Big Capacity Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV dengan real easy cup yang modern

Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV-diminimalis.com via samsung.com/id

Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV. Pada ulasan sebelumnya tentang vacuum cleaner samsung calisten VC15K4110 yang memiliki keunggulan power ful suction, maka vacuum cleaner ini juga demikian. Sebagai generasi selanjutnya dari microwave Samsung, vacuum cleaner ini mengusung berbagai keunggulan terbaru yang ditawarkan. Kapasitas dustbin yang besar menjadi keunggulan tersendiri bagi vacuum cleaner ini.

Desainnya yang tetap mengutamakan sisi keergonimsan terlihat pada auto cord rewindernya yang ringan. Yakni dengan keunggulan gagang mesin yang mudah dipegang menjadikan pembersihan lebih mudah karena tidak menyebabkan rasa sakit berlebih saat dipegang. Selain itu microwave ini dilengkapi juga dengan twin chamber syster yang mampu memperkuat penghisapan debu dan memperlancar aliran debu menuju dustbin tanpa tersangkut.

Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV-diminimalis.com
Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV-diminimalis.com via samsung.com/id

Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV dengan Powerful Suction dan sistem filtrasi HEPA yang andal

Selain sisi keergonomisan dari Vacuum cleaner ini, Samsung juga membekalinya dengan kekuatan penghisapan debunya yang handal. Powerful suction yang hampir selalu ada pada setiap vacuum cleaner Samsung memiliki nilai tersendiri guna memberikan sensasi pembersihan debu dalam rumah kepada para konsumennya. Dengan kekuatan penghisapan yang tinggi dan dibekali dengan kapasitas penampungan debu yang besar tentu akan memanjakan pekerjaan pembersihan debu di rumah Anda.

Sementara itu Vacuum Cleaner ini juga dilengkapi dengan sistem filtrasi yang canggih, sistem filtrasi HEPA (High Efficiency Particulate Air) yang diusungnya mampu mebuat sistem penyariangan partikel debu lebih efiektif dan efisien. Anda akan dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan pembersihan debu di rumah Anda dengan fitur-fitur tersebut.

Fitur unggulan Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV

Berikut ini kami sampaikan beberapa keunggulan vacuum clener ini beserta penjelasannya.

1. Auto Cord Rewinder
Fitur ini berhubungan dengan desain vacum cleaner ini yang ergonomis. Dengan gagang yang ramah telapak tangan membuat pengoperasian lebih mudah dan menyenangkan.

2. Powerful Suction
Sistem penghisapan debu pada microwave ini memiliki kekuatan hisap yang handal. Semua jenis debu yang menempel kuat pada lantai akan tetap terbawa masuk oleh mesin dengan mudah.

3. Big Capacity Dust Bin
Vacuum cleaner ini memiliki tempat pembuangan debu sebesar 1,5 liter. Hal tersebut juga dapat dilihat pada ukuran dimensinya yang cukup besar yakni 270 x 218 x 390 mm. Meski dengan ukuran tersebut vacuum cleaner ini tergolong besar, namun cukup diuntungkan karena kapasitas dustbinnya yang juga berkapasitas besar.

4. Sistem Filtrasi HEPA
Dengan sistem filtrasi High Efficiency Particulate Air) nya, vacuum cleaner ini cukup handal untuk membersihkan debu dengan penyedotan yang memiliki nilai efisiensi tinggi.

5. Pengurasan mudah
Saat hendak menggunakan kembali vacuum cleaner biasanya Anda akan dibuat risih dengan sisa sampah debu yang ada pada dust bin. Untuk mengatasi hal itu maka microwave ini memberikan kemudahan saat hendak menguras atau mengosongkan dustbin dari sampah debu sebelum dipindahkan.

Spesifikasi Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV

Berikut ini kami ulas spesifikasi Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AVdengan lebih detail pada tabel berikut.

Warna Penutup Dustbin Violet Glem
Pengumpulan Debu Kantong Twin Chamber
Performa Suction Power 360
Noise Level 83 dBA
Motor Power 1500 W
Dust Capacity 1,5 liter
Sikat 2-Step Brush Yes
Filter Pre-Motor

Micro

Sponge
Exhaust (Model Number) HEPA 11 Filter (VCA-VH43
Accessory

 

2 in 1 accessory (Crevice, Dusting) Yes
Power Control Body Variable Yes
Pipa Steel Telescopic Yes
Fitur Cleaning Width (mm) 290
Power Cord Length (m) 6
Action Radius (m) 9
Auto Cord Rewinder Yes
Rubber Wheel Yes
Dimensi Net (mm) 270 x 218 x 390
Berat Net (kg) 6.0

 

Harga Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong vacuum cleaner ini ke rumah Anda, Anda bisa segera membelinya di toko-toko terdekat di wilayah Anda. Meski begitu sayangnya produk ini hanya tersedia di Malaysia dan belum ada toko online Indonesia yang menyediakan produk ini.
Adapun harga yang ditawarkan untuk bisa membawa pulang vacum cleaner ini adalah sebesar 200 Ringgit Malaysia atau setara dengan 701.900 Rupiah.

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi lengkap dan harga Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AVyang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat! (rn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.