oleh

Setrika Panasonic NI-22AWSTR dengan double protection dan soleplate terbaik

Setrika Panasonic NI-22AWSTR masuk ke dalam jajaran setrika terbaik tanah air yang memiliki banyak kelebihan. Panasonic mencoba menawarkan berbagai kelebihan. Sistem double protection atau perlindungan ganda menjadi andalan utama setrika seri ini.
Kemampuannya dalam memberikan kinerja penyetrikaan terbaik tidak lepas dari fitur yang ada. Misalnya pada sektor keamanan pengguna, pegangannya yang terbuat dari material dengan kemampuan isolator terbaik menjadi andalannya. Selain itu, badan setrika terbuat dari bahan burn free yang tidak mudah terbakar.
Setrika Panasonic NI-22AWSTR-diminimalis.com
Setrika Panasonic NI-22AWSTR-diminimalis.com

Spesifikasi Umum Setrika Panasonic NI-22AWSTR

Setrika ini hadir dengan berat 2 kg. Hadir dengan warna ivory tentu akan menambah kesan cantik dan elegan pada setrika ini. Ditambah lagi dengan penggunaan kabel suplai berstandar Jepang yang diklaim tahan api alias anti bakar tentu akan menjamin tingkat keamanan yang jauh lebih baik.
Di bagian lain, daya listrik sebesar 450 watt yang dibutuhkan setrika ini dinilai cukup standar. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas pemanasan soleplate. Bagian soleplate setrika ini telah dilapisi dengan teflon sehingga tidak akan mudah terbakar. Sistem castingnya mampu mempercepat pemanasan secara merata.
Pada bagian sensor suhu, setrika ini dikendalikan dengan sistem cut off. Dengan mengandalkan thermal fuse, aliran listrik setrika akan secara otomatis mati saat suhu mencapai 230 derajat celcius. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir jika harus meninggalkan setrika Anda dalam keadaan masih menyala.

Fitur unggulan dan kelebihan Setrika Panasonic NI-22AWSTR

Dari beberapa fitur yang sudah disinggung diatas, setrika ini memiliki beragam kelebihan dan fitur yang disematkan. Berikut ini ulasan fitur dan kelebihan setrika ini.
1. Double Protection
Pegangan setrika yang terbuat dari bahan phenolic. Material phenolic adalah salah satu material isolator panas terbaik sehingga akan berguna dalam meredam aliran panas ke pegangan tangan.
Selain itu, badan setrika yang terbuat dari bahan burn free material sangat tahan dari potensi kobaran api. Sementara sistem cut off juga diadposi juga pada setrika ini. Setrika akan memutus aliran listrik saat suhu mencapai 230 derajat celcius sehingga nantinya akan aman jika akan ditinggal lama.
2. Kabel Suplai berstandar JIS
Kabel suplai yang digunakan pada setrika ini sudah berlisensi JIS (Japan Industrial Standard) yang mana diakui dunia sebagai bahan anti bakar berkualitas.
3. Soleplate dilapisi teflon
Seperti kita ketahui, teflon adalah salah satu bahan terbaik untuk menghantarkan panas yang anti lengket. Oleh karenanya tidak heran jika bahan tersebut juga digunakan sebagai  salah satu perkakas dapur untuk memasak.
Pada setrika ini, material teflon digunakan untuk melapisi soleplate, dengan begitu panas akan cepat merata serta anti lengket.
4. Sistem Casting
Pada bagian mesin serika ini sudah disematkan sistem casting, yang mana sistem ini memungkinkan panas pada soleplate cepat merata. Anda tidak akan menunggu terlalu lama untuk segera menyelesaikan pekerjaan menyetrika Anda.

Harga Setrika Panasonic NI-22AWSTR

Setrika ini sudah beredar di pasaran dengan harga yang variatif, dengan kisaran harga 200 hingga 300 ribuan.
Adapun bagi Anda yang lebih suka berbelanja online, beberapa toko online Indonesia juga menyediakan produk ini. Berikut ini daftar toko online Indonesia yang menyediakan produk ini beserta banderol harganya. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam membeli produk ini.
Demikianlah ulasan tentang Setrika Panasonic NI-22AWSTR beserta harganya. Semoga bisa membantu Anda dalam membeli produk dengan kualitas barang dan harga yang sesuai. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed