oleh

AC Panasonic CS/CU-U10TKP pendingin ruangan dengan aerowings untuk kesejukan ruangan yang optimal

AC Panasonic CS/CU-U10TKP merupakan AC dengan kapasitas 1 PK yang memilki keunggulan berbeda dari seri CS-VU. Seri CS/CU-U10TKP ini memberikan keunggulan pendinginan dengan 2 cara (Aero Wings). Sistem pendinginan Aerowings ini memberikan amunisi kinerja pendinginan jadi lebih optimal.

Selain itu kapasitas 1 PK yang ditonjolkan oleh AC single split ini cukup membantu Anda dalam menikmati ruangan yang sejuk. Meski sebagian besar fitur yang diusung pada AC ini adalah fitur yang sama dengan seri-seri sebelumnya namun seri 1 PK ini cukup istimewa. Pasalnya dengan tambahan fitur aerowings dan nano-G serta disematkan teknologi inverter membuatnya lebih andal mendinginkan ruangan.

AC Panasonic CS/CU-U10TKP-diminimalis.com
AC Panasonic CS/CU-U10TKP-diminimalis.com

AC Panasonic CS/CU-U10TKP penyejuk ruangan bintang empat dengan i-auto x

AC ini memiliki keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh AC seri lain. AC Panasonic termasuk AC ini telah menerima predikat bintang 4 sebagai AC yang mampu menghemat biaya listrik hingga 50 %. Selain itu juga memiliki fitur nano-G seperti halnya AC panasonic lainnya. Fitur ini mampu membasmi segala jenis bakteri dan virus yang terdapat di udara ruangan.

Beberapa fitur AC Panasonic seri ini juga mampu menunjang berbagai kebutuhan pendinginan ruang yang lebih cepat. Kecepatan pendinginan ruangan yang ditawarkan oleh AC ini mampu mendinginkan ruang dengan maksimal. Penyebaran udara sejuk merambat dengan cepat ke seluruh sudut ruangan. Ditambah lagi fitur i-Auto X mampu menghemat energi hingga 35 %.

Fitur unggulan AC Panasonic CS/CU-U10TKP

AC Panasonic CS/CU-U10TKP ini hadir dengan beberapa keunggulan yang patut diperhitungkan, berikut diantaranya:

1. New Premium Inverter
Desain baru bertema premium pada AC ini menjadikannya lebih elegan saat terpasang di salah satu sudut ruangan Anda. Dengan kinerja pendinginan yang hebat menjadikannya bekerja dengan kekuatan maksimal. Teknologi inverternya mampu menghemat energi lebih besar dibandingkan non inverter.

2. Filter Nano-G
Selain tampilan, AC ini juga mampu menjaga ruangan tetap steril dari bakteri dan virus. Dengan bantuan teknologi nano-G nya mampu menghilangkan partikel negatif seperti bakteri dan jamur. Melakukan deaktivasi mikroorganisme di sekitar ruangan hingga membunuh 99 % baketri yang terperangkap dalam filter.

3. Direct Cooling dan Indirect Cooling
Sistem kerja aero wings dengan mengandlkan sistem direct dan indirect cooling bekerja efektif mendinginkan seluruh ruangan. Direct ccoling berperan besar mendinginkan ruangan dengan adanya sirip yang menghadap ke bawah berguna untuk menghasilkan udara pendinginan terpusat. Sementara indirect cooling membantu distribusi udara pendinginan secara luas dalam ruangan.

4. Refrigeran R32
AC ini menggunakan refrigeran R32 yang aman terhadap lapisan ozon dan ramah lingkungan.

5. Level bintang 4
Selain keunggulan fitur tersebut diatas, AC ini juga memiliki keunggulan sebagai AC paling hemat dengan predikat level 4. Peringkat ini merupakan level tertinggi standar efisiensi dari pemerintah.

Baca juga: Filter Nano-G AC Panasonic CS-VU13SKP Hadirkan Kesejukan Ruangan Sehat Untuk Keluarga Anda

Spesifikasi detail AC Panasonic CS/CU-U10TKP

Untuk spesifikasi detail AC Pansonic seri ini, bisa dilihat pada tabel berikut.

Kapasitas Pendinginan

 

9.720Btu/h
2.85 kW
EER   13,32 Btu/hW
Level Bintang ****
Data Kelistrikan Tegangan 220-240 V
Arus Daya 3.6 A
Daya listrik 730 W
Penghilang Kelembapan 1.7 L/h
3.6 Pt/h
Sirkulasi Udara dalam ruang 10.2 m³/min
Tingkat kebisisngan Dalam 36/26/23 dBA
Luar 46 dBA
Dimensi Tinggi 295 mm
Lebar 919 mm
Kedalaman 199 mm
Berat Bersih (dalam ruang)

(luar ruang)

13 kg
20 kg
Diameter Pipa Pendingin Sisi Cair Ø6.35 mm
Sisi Gas Ø9.52mm
Sambungan Pipa Panjang Maksimum 20 m
Tinggi Maksimum 15 m
Gas Pendingin tambahan 10 gr/m
Pasokan listrik Dalam Ruang

 

Harga AC Panasonic CS/CU-U10TKP

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki AC Panasonic seri ini, Anda bisa segera datang langsung ke toko-toko elektronik terdekat dari rumah Anda dan dengan kisaran harga tiga s/d enam jutaan. Selain itu, bagi Anda yang terbiasa belanja online untuk keperluan membeli barang perlengkapan rumah, Anda juga bisa membelinya di toko-tokoonline yang ada di Indonesia. Berikut kami ulas harga produk ini di beberapa toko online Indonesia berdasarakan pantauan kami sampai dengan 2 April 2018.

Toko Online Harga (Net/Kisaran) dalam Rupiah
Tokopedia 4.900.000
Lazada 5.800.000
JD 5.779.000
Blibli 5.964.000
Bukalapak 4.900.000 – 5.050.000

 

Demikianlah ulasan tentang AC Panasonic CS/CU-U10TKP yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam menentukan pilihan. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.