai sesuai dengan keinginan Anda.

Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam mendapatkan desain terbaik untuk hunian nyaman Anda dan keluarga. Jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan berbagai dari segi baik dan buruknya sebelum Anda menentukan pilihan desain rumah yang tepat.

Semoga contoh-contoh desain rumah di atas dapat menjadi salah satu sumber inspirasi untuk Anda. Semoga isi artikel di atas bermanfaat untuk Anda semua. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.