6 Barang Elektronik Anak Kos yang Bermanfaat dan Harus Anda Miliki

Barang elektronik anak kos menjadi salah satu bagian penting yang harus dimiliki oleh anak kos. Adanya barang ini menjadi salah satu penolong ketika kesulitan dalam keterbatasan.

Maksudnya adalah keterbatasan yang dimiliki dalam hal fasilitas yang tidak seperti ketika ia tonggal di rumah. Oleh karena itu, barang elektronik akan sangat membantunya.

Bagi Anda yang merupakan anak kos, Anda pasti banyak membutuhkan alat bantu, baik untuk memasak atau untuk mejalankan aktivitas lainnya. Nah, bagi Anda yang memutuskan untuk hendak tinggal di kos, berikut ada beberapa barang elektronik yang akan Anda butuhkan dan akan sangat membantu Anda.

Barang elektronik anak kos berupa setrika

Alat elektronik yang wajib ada pertama adalah setrika. Barang elektronik ini sangat penting, terutama bagi Anda yang menomor satukan kerapihan pakaian. Jadi keberadaan setrika akan sangat membantu Anda.

Biasanya anak kos memiliki setrika sendiri-sendiri. Karena memang barang elektronik ini sangat penting untuk menunjang penampilan Anda, terutama kerapihan pada pakaian.

Barang elektronik anak kos
barang elektronik anak kos via hipwee.com

Oleh karenanya setrika menjadi salah satu barang rekomendasi yang termasuk dalam list wajib dimiliki ketika Anda memutuskan untuk tingga di kos. Setrika termasuk barang yang tidak digunakan penuh selama 24 jam. Jadi Anda bisa mengatur sedemikian rupa sehingga Anda tetap menghemat biaya listrik.

Tips untuk pengematan biaya listrik yang terkait dengan setrika adalah Anda cukup setrika baju atau pakaian yang penting saja yang kiranya perlu dan harus rapih selama Anda memakainya. Misalnya baju kuliah, baju sekolah atau baju kerja saja.

Dengan demikian Anda tetap bisa berhemat biaya listrk, namun tetap berpenampilan rapi sesuai dengan keinginan Anda sehingga akan menambah kepercayaan diri Anda.

Setrika merupakan barang elektronik yang mudah Anda temui. Jadi keberadaanya sudah sangat banyak di pasar. Jika Anda ingin membelinya Anda dapat membelinya di toko terdekat dengan produk setrika pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Barang elektronik anak kos berupa rice cooker

Barang elektronik yang perlu dimiliki di kos yang ke dua adalah rice cooker. Barang ini membantu Anda menghemat biaya makan Anda, karena Anda bisa memasak nasi sendiri di kos tanpa perlu repot memasak di dapur dengan menggunakan peralatan tradisional.

rice cooker
barang elektronik anak kos via akamaized.net

Selain untuk memasak nasi, biasanya anak kos juga memanfaatkannya untuk memasak makanan lain seperti memasak mis, menggoreng telur, bahkan bisa juga untuk membuat kue.

Jadi keberadaan rice cooker sangat penting dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang memutuskan untuk tinggal di kos. Terlebih ketika Anda sudah mengetahui bahwa rice cooker ini sangat multifungsi dan bermanfaat untuk Anda semua.

Rice cooker merupakan barang elektronik yang sangat mudah ditemukan di pasaran, mulai dari ukuran kecil, sedang hingga yang besar. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan Anda dan juga bisa disesuikan dengan kondisi finansial Anda.

Barang elektronik anak kos berupa laptop

Rekomendasi barang elektronik yang ke tiga adalah laptop. Barang ini termasuk barang elektronik yang multifungsi yang sangat penting dan bisa menjadi salah satu barang untuk menghibur hari-hari Anda jika berada di kos.

laptop
barang elektronik anak kos via 3.bp.blogspot.com

Laptop bisa Anda gunakan untuk menonton, mendengarkan musik, mengerjakan tugas, juga dapat juga untuk menjelajah jejaring sosial. Jadi Anda bisa dengan mudah mendapatkan hiburan dengan adanya laptop yang bisa menjadi pengganti televisi.

Laptop juga termasuk barang yang sangat mudah ditemukan. Barang ini menjadi barang masih tergolong mahal, namun sudah banyak yang memilikinya karena keberadaan laptop sangat penting bagi mereka yang memilikinya.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik dan merasa membutuhkannya, Anda dapat langsung membelinya di toko terdekat dengan berbagai pilihan model, type, merek dan ukuran serta harga.

Sehingga Anda dapat memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan kemampuan finansial Anda untuk membelinya. Sehingga Anda tidak akan merasa kecewa setelah membelinya.

Barang elektronik anak kos berupa dispenser

Rekomendasi barang elektronik untuk anak kos yang ke empat adalah dispenser. Alat ini membantu Anda untuk mendapatkan minum dengan suhu air panas atau air biasa.

Dispenser
barang elektronik anak kos via s2.bukalapak.com

Sehingga ketika Anda membutuhkan air panas, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena ada dispenser dan Anda tidka perlu repot memasak air dengan menggunakan kompor untuk mendapatkan air panas.

Dispenser juga akan membantu Anda dalam menuangkan air minum dengan mudah ke dalam gelas atau botol minum. Jadi Anda tidak perlu repot-repot menuangkan dari galon ke dalam gelas atau botol minum yang Anda miliki.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki dispenser, Anda dapat membelinya di toko terdekat dengan berbagai jenis model, ukuran dan harga. Sehingga Anda dapat memilihnya dengan leluasa dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan keuangan Anda.

Barang elektronik anak kos panci elektrik

Barang elektronik yang direkomendasikan selanjutnya adalah panci elektrik. Panci ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka sekali memasak namun keterbatasan fasilitas di kos.

Barang Elektronik Anak Kos panci elektrik

Panci elektrik dapat Anda gunakan untuk memasak sayur serta lauk pauk lainnya. Jadi Anda bisa menghemat uang makan karena Anda bisa memasak sendiri di kos dengan menggunakan panci ini.

Jika Anda memasak dengan panci elektrik ini, Anda sudah tidak perlu membeli kompor dan peralatan masak lainnya. Jadi cukup dengan panci yang disambungkan ke aliran listrik. Hal ini akan mempermudah Anda dalam memasak dan mendapatkan makanan sesuai dengan keinginan Anda.

Panci elektrik juga dapat Anda beli di toko terdekat atau bisa juga memesannya melalui online store terpercaya. Sehingga Anda dapat memiliki panci elektrik yang diinginkan.

Barang elektronik anak kos berupa kipas angin

Barang yang wajib ada selanjutnya adalah kipas angin. Barang ini menjadi barang yang penting dan harus ada jika kos Anda tidak berAC. Sehingga sebelum memilih kos sebaik Anda juga mempertimbangan akan pilih AC atau kipas angin.

Nah bagi Anda yang memilih kipas angin, ketika suhu panas, Anda dapat menggunakn kipas angin untuk mengurangi rasa gerah pada tubuh. Selain itu kipas anginjuga termasuk barang elektronik yang murah dibandingkan dengan AC.

Barang Elektronik Anak Kos

Sehingga Anda tidak capek menggunakan kipas manual dan Anda bisa menikmati angin dari kipas angin elektrik dengan santai dan nyaman. Jangan lupa untuk mematika kipas angin jika Anda pergi dari kos untuk menghemat biaya listrik.

Selain itu, sebagaiknya Anda menggunakan kipas angin seperlunya saja, karena jika Anda menggunakannya selama 24 jam penuh tidak berhenti dikhawatirkan Anda akan masuk angin.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli kipas angin, Anda dapat membelinya di toko terdekat dengan berbagai macam pilihan merek, warna, ukuran juga harga yang berbeda-beda.

Beberapa barang di atas merupakan barang-barang yang sangat penting dan sangat membantu Anda jika Anda tinggal di kos. Jadi Anda bisa menyiapkan barang elektronik tersebut sebelum Anda benar-benar tinggal di kos.

Dengan demikian Anda bisa tinggal di kos dengan nyaman dan Anda bisa melakukan aktifitas lebih mudah dengan bantuan barang elektronik yang Anda miliki di kos.

Semoga informasi di atas bisa memberikan banyak kebermanfaatan dan bisa menjadi bahan dasar Anda dalam memlengkapi barang elektronik di kos yang banyak memberikan manfaat. (fy)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.