Desain apartemen 3 kamar menjadi salah satu desain apartemen yang dicari dan diminati oleh sebagian keluar yang memiliki keluarga kecil dua sampai tiga anak. Desain ini sangat penting mengingat posisi kamar bisa menjadi pertimbangan dalam suatu keluarga.

Desain apartemen 3 kamar tifak hanya diperuntukan bagi keluarga saja. Namun, bagi Anda yang masih menjadi seorang pelajar, Anda juga bisa menggunakan hunian ini sebagai pilihan yang tepat. Terlebih bagi Anda yang ingin menempatinya dengan teman-teman Anda.

Dengan demikian Anda bisa membagi biaya yang dibutuhkan untuk menyewa apartemen tersebut dengan teman Anda. Sehingga Anda akan diringankan dalam hal biaya sewa dan biaya lainnya yang berhubungan dengan apartemen tersebut.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan rekoemndasi desain apartemen 3 kamar, berikut informasinya untuk Anda semua. Semoga bisa menjadi desain apartemen yang menginspirasi dan membantu Anda dalam menemukan desain terbaik untuk hunian Anda.

1. Desain apartemen 3 kamar dengan 3 kamar mandi

Rekomendasi yang pertama adalah desain apartemen 3 kamar dengan 3 kamar mandi. Artinya setiap kamar memiliki kamar mandi masing-masing. Sehingga kamar mandi yang tersedia bersifat privat.

Dengan demikian Anda tidak perlu khawatik akan mengantri kamar mandi jika Anda ingin ke kamar mandi dan berbarengan dengan anggota keluarga lainnya. Jadi Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bisa membantu Anda dalam menjalankan aktivitas di apartemen yang Anda miliki.

Selain itu apartemen ini juga memiliki desain yang termasuk simpel. Hal ini dikarenakan tidak membutuhkan banyak ruangan dan hal yang tidak perlu di dalamnya.

Kamar tidur didesain langsung dengan dilengkapi kamar mandi dan ruangan untuk menyimpan pakaian. Sehingga kamar tidur yang Anda miliki akan terlihat lebih rapi dan simpel.

Sehingga diharapkan bisa menjadi kamar tidur yang nyaman untuk Anda beristirahat dan menjalankan aktivitas lainnyadi kamar. Selain itu, Anda juga bisa mendesain kamar tidur sesuai keinginan Anda dengan sangat fleksibel karena ruanganan tidak terisi furniture yang terlalu banyak.

Selain itu, aaprtemen ini juga dilengkapi dengan adanya ruang tamu, ruang makan dan dapur. Ruang tamu berada persis didekat balkon apartemen. Sehingga tamu yang datang bisa juga menikmati indahnya suasana luar apartemen melalui balkon apartemen.

Variasi Desain Apartemen 3 Kamar yang Nyaman Sebagai Hunian 1
desain apartemen 3 kamar via dirumahkita.com

Posisi ruang tamu berada jauh dari pintu masuk. Jadi ketika Anda memasuki apartemen Anda tidak akan langsung menemukan ruang tamu. Namun Anda dakan langsung menemukan meja makan. Setelah itu Anda bisa langsnung melihat ruang tamu.

Namun, jika Anda mengehendaki tamu berada di ruang makan juga tidak masalah. Ruang tamu dapat Anda gunakan sebagai ruangan untuk bersantai dan menonton televisi.

Di samping ruang makan Anda akan langsung melihat adanya dapur yang bisa Anda gunakan untuk memasak. Jadi ketika Anda memasuki ruang apartemen Anda akan melihat adanya ruang makan dan dapur kemudian ruang tamu.

Bagi Anda yang suka dengan desain ini, Anda dapat menggunakan contoh desain ini sebagai contoh rekomendasi yang utama dalam proses pengambilan keputusan. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk mencari desain apartemen 3 kamar tidur yang lainnya.

Semoga informasi ini bisa memberikan banyak kebermanfaatan dan bisa membantu Anda dalam mendapatkan hunian yang nyaman dan aman untuk Anda dan kelurga.

2. Desain apartemen 3 kamar dengan 1 kamar mandi

Rekomendasi yang ke dua adalah desain apartemen 3 kamar dengan satu kamar mandi. Desain ini menjadi desain yang sangat simpel karena tidak terlalu banyak membutuhkan lahan.

Satu kamar mandi bisa digunakan oleh Anda dan keluraga bersama-sama sehingga Anda kamar mandi yang ada bersifat umum untuk kelurga atau teman Anda yang tinggal di apartemen.

Selain itu, jika Anda mendapatkan tamu, Anda tidak perlu khawatir jika tamu tersebut ingin ke kamar mandi. Karena jika ke kamar mandi terlu memasuki kamar tidur. Hal ini dikarenakan kamar mandi tidak bersifat pribadi yang ada di setiap kamar tidur.

Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan dapur yang berada di antar kamar tidur. Sedangkan ruang makan berada tepat di dekat pintu masuk apartemen.

Seteleh itu, Anda baru akan menemukan ruang tamu yang berada persis di samping balkon apartemen. Sehingga Anda dan tamu bisa menikmati suasanya laur apartemen dengan mudah melalui balkon apartemen.

Variasi Desain Apartemen 3 Kamar yang Nyaman Sebagai Hunian 2
desain apartemen 3 kaamr via i.pinimg.com

Selain itu, balkon apartemen juga bisa berfungsi sebagai sumber pencahayaan apartemen. Karena balkon rumah menjadi bagian yang menghubungkan luar apartemen dengan dalam apartemen seperti halnya dengan jendela.

Cahaya matahari bisa masuk dengan mudah melalui balkon apartemen, jika pembatas balkon dan ruang tamu bukan merupakan tembok yang tertutup sepenuhnya.

Jadi ruangan di dalam apartemen memiliki pencahayaan yang cukup dan diharapkan bisa memberikan banyak kebermanfaatan untuk Anda semua yang tingga di apartemen dengan desain seperti pada contoh ini.

Bagi Anda yang tertarik dengan contoh ini, Anda bisa langsung menjadikan contoh ini sebagai contoh utama dalam pengambilan keputusan saat memilih apartemen untuk hunian nyaman untuk Anda semua.

3. Desain apartemen 3 kamar dengan 2 kamar mandi

Rekomendasi yang ke tiga adalah desain apartemen 3 kamar tidur dengan dua kamar mandi. Desain ini menjadi penengah, karena memiliki kamar mandi yang bersifat privat dan ada juga kamar mandi yang bersifat umum untuk keluarga atau tamu yang datang.

Jadi Anda bisa memilih kamar mana yang akan memberikan kenyamanan untuk Anda. apakah yang memiliki kamar mandi pribadi yang ada di dalam kamar tidur langsung atau memilih kamar tidur yang tidak langsung ada kamar mandinya.

Untuk letak setiap kamar berada berjauhan. Setiap kamar memiliki pembatas ruangan lain yang memisahkan satu kamar dengan kamar lainnya. hal inilah yang menjadikan posisi kamar berjauhan satu dengan lainnya.

Variasi Desain Apartemen 3 Kamar yang Nyaman Sebagai Hunian 3
desain apartemen 3 kamar via www.lamudi.co.id

Selain itu, apartemen dengan desain ini juga dilengkapi dengan adanya dapur dan ruang makan serta ruang tamu yang ada di bagian tengah apartemen. Selain itu, ruang tamu juga berada persis di samping balkon apartemen.

Sehingga ruang tamu akan memiliki pencahayaan dari luar yang lebih banyak dibandingkan dengan ruangan lainnya. Selain itu, adanya balkon ini juga bisa digunakan bagi Anda dan tamu yang datang untuk bersantai dan menikmati suasana luar apartemen.

Bagi Anda yang tertarik dengan desain apartemen ini, Anda bisa langsung menggunakan desain ini sebagai contoh desain utama yang akan membantu Anda dalam proses pengambilan keputusan terutama dalam memilih desain apartemen yang tepat sebagai hunian Anda.

4. Desain apartemen 3 kamar dengan ruang tamu di tengah

Rekomendasi yang ke empat adalah desain apartemen 3 kamar dengan ruang tamu berada di tengah, diantara kamar tidur. Jadi desain apartemen ini di mulai dari pintu masuk yang masuk mengantarkan Anda ke dalam apartemen.

Ketika memasuki apartemen Anda akan langsung menemukan dapur. Kemudian Anda juga akan menemukan meja makan dan jugaruang tamu yang bisa Anda gunakan sebagai ruang menonton tv atau hanya sekedar bersantai.

Variasi Desain Apartemen 3 Kamar yang Nyaman Sebagai Hunian 4
desain apartemen 3 kaamr via www.homedecorite.com

Ruang tamu ini berada ditengah-tengah. Karena di samping ruang tamu ada dua kamar tidur, dapur dan juga balkon apartemen. Jadi ketika Anda di runag tamu Anda juga bisa langsung menuju balkon dan bisa menikmati suasana luar apartemen.

Balkon apartemen ini juga bisa diakses melalu satu kamar tidur yang berada di samping ruang tamu. Jadi balkon ini bisa berfungsi sebagai balkon pribadi dan juga bisa diakses untuk umum. Maksudnya siapa saja bisa mengaksesnya termasuk tamu yang datang ke apartemen.

Bagi Anda yang tertarik dengan konsep desain ini, Anda bisa menggunakan contoh desain ini sebagai desain apartemen yang Anda miliki. Semoga dengan adanya contoh ini Anda bisa menemukan desain yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, diharapkan juga informasi rekomendasi yang ke empat ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk Anda terutama dalam memilih desain apartemen sebagai hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga kecil yang Anda miliki.

5. Desain apartemen 3 kamar dengan dapur dan ruang tamu yang menyatu

Rekomendasi yang ke lima atau yang terakhir adalah desain apartemen 3 kamar tidur dengan dapur dan ruang tamu yang menyatu dalam satu ruangan. Tidak hanya ruang tamu dan dapur saja, namun meja makanpun berada dalam satu ruangan yang tidak ada batasannya.

Maksudnya adalah batasan dalam bentuk tembok atau dinding yang memisahkan antara ruang tamu, ruang makan dan dapur. Walaupun demikian, Anda tetap akan bisa membedakan mana bagian dapur, meja makan dan juga ruang tamu.

Jadi dengan desain demikian Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk memilikinya. Ruangan tersebut juga memiliki balkon apartemen yang dapat langsung di akses dengan mudah.

Variasi Desain Apartemen 3 Kamar yang Nyaman Sebagai Hunian 5
desain apartemen 3 kaamr via i.pinimg.com

Sehingga Anda bisa menikmati suasana luar apartemen dengan santai dan balkon ini juga bisa berfungsi sebagai sumber pencahayaan yang tepat untuk ruangan Anda.

Sehingga ruangan tidak akan terlihat gelap walaupun tanpa menggunakan lampu di siang hari. Selain itu, desain ini juga dilengkapi dengan satu balkon yang dapat diakses melalui kamar tidur. Balkon ini termasuk dalam balkon privat karena tidak semua orang bisa mengaksesnya.

Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan dua kamar mandi yang bisa digunakan oleh Anda pribadi atau juga bisa diakses oleh tamu yang datang ke apartemen Anda.Jadi ketika tamu ingin ke kamar mandi tidak harus melewai kamar tidur untuk mengaksesnya.

Sehingga apartemen ini sangat direkomendasikan untuk Anda karena akan sangat membantu Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Semoga dengan adanya rekomendasi ini Anda bisa mendapatkan contoh desain yang tepat untuk hunian yang Anda miliki. Selain itu, informasi ini diharapkan bisa menjadi informasi yang memberikan banyak kebermanfaatan untuk Anda semua.

Demikian beberapa desain apartemen 3 kamar yang dirokemendasikan untuk Anda. Pilihlah desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sehingga Anda bisa menikmati dan hidup dengan nyaman di dalam apartemen.

Dengan demikian Anda akan memiliki apartemen yang bisa membuat Anda senang. Jangan lupa untuk selalu rajin dalam membersihkan dan merapikan apartemen yang Anda miliki agar Anda tetap merasa nyaman tinggal di dalamnya.

Semoga dengan adanya desain apartemen ini, Anda bisa terinspirasi dan mendapatkan desain terbaik yang akan menjadikan Anda lebih nyaman dengan hunian tersebut.

Selain itu, informasi ini juga diharapkan bisa menjadi informasi yang memberikan banyak kebermanfaatan untuk Anda semua dan bisa menjadi informasi yang menginspirasi Anda dan bisa membandu Anda dalam memilih desain apartemen terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda. (fy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *