5 Pilihan Air Mancur dalam Rumah yang Tepat untuk Rumah Anda

Air mancur dalam rumah merupakan salah satu hiasan rumah yang memiliki fungsi sebagai sumber keindahan dan menambah ketenangan rumah. Suasa dalam rumah akan lebih tenang dan nyaman dengan dilengkapi air mancur yang suaranya menyejukan.

Melengkapi rumah dengan air mancur menjadi salah satu alternatif pilihan Anda yang tepat untuk menjadikan suasana rumah menjadi lebih nyaman, terutama ketika tidur. Gemricik air mancur yang dihasilkan akan menjadikan tidur lebih nyenyak dan nyaman didalam rumah.

Nah, bagi Anda yang akan menambahkan air mancur dalam rumah, Anda perlu mengetahui beberapa referensi yang dapat menginspirasi Anda dalam merealisasikan keinginan Anda. Ada banyak model air mancur dalam rumah yang dapat Anda jadikan referensi. Antara lain sebagai berikut:

Air mancur dalam rumah dengan dilengkapi kolam

Rekomendasi yang pertama adalah air mancur dalam rumah dengan dilengkapi kolam. Kolam yang ada bisa Anda manfaatkan untuk memelihara ikan didalamnya. Sehingga akan memberikan manfaat lebih untuk Anda.

Air Mancur dalam Rumah
Air Mancur dalam Rumah via insinyurbangunan.com

Model air mancur dan kolam ikan ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang luas. Sehingga kolam ikan bisa dibuat didalamnya.

Anda juga dapat menabahkan aksesoris lainnya untuk menambah keindahan kolam. Seperti adanya patung orang, angsa, lukisan dinding serta dapat pula ditambah dengan tanaman hias yang Anda suka. Agar lebih indah, Anda perlu juga menambah lampu sebagai sumber pencahayaan untuk kolam dan sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan model ini, Anda dapat membuatnya dirumah Anda. Namun, juga harus rajin membersihkan area ini agar kolam dan air mancur tetap terlihat indah dan nyaman untuk dipandang dan ikanpun nyaman hidup didalamnya.

Air mancur dalam rumah model minimalis dengan kolam

Rekomendasi yang ke dua adalah air mancur dengan kolam yang sangat cocok untuk rumah minimalis. Nah, bagi kalian yang memiliki rumah minimalis ini dapat menjadi referensi utama Anda jika ingin menambahkan kolam ikan dan air mancur di dalamnya.

Air Mancur dalam Rumah
Air Mancur dalam Rumah via i.pinimg.com

Kolam ikan yang mini berbentuk persegi pandang dan air mancur minimalis yang didesain keluar dari dinding dapat meminimalisir penggunaan tempat. Sehingga sangat cocok untuk rumah minimalis.

Model ini juga dapat Anda tambahkan dengan tanaman hias untuk mempercantik air mancur dan kolam ikan Anda. Area ini akan lebih indah jika Anda tambahkan dengan lampu sebagai sumber cahaya yang dapat menerangi area ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan model ini, Anda dapat menjadikan contoh tersebut menjadi referensi utamanya. Jangan lupa untuk selalu membersihkan area ini agar tetap cantik dan indah dipandang mata.

Air mancur dalam rumah di kamar tidur

Rekomendasi yang ke tiga adalah air mancur di kamar tidur. Model ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan dan suka dengan suasana alam yang menyejukan.

Air Mancur dalam Rumah
Air Mancur dalam Rumah via amazonnaws.com

Air mancur model ini merupakan model portabel. Artinya dapat dipindah-pindah sesuai dengan keinginan kita. Jadi bisa juga diletakan di ruang tamu. Namun jika Anda menginginkan tidur Anda menjadi lebih nyenyak Anda dapat meletakanya di kamar tidur tercinta.

Air mancur model ini juga dilengkapi dengan tempat lampu yang digunakan sebagai sumber cahaya yang akan memperindah air mancur tersebut. Sehingga keindahan juga akan didapatkan oleh Anda.

Air mancur dalam rumah model acrylic

Rekomendasi yang ke empat adalah air mancur acrylic. Model ini memiliki desain yang sangat simpel dengan dilengkapi lampu dibagian bawah. Sehingga cahaya berasal dari bawah.

Air Mancur dalam Rumah
Air Mancur dalam Rumah via amazonaws.com

Modelnya yang datar seperti dinding ini berasal dari bahan acrylic yang tahan lama dan tidak mudah pecah. Model ini didesain dengan memiliki garis-garis yang akan menimbulkan bunyi gemricik air.

Riak air yang dihasilkan akan membuat suasa ruangan seperti dialam bebas yang menyejukan dan memberikan efek kenyamanan dalam ruangan. Air mancur model ini bisa Anda letakan di ruang tamu, ruang keluarga atau ruangan lainnya yang Anda kehendaki.

Bagi Anda yang tertarik dengan model ini Anda dapat membelinya di toko terdekan atau dapat juga mencarinya via online. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan dengan kondisi finansial Anda agar tidak ada penyesalan pada akhirnya.

Air mancur dalam rumah ukuran kecil dan bisa dipindah

Rekomendasi yang terakhir adalah air mancur dalam rumah yang memiliki ukuran kecil serta dapat dipindah. Air mancur model ini dapat Anda letakan di atas meja sebagai suatu hiasan.

Air Mancur dalam Rumah
Air Mancur dalam Rumah via blog.rumahdewi.com

Anda juga dapat meletakannya sudut ruangan yang Anda inginkan. Seperti halnya dengan hiasan ruangan, air mancur ini juga akan menambah keindahan ruangan. Selian itu, juga akan memberikan efek kenyamanan dalam ruangan serta memberikan suasana alam yang bersumber dari gemricik aliran air dari air mancur kecil yang indah.

Bagi Anda yang tertarik dengan air mancur mini ini, Anda dapat mendapatkannya di toko terdekat atau dapat juga membelinya melalui online store. Jangan lupa untuk mencobanya terlebih dahulu apakah air mancur tersebut berfungsi dengan baik atau tidak. Sehingga Anda tidak menyesal pada akhirnya.

Demikian beberapa informasi terkait referensi model air mancur dalam rumah yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat keputusan yang tepat dalam memilih model air mancur yang akan digunakan di dalam rumah.

Informasi terkait air mancur dalam rumah tersebut juga diharapkan akan menambah wawasan dan pengetahuan Anda terkait model atau desain air mancur yang cocok untuk rumah Anda.

Semoga informasi di atas memberi banyak kebermanfaatan untuk Anda semua, khususnya yang sudah membaca artikel ini. Jangan lupa memilih model air mancur sesuai dengan kondisi rumah Anda dan juga pertimbangkan dengan kondisi finansial Anda. (fy)


Comment