Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Tanaman Hias Indoor Berbunga Indah Penyegar Rumah Minimalis Anda

Tanaman hias indoor berbunga - diminimalis.com

Tanaman hias indoor berbunga dapat membantu Anda dalam mengusir hawa dingin yang muncul ketika musim hujan tiba. Hawa dingin yang muncul saat musim hujan memang seringkali menjadikan kita malas beraktifitas, tidak hanya itu hawa dingin yang muncul juga berpotensi mengancam kesehatan kita jika tidak diantisipasi dengan baik.

Tanaman hias indoor berbunga
Tanaman hias indoor berbunga – diminimalis.com

Para ilmuwan yang ada di NASA pernah melakukan penelitian tentang hubungan antara bunga dengan tingkat kebahagiaan seseorang. Para ilmuwan tersebut sampai pada kesimpulan bahwasannya tanaman hias berbunga indah akan menjadikan hidup seseorang lebih bahagia dan memilki kemampuan otak lebih dibanding dengan yang tidak memiliki bunga di sekitaran rumahnya.


Menghadirkan kebahagiaan dengan tanaman hias indoor berbunga

Tanaman hias memang memiliki segudang manfaat yang baik untuk Anda, termasuk juga tanaman hias indoor penyerap polutan yang dapat menjadikan kualitas udara di rumah Anda menjadi lebih baik. Agar Anda lebih merasakan manfaat dengan adanya tanaman hias di rumah Anda, berikut cara mudah menghadirkan kebahagiaan dengan tanaman hias.

Pertama, menggunakan pohon bonsai agar suasana lebih rileks. Pohon bonsai biasanya memiliki ukuran yang kecil. Namun, dengan ukuran kecil, bonsai mampu menangkal gangguan yang bersifat restoratif penyebab stress dan mampu menurunkan tekanan darah.

Selanjutnya, terkadang banyak orang yang terbangun dari tidurnya dalam keadaan tidak bersemangat dan malas-malasan dalam menjalani hari. Hal ini bisa Anda hilangkan dengan menaruh tanaman hias indor berbunga di sekitaran kamar. Para pakar berkata, menaruh karangan bunga di sekitaran area tidur akan dapat meningkatkan mood dan semangat hidup Anda.

Tanaman hias indoor berbunga
bonsai indah – diminimalis.com

Terakhir, jika Anda termasuk orang yang malas-malasan saat bekerja ataupun belajar, meletakan bunga di meja belajar atau meja kerja bisa dilakukan. Peletakan bunga di atas meja akan membantu Anda lebih bersemangat dalam bekerja dan belajar, sehingga kesuksesan akan mudah Anda raih. Kemampuan kinerja kognitif menurut beberapa peneliti bisa ditingkatkan dengan penambahan bunga dan dedaunan di dalam ruangan.

Sebagai penutup, para pakar di NASA menyatakan satu tanaman hias indoor berbunga bisa diperuntukkan pada lahan seluas 100 kaki persegi. Gejala alergi yang timbul dari debu yang beterbangan di ruangan juga akan berkurang dengan tanaman hias ini. Selamat mencoba (am).

Baca juga: tanaman hias indoor

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.