Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Tanaman Buah untuk Teras Sempit dan Kaya Manfaat untuk Keluarga

pohon buah anggur di teras rumah minimalis - diminimalis.com

Tanaman buah untuk teras sempit ada banyak jenisnya, di iklim tropis ini, Anda bisa memilih salah satu jenispohon buah yang sekaligus dapat dijadikan tanaman peneduh di teras minimalis Anda. Bagi Anda yang hobi menanam buah pasti akan menikmati memelihara tanaman buah meski hanya ditanam diteras sempit. Ingin tahu apa saja tanaman yang mampu ditanam dilahan yang sempit?, berikut infonya untuk Anda.

pohon buah di teras, tanaman buah di teras, pohon buah di teras rumah, jenis tanaman buah
pohon buah anggur di teras rumah minimalis – diminimalis.com

Tanaman Buah untuk Teras Sempit

Tanaman buah yang mampu ditanam diteras sempit diantranya adalah tomat jenis buah, tanaman yang memiliki nama ilmiah S.lycopersicum dengan perlindungan bulu bulu halus yang berbau khas. Tanaman ini dapat tumbuh subur dipot dengan adanya penyangga untuk menompang pohonnya karena tomat tumbuh keatas.


Selanjutnya adalah buah strawberry. Dengan nama ilmiah Fragria x ananassa yang dapat tumbuh subur di pot berdiameter 45 cm dan lebar 25 cm, tanaman ini dapat tumbuh subur dengan perawatan yang baik.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Apa itu Aeroponik dan Efektifitas untuk Rumah Minimalis Anda?

Kemudian tanaman berikutnya adalah blackberry yang memiliki nama ilmiah Rubusfruticosus. Tanaman ini dapat ditanam didalam pot dengan lebar 40 cm dan menggunakan tanah humus sebagai media tanamnya. Buah blackbery dapat tumbuh tinggi lurus yang harus dilengkapi dengan penompangnya.

Tanaman Buah untuk Teras Sempit, tanaman yang mudah ditanam dan menguntungkan, tanaman yang mudah ditanam dan cepat tumbuh, Tabulampot Taman Minimalis, taman depan rumah, tanaman buah dalam pot, tanaman buah di dalam pot
tabulampot buah jeruk – diminimalis.com

Tanaman buah yang dapat ditanam teras berikutnya yakni buah jeruk, buah ini biasanya tumbuh subur dengan campuran material tanah,pasir dan pupuk kandang dengan perbandingan 1:1:1.  Jeruk jenis kalamansi yang buahnya mampu tumbuh lebat didalam pot dengan diameter kecil sekalipun.

Tanaman buah dengan kriteria sama diatas yang selanjutnya yakni buah melon ( Cucumis melo ). TAnaman ini bisa Anda  itanam menggunakan biji dengan media pot dan campuran material tanah, pupuk kandang dan sekam dengan perbandingan 1:2:3. Tanaman ini dapat tumbuh subur dengan perawatan yang tepat.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Merawat Bonsai Asem Jawa supaya Berdaun Lebat dan Sehat

Berikutnya adalah buah kiwi ( A.deliciosa ) yang memiliki bentuk bulat dengan bulu bulu halus yang menyelimutinya, serta daging buahnya berwarna hijau dengan rongga rongga. Buah ini umumnya dapat ditanam di dalam pot melalui biji.Tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra agar tanaman buah dengan media pot dapat tumbuh dengan lebat dan subur.

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang tanaman buah yang mampu ditanam diteras sempit. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang manfaat pohon buah di teras rumah minimalis di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Manfaat pohon buah di teras rumah minimalis Anda

Leave A Reply

Your email address will not be published.