Mencari denah apartemen 3 kamar sebagai bahan inspirasi untuk hunian nyaman keluarga Anda merupakan salah satu bentuk usaha yang perlu dilakukan. Hal ini menjadi penting mengingat memiliki hunian nyaman merupakan suatu kebutuhan.

Oleh karena itu, artikel ini hadir dengan menyajikan informasi terkait referensi untuk menginspirasi Anda dalam memilih apartemen. Sehingga Anda akan mendapatkan beberapa pilihan denah aprtemen 3 kamar yang diharapkan bisa membantu Anda dalam memilih apartemen yang tepat.

Nah, bagi Anda yang ingin segera memilih denah apartemen 3 kamar, berikut ada beberapa rekomendasi pilihan denah aprtemen 3 kamar yang dapat Anda pilih dan dapat menjadi sumber utama Anda dalam memilih apartemen.

Denah apartemen 3 kamar dengan balkon di samping kamar

Pilihan yang pertama adalah denah apartemen 3 kamar tidur dimana setiap kamar tidur memiliki balkon. Kamar tidur berada sejajar dalam satu baris. Sehingga sebenarnya bisa dibuatkan satu balkon yang menyatu.

Tapi kali ini balkon dibagi menjadi dua bagian. Anda satu kamar yang memiliki balkon pribadi. Dua kamar lainnya memiliki balkon bersama yang bisa digunakan bersama. Sehingga balkon menjadi lebih luas.

Apartemen ini memiliki dua kamar mandi. Satu kamar mandi pribadi dan satu kamar mandi bersama. Kamar mandi pribadi berada di dalam salah satu kamar tidur. Sedangkan kamar mandi bersama berada di luar kamar tidur lebih tepatnya berada tepat di samping ruang tamu.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via blogpictures.99.co

Sedangkan depan ruang tamu terdapat dapur yang dapat digunakan untuk memasak yang sekaligus terdapat meja makan bersama di depan kitchen set. Di samping kitchen set terdapat pintu masuk apartemen.

Jadi ketika Anda memasuki apartemen akan melawati dapur yang hanya dibatasi dengan dinding pembatas. Kemudian di samping pintu masuk terdapat kamar tidur. Jadi ketika masuk apartemen Anda akan melewati lorong antara kamar tidur dan dapur.

Setelah itu Anda dapat langsung melihat ruang tamu yang berada di pojok apartemen. Ruang tamu bisa digunakan sebagai tempat menerima tamu dan juga bisa untuk bersantai sambil menonton televisi bersama keluarga.

Semoga dengan adanya pilihan ini Anda bisa menemukan pilihan denah apartemen 3 kamar yang baik untuk Anda. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga terutama terkait dengan hunian yang nyaman.

Denah apartemen 3 kamar tidur yang berjajar

Pilihan yang ke dua adalah denah apartemen 3 kamar tidur yang berjajar. Letak kamar tidru mirip dengan pilihan pertama, yaitu sejajar. Namun, kali ini tidak dilengkapi dengan adanya balkon kamar.

Tidak ada satupun kamar tidur yang dilengkapi dengan balkon pribadi. Sehingga lebih simpel. Balkon tidak berada di samping kamar namun berada tepat di samping ruang tamu dan meja makan yang juga dekat dengan dapur.

Jadi bagian ruangan tersebut memiliki pencahayaan yang cukup karena terbantu adanya cahaya dari luar tepatnya dari balkon apartemen. Sedangkan di belakang kitchen set terdapat ruang laundry atau tempat mencuci baju.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via i.pinimg.com

Sedangkan di samping kitchen set dan ruang mencuci baju ada satu kamar mandi yang bisa digunakan untuk bersama oleh penghuni apartemen atau dapat juga digunakan oleh tamu yang datang ke apartemen.

Di belakang ruang tamu ada ruang keluarga atau ruang untuk menonton televisi. Ruang ini bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga Anda. Di depan ruangan tersebut terdapat kamar tidur.

Satu kamar tidur memiliki kamar mandi pribadi dan dua kamar tidur tidak dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Jadi ada satu kamar mandi lagi yang berada di samping kamar tidur yang disediakan utnuk penghuni kedua kamar lainnya.

Semoga dengan adanya pilihan denah apartemen ini bisa membantu Anda dalam menemukan apartemen yang memiliki denah yang tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Denah apartemen 3 kamar tidur dengan satu balkon dekat ruang tamu

Pilihan yang ke tiga adalah denah apartemen 3 kamar tidur dengan satu balkon dekat dengan ruang tamu. Adanya balkon ini menjadikan ruang tamu memiliki pencahayaan yang cukup.

Sehingga tidak harung menggunakan lampu selama 24 jam. Karena cahaya dari luar bisa menerangi ruang tamu khususnya pada pagi, siang dan sore hari. Sehingga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghemat biaya listrik apartemen.

Sedangkan didepan ruang tamu terdapat dapur dan meja makan yang digunakan untuk makan juga sedikit ruangan untuk mencuci baju. Di samping kitchen set terdapat pintu masuk yang di sampingnya juga terapat satu kamar tidur yang lengkap dengan kamar mandi pribadi.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via richigaleri.blogspot.com

Sedangkan untuk dua kamar tidur lainnya berada disisi kiri ruang makan dan masing-masing kamar tidur sudah memiliki kamar mandi pribadi yang dapat digunakan oleh pemilik kamar.

Semoga dengan adanya contoh denah apartemen ini bisa membantu Anda dalam menemukan apartemen yang tepat untuk Anda dan keluarga. Sehingga Anda dan keluarga bisa memiliki hunian yang nyaman.

Denah apartemen 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi

Pilihan yang ke empat adalah denah apartemen 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Sehingga bisa dikatakan satu kamar tidur memiliki satu kamar mandi. Sehingga kamar mandi digunakan secara pribadi oleh pemilik kamar.

Hal ini sangat membantu pemilik kamar sehingga tidak berebut kamar mandi dengan penghuni apartemen lainnya. Letak kamar tidur pertam berada disampin ruang tamu yang langsung bersebalahan dengan kamar mandi. Dan didepan kamar mandi terdapat dapur untuk memasak.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via i.pinimg.com

Setalah itu baru kamar mandi lagi dan kamar tidur. Selain itu, disampingnya juga terdapat kamar mandi dan kamar tidur. Jadi terilhat seperti melingkar, dan ditenghanya terdapat ruang tamu dan ruang makan.

Semoga dengan adanya pilihan ini bisa memberikan gambaran yang jelas terkait dengan salah satu pilihan denah apartemen, yang diharapkan bisa menjadi bahan acuan dalam memilih apartemen yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Denah apartemen 3 kamar tidur dengan balkon di salah satu kamar dan ruang makan

Pilihan yang ke lima adalah denah apartemen 3 kamar tidur dengan balkon di salah satu kamar dan ruang makan. Apartemen dengan denah ini dimulai dari pintu masuk yang langsung mengantarkan Anda ke ruang tamu.

Sedangkan di sisi kanan dan kiri ruang tamu terdapat kamar tidur. Kamar tidur sebelah kiri langsung memiliki kamar mandi pribadi didalamnya. Selain itu, kamar tidur sebelah kiri bersebelahan dengan dapur.

Sedangkan kamar tidur sebelah kanan bersebelahan dengan satu kamar tidur lainnya. Kedua kamar tidur tersebut memiliki kamar mandi masing-masing yang dapat digunakan oleh pemilik kamar.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via cdn-cms.pgimgs.com

Sedangkan satu kamar tidur memiliki balkon pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai. Sedangkan samping kamar tersebut ada ruang makan yang juga langsung memiliki balkon.

Sehingga ruang makan memiliki pencahayaan yang cukup karena adanya cahaya dari luar melalui balkon apartemen. Balkon juga dapat digunakan untuk bersantai besama keluarga.

Bagi Anda yang tertarik dengan denah apartemen ini, Anda bisa menjadikan informasi ini sebagai bahan utama Anda dalam mencari apartemen yang tepat sebagai hunian nyaman untuk Anda dan keluarga.

Denah apartemen 3 kamar tidur dan ruang tamu di tengah

Pilihan yang ke enam adalah denah apartemen 3 kamar tidur dan ruang tamu di tengah. Sehingga ketika Anda memasuki apartemen Anda harus melewati lorong yang akan mengantarkan Anda ke ruang tamu.

Ketika memasuki apartemen Anda langsung menemukan adanya kamar tidur dan kamar mandi. Namun keduanya memiliki tembok penghalang. Sedangkan di samping kamar dan kamar mandi tersebut ada dapur yang dapat Anda gunakan untuk memasak.

Sedangkan di depannya terdapat kamar tidur lagi yang bersebelahan dengan ruang tamu. Di samping ruang tamu ada balkon apartemen yang akan sangat bermanfaat khususnya sebagai sumber pencahayaan yang sangat efektif terutama di malam hari.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via www.lamudi.co.id

Sedangkan di samping balkon terdapat kamar tidur lagi yang langsung memiliki kamar mandi pribadi didalamnya. Sehingga pemilik kamar bisa menggunakan kamar mandi tersebut secara pribadi.

Bagi Anda yang tertarik dengan denah apartemen 3 kamar ini, Anda bisa mengguunakan denah apartemen ini sebagai bahan utama Anda dalam memilih apartemen yang tepat untuk keluarga Anda.

Denah apartemen 3 kamar tidur dan ruang tamu di tengah dengan dilengkapi balkon

Pilihan yang ke tujuh adalah denah apartemen 3 kamar tidur dan ruang tamu di tengah dengan dilengkapi balkon apartemen. Sehingga walaupun ruang tamu berada di tengah akan tetap memiliki pencahayaan yang cukup.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via www.qhomemart.com

Sehingga akan membuat Anda merasa lebih nyaman berada di ruang tamu. Sedangkan depan ruang tamu terdapat dapur untuk memasak. Sedangkan di samping kedua ruangan tersebut ada kamar tidur dan kamar mandi.

Bagi Anda yang tertarik dengan denah apartemen ini, Anda bisa menjadikan pilihan denah ini menjadi sumber informasi utama dalam memilih apartemen yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda.

Denah apartemen 3 kamar tidur dan dua kamar mandi

Rekomendasi yang ke delapan adalah denah apartemen 3 kamar tidur dan dua kamar mandi. Sehingga ada satu kamar tidur yang memiliki kamar mandi pribadi dan ada dua kamar tidur dengan satu kamar mandi yang dapat digunakan bersama.

Denah ini juga menggambarka adanya ruang tamu yang disertai dengan adanya balkon apartemen yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu juga balkon apartemen bisa menjadi salah satu sumber pencahayaan yang dapat menerangi ruang tamu.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via i.pinimg.com

Selain itu, disamping ruang tamu juga terdapat kitchen set yang dapat digunakan untuk memasak. Sehingga apartemen ini bisa digunakan secara maksimal dengan dilengkapi dapur ditengahnya.

Semoga dengan adanya pilihan denah apartemen ini, Anda bisa mendapatkan inspirasi dan bisa menjadi bahan utama untuk Anda dalam mengambil keputusan untuk memilih apartemen dengan denah seperti contoh tersebut.

Denah apartemen 3 kamar tidur dengan balkon yang berbeda

Pilihan yang ke sembilan adalah denah aprtemen 3 kamar tidur dengan balkon yang berbeda di setiap kamarnya. Sehingga balkon kamar bisa menjadi salah satu ruangan privat yang bisa Anda gunakan untuk menyendiri.

Balkon kamar bisa menjadi salah satu sumber pencahayaan untuk kamar tidur, sehingga kamar tidur akan memiliki pencahayaan yang cukup. Selain itu juga bisa menjadi sarana mempercepat pergantian udara.

Selain dilengkapi balkon, kamar tidur juga dilengkapi dengan kamar mandi. Sehingga tidak akan berebut kamar mandi dengan penghuni apartemen lainnya.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via image.winudf.com

Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan dapur, ruang makan dan ruang tamu. Sehingga dengan adanya ruangan-ruangan tersebut dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Bagi Anda yang tertarik dengan denah apartemen 3 kamar ini, Anda dapat langsung menggunakan contoh ini sebagai sumber utama Anda dalam mengambil keputusan untuk memilih apartemen.

Denah apartemen 3 kamar tidur yang berdekatan

Pilihian yang terakhir adalah denah apartemen 3 kamar tidur yang berdekatan. Sehingga denah ini menunjukan 3 kamar tidur yang memiliki posisi saling berdekatan satu sama lainnya.

Kamar tidur berada di satu area yang berdekatan begitu juga dengan kamar mandi. Selainn itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan ruang tamu, dapur dan ruang makan serta balkon apartemen yang berada di dekat ruang tamu.

Sehingga dengan adanya balkon ini akan membuat apartemen menjadi lebih menarik dan bisa digunakan sebagai sarana untuk mencukupi pencahayaan ruangan.

Denah Apartemen 3 Kamar
denah apartemen 3 kamar via www.imaniadesain.com

Bagi Anda yang tertarik dengan denah apartemen 3 kamar ini, Anda dapat menggunakan contoh desain denah apartemen ini ketika Anda sedang mencari apartemen.

Sehingga diharapkan bisa membantu Anda dalam menemukan apartemen idaman. Selain itu, bisa memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga Anda.

Demikian beberapa rekomendasi pilihan denah apartemen 3 kamar yang bisa Anda pilih. Dengan adanya pilihan–pilihan tersebut diharapkan Anda bisa mendapatkan pilihan denah apartemen terbaik untuk Anda dan keluarga.

Selain itu, diharapkan juga bisa menjadi hunian nyaman untuk Anda dan keluarga sehingga Anda bisa memiliki hunian yang sudah diimpikan oleh Anda dan keluaraga Anda.

Setelah Anda memiliki apartemen impian Anda, jangan lupa untuk selalu rajin untuk membersihkan dan merapikan apartemen yang Anda miliki. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan Anda dan keluarga di dalam apartemen. (fy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *