Cara Mendesain Kamar Mandi agar Terlihat Mewah

contoh inderect lighting pada kamar mandi dengan cermin yang indah - diminimalis.com

Cara mendesain kamar mandi minimalis yang baik adalah yang dapat memaksimalkan potensi ruang sehingga tidak terlihat sempit. Pilih bentuk, warna, dan pattern keramik yang sesuai dengan bentuk ruangan serta aksesoris yang akan Anda sertakan nantinya. Warna natural serta pattern yang tidak terlalu mencolok merupakan pilihan yang tepat untuk kamar mandi minimalis Anda. Ciptakan aura natural yang sesungguhnya misalnya dengan menambahkan batu-batu alam pada pijakan kaki atau menambahkan tanaman dalam pot.

Cara Mendesain Kamar Mandi, Cara Mendesain Kamar Mandi kecil, desain kamar mandi mewah, lampu kamar mandi, lampu kamar mandi otomatis, lampu yang tepat untuk kamar mandi
contoh inderect lighting pada kamar mand dengan desain yang indahi – diminimalis.com

Cara Mendesain Kamar Mandi

Mendesain kamar mandi yang elegan tidaklah sulit. Bagi Anda pemilik rumah minimalis, Anda juga bisa menyiasatinya dengan berbagai cara agar terlihat luas, mulai dari lantai, shower, bathup, pencahayaan, dan sirkulasi udara yang bagus. Untuk membuat kamar mandi yang elegan dan indah, maka Anda perlu memberikan beberapa langkah untuk memake over kamar mandi Anda, diantara tahapan tersebut yaitu :

Desain mozaik keramik, Desain dapur dengan mozaik keramik, Desain mozaik keramik kamar mandi, harga mozaik keramik
kamar mandi dengan material mozaik yang indah – diminimalis.com

1. Pemilihan Material Kamar Mandi yang Tepat

Pemilihan material untuk kamar mandi tidak boleh asal-asalan. Hal ini terkait dengan unsur estetika dan penyesuaian antara material dan model kamar mandi Anda. Diantara material yang sering digunakan untuk aplikasi dinding dan lantai kamar mandi adalah mozaik dan batu marmer. Batu marmer dapat memberikan terkesan mewah dan elegan. Selain itu marmer memiliki tingkat kewatean yang tinggi dan dapat menyejukkan lantai dan dinding kamar mandi Anda.

2. Warna Kamar Mandi

Pemilihan warna cat dinding kamar mandi sebaiknya disesuaikan dengan konsep ruangan. Untuk memberikan kesan mewah, maka Anda bisa menggunakan warna-warna gelap, Sedangkan untuk warna lantainya Anda bisa menggunakan warna terang untuk memberikan kesan luas.

3. Hiasan Kamar Mandi

Hiasan yang biasa digunakan untuk kamar mandi ala hotel berbintang adalah cermin besar, meja rias dan yang lainnya. Fungsi adanya cermin besar adalah untuk membuat kesan dalam ruangan tersebut lebih besar karena pantulan cahayanya. Ada furniture lain yang biasanya dipakai adalah hidden lamp, yang membuat suasana menjadi elegan. Pilihlah lampu yang putih kekuning-kuningan, karena akan membuat rileks. Pencahayaan sangat berpengaruh terhadap suasana kamar mandi. Jendela juga membuat sirkulasi udara menjadi sangat baik.
Demikian ulasan kami tentang cara mendesain kamar mandi agar terlihat luas dan mewah, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang kamar mandi dengan batu alam sebagai penambah kesegaran dan keindahan di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Kamar mandi dengan batu alam sebagai penambah kesegaran dan keindahan

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.