Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Samsung RS62K6007S8, Kulkas jumbo untuk penyimpanan lebih memuaskan

Samsung RS62K6007S8-diminimalis.com via samsung.com

Beberapa waktu lalu Samsung kembali merilis kulkas seri baru mereka yakni Samsung RS62K6007S8. Kehadirannya merupakan bentuk jawaban dari keinginan sebagian konsumen yang menginginkan penambahan kapasitas pada lemari es Samsung. Oleh karena itu seri ini dihadirkan untuk menjawab keinginan tersebut. Dengan sentuhan desain yang modern ditambah bukaan 2 pintu ke samping yang unik membuatnya cukup ergonomis dan elegan.

Selain twin cooling plus sebagai fitur andalan Samsung, lemari es ini juga menghadirkan fitur smart save energy. Fitur ini berguna untuk membantu Anda dalam menghemat biaya listrik. Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan banyak biaya untuk pengoperasian lemari es ini. Karena dengan fitur ini cukup membuat lemari es Anda termasuk lemari es yang hemat meski dengan kapasitas yang besar.

Samsung RS62K6007S8-diminimalis.com
Samsung RS62K6007S8-diminimalis.com via samsung.com

Samsung RS62K6007S8, Lemari es modern dengan premium styling

Untuk kapasitas total lemari ini mencapai 620 liter. Dengan dimensi sebesar 908 x 1825 x 721 mm. Hal ini cukup luas untuk ukuran sebuah lemari es yang handal dan multifungsi. Adapun jenis refrigerant yang diusung untuk seri ini adalah tipe R-600a. Penambahan adanya egg tray yang memudahkan Anda dalam menyimpan telur tanpa harus takut pecah juga perlu Anda pertimbangkan untuk menjadi daya tarik Anda membeli lemari es ini.

Seperti disinggung diawal bahwa desain yang ciamik menjadi salah satu unggulan dari produk ini. Anda bisa melihatnya dari desain luar/bodi (eksterior) lemari es ini. Dengan balutan warna silver dan pola sisis-sisinya yang stylish serta banyaknya ruangan Anda bisa menebaknya bahwa lemari es ini cukup high class. Ditambah lagi dengan desain pegangan pintu yang full hidden handle membuatnya lebih elegan.

Fitur Unggulan Lemari Es RS62K6007S8

Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Samsung RS62K6007S8.

1. Twin cooling plus
Seperti disinggung diawal bahwa teknologi ini mampu menjadikan makanan dan minuman yang Anda simpan terjaga kualitas pendinginannya. Singkatnya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Fitur ini akan menjamin kondisi barang dalam keadaan higienis karena udara pendinginan yang mampu menyebar dengan baik ke seluruah sudut interior lemari Es.

2. Precise Chef Cooling
Fitur ini berfungsi untuk menjaga makanan tetap segar dengan cara meminimalkan fluktuasi suhu hingga -+ 5 derajat celcius. Fitur ini bekerjasama dengan kompresor sehingga membuat nya mampu menjaga barang-barang di kulkas tetap awet dan tahan lama.

3. Lampu LED ramah lingkungan
Lampu merupakan hal yang cukup penting dari sebuah lemari es. Karena lampu lah yang akan memberikan penerangan pada interior lemari dan barang-barang yang ada di dalamnya. Lampu LED akan membuat tampilan lemari es terutama bagian interior menjadi lebih menarik. Juga memudahkan Anda dalam mengambil barang-barang yang Anda inginkan dengan mudah.

4. Samsung Digital Inverter Compressor
Fitur ini memungkinkan lemari es tidak mengeluarkan suara bising selama proses operasi berjalan. Fitur ini bekerja dengan menyesuaikan kecepatan kerja pendinginan dengan kebutuhan pendinginan interior lemari secara otomatis. Sehingga hal ini membuat kompresor tetap awet dan penggunaan energinya menjadi lebih efisien.

Spesifikasi Detail Lemari Es Samsung RS62K6007S8

Untuk Spesifikasi detail dari lemari Es ini bisa Anda lihat pada tabel berikut.

 Total bersih 620 (liter)                                         Cooling Type Digital Blue LED
Kapasitas Net Total (Liter)  620
Net for Freezer (Liter) 214
Net for Refrigerator (Liter) 406
Gross Total (Liter) 656
Spesifikasi Fisik Dimensi (mm) 908
Tinggi kotak bersih dengan engsel (mm) 1.825
Kedalaman bersih dengan handle (mm) 721
Kedalaman bersih tanpa handle (mm) 721
Fitur Pendinginan Twin Cooling Plus Yes
No Frost Yes
Multi Flow Yes
Fitur Penyimpanan Number of Shelf (Total) 4 EA
Number of Door pocket 5 EA
Big Guards Yes
Egg Container Yes
Shelf Material Tempered Glass
Number of Veg. & Fruits Drawer 2 EA
Interior LED Atas
Fitur Pembekuan Number of Shelf (Total) 4 EA
Ice Maker Ice tray
Interior LED Light (W x EA) LED Top
Number of Drawer 2 EA
Number of Door pocket 3 EA
Fitur Umum Door Alarm Yes
Refrigerant R-600a
Fitur Eksterior Dispenser With Water Filter No
Display type Black Smog
Door Handle Recess
Warna Elegant inox
Performances Energy Efficiency Class A +
Vacation Mode Yes
Energy Energy Grade 1
Installation Counter Depth Yes

Samsung RS62K6007S8, Lemari Es Anti noise dengan tampilan modern

Lemari Es ini dibekali dengan teknologi inverter compressor bawaan Samsung. Dengan adanya fitur tersebut membuatnya cukup nyaman saat dipakai. Suara berisik saat lemari es beroperasi berkurang dan lebih hemat energi. Ditambah lagi dengan dukungan anti bacterial yang membuat makanan dan minuman yang disimpan di dalamnya lebih terjaga kebersihan dan kehigienisannya.

Adanya digital compressor inverter membuat lemari ini cukup hemat karena kompresor bekerja dengan menghemat energi pemakaian. Kualitas tetap terjaga namun hemat energi, luar biasa bukan?

Baca juga: Samsung RS542NCAESL, Lemari Es Dengan Daya Tahan Terpercaya

Harga Lemari Es Samsung RS62K6007S8

Bagi Anda yang belum memiliki lemari Es ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat di kota Anda. Adapun harga yang ditawarkan di toko offline untuk lemari es ini adalah sekitar Rp 21 jutaan.
Meski begitu cukup disayangkan karena sampai dengan hasil panatauan kami samapai dengan tanggal 14 Februari 2018 toko-toko online di Indonesia sedang kehabisan stok untuk produk ini.

Nah, itulah ulasan tentang lemari Es Samsung RS62K6007S8 2 pintu yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih produk dan tempat belanja yang tepat. Semoga bermanfaat! (rn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.