Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Samsung RS542NCAESL, Lemari Es dengan daya tahan terpercaya

Samsung RS542NCAESL-diminimalis.com via samsung-asia

Samsung RS542NCAESL merupakan salah satu varian lemari es Samsung yang memiliki daya tahan yang handal. Daya tahan yang dimaksud berpusat pada kompresor inverter digital yang mampu bertahan hingga 10 tahun. Seperti kita ketahui bahwa kompresor inverter digital ini berfungsi untuk menyesuaikan kompresi pendinginan ruang dengan menimimalisasi penggunaan energi dan tingkat kebisingan. Hal ini akan berguna membuat lemari es Anda tahan lama secara keseluruhan.

Seperti halnya lemari es produksi Samsung lainnya, RS542NCAESL ini juga memiliki fitur-fitur handal seperti twin cooling plus dan digital inverter. Keduanya merupakan fitur andalan Samsung dalam meraup konsumen terhadap hampir semua lemari es besutannya. Twin cooling plus mampu membuat sistem pendinginan menjadi lebih maksimal karena udara tersebar ke seluruh sudut secara merata sehingga makanan dan minuman yang Anda simpan lebih awet dan tetap segar. Sementara digital inverter menjadikan lemari es Anda lebih awet karena fitur ini mengatur kompresi pendinginan serta menghemat energi yang dipakai saat operasi.

Samsung RS542NCAESL-diminimalis.com
Samsung RS542NCAESL-diminimalis.com via samsung-asia

Samsung RS542NCAESL, Lemari es dengan big capacity

Seperti disinggung diawal bahwa desain yang ciamik dan modern menjadi salah satu unggulan dari hampir semua lemari es produk Samsung. Seperti halnya pada desain luar/bodi (eksterior) lemari es ini. Dengan balutan warna SL (silver) yang halus dan pola sisi-sisinya yang stylish membuatnya terlihat elegan. Ditambah lagi dengan bar handle yang memudahkan Anda dalam membuka dan menutupnya.

Dibandingkan dengan Samsung RS55K50A02C kapasitas total lemari ini lebih besar yakni mencapai 540 liter. Sementara dimensinya sebesar 912 x 1789 x 734 mm. Dimensi tersebut cukup bear untuk ukuran sebuah lemari es yang handal dan multifungsi. Adapun jenis refrigerant yang diusungnya adalah tipe R-600a. Meskipun untuk pendinginannya masih mengandalkan sistem mono cooling namun sudah cukup handal untuk dinikamti.

Fitur Unggulan Lemari Es RS542NCAESL

Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Samsung RS542NCAESL.

1. Lampu LED cantik
Lampu merupakan hal yang cukup penting dari sebuah lemari es. Karena lampu lah yang akan memberikan penerangan pada interior lemari dan barang-barang yang ada di dalamnya. Lampu LED akan membuat tampilan lemari es terutama bagian interior menjadi lebih menarik. Juga memudahkan Anda dalam mengambil barang-barang yang Anda inginkan dengan mudah

2. Twin cooling plus
Seperti disinggung diawal bahwa teknologi ini mampu menjadikan barang-barang yang Anda simpan terjaga kualitas pendinginannya. Singkatnya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Fitur ini akan menjamin kondisi barang dalam keadaan higienis karena udara pendinginan mampu menyebar dengan baik ke seluruh sudut interior lemari Es.

3. Samsung Digital Inverter Compressor
Fitur ini memungkinkan lemari es tidak mengeluarkan suara bising selama proses operasi berjalan. Fitur ini bekerja dengan menyesuaikan kecepatan kerja pendinginan dengan kebutuhan pendinginan interior lemari secara otomatis. Sehingga hal ini membuat kompresor tetap awet dan penggunaan energinya menjadi lebih efisien.

Spesifikasi Detail Lemari Es Samsung RS542NCAESL

Untuk Spesifikasi detail dari lemari Es ini bisa Anda lihat pada tabel berikut.

 Total bersih 540 (liter)                                               Berat bersih 102 (kg
Kapasitas Net Total (Liter)  540
Net for Freezer (Liter) 180
Net for Refrigerator (Liter) 360
Spesifikasi Fisik Tinggi kotak bersih dengan engsel (mm) 1.789
Tinggi kotak bersih tanpa engsel (mm) 668
Kedalaman bersih dengan handle (mm) 734
Kedalaman bersih tanpa handle (mm) 672
Lebar bersih (mm) 912
Fitur Pendinginan Twin Cooling Plus Yes
No Frost Yes
Multi Flow Yes
Fitur Penyimpanan Number of Shelf (Total) 4 EA
Number of Door Pocket 4 EA
Number of Vegetable & fruit Drawer 2 EA
Interior Light Top LED
Fitur Pembekuan Number of Shelf (total) 4 EA
Interior LED Light (W x EA) Top LED
Number of Door pocket 5 EA
Number of Drawer 2 EA
Fitur Umum Refrigerant R-600a
Fitur Eksterior Door Handle Bar handle
Warna SL (EZ Clean Sheet)

Samsung RS542NCAESL, Lemari Es dengan kompresor digital inverter

Sperti halnya seri lain dari Samsung, lemari Es ini dibekali dengan teknologi inverter compressor. Dengan adanya fitur tersebut membuatnya cukup nyaman saat dipakai. Suara berisik saat lemari es beroperasi berkurang dan lebih hemat energi. Ditambah lagi dengan dukungan anti bacterial yang membuat makanan dan minuman yang disimpan di dalamnya lebih terjaga kebersihan dan kehigienisannya.

Adanya digital compressor inverter membuat lemari ini cukup hemat karena kompresor bekerja dengan menghemat energi pemakaian. Penghematan energi yang handal dan anti noise yang bisa dinikmati membuat lemari es ini pantas Anda miliki.

Harga Lemari Es Samsung RS542NCAESL2 pintu

Bagi Anda yang belum memiliki lemari Es ini, Anda bisa membelinya di toko-toko elektronik terdekat di kota Anda. Adapun harga yang ditawarkan di toko offline untuk lemari es ini adalah sekitar Rp 9.000.000 s/d 11.500.000.
Adapun bagi Anda yang gemar berbelanja online, berikut ini kami sertakan juga harga lemari Es Samsung RS542NCAESLpada beberapa toko online di Indonesia berdasarkan pantauan kami tertanggal 10 februari 2018.
Tokopedia sendiri membandrol lemari es Samsung RS542NCAESLini dengan harga Rp 11.500.000, bukalapak seharga Rp 9.999.000, blibli Rp 10.150.000, lazada Rp 10.000.000 sementara bhinneka membandrolnya dengan harga Rp 11.289.000 an.

Nah, itulah ulasan tentang lemari Es Samsung RS542NCAESL2 pintu yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih produk dan tempat belanja yang tepat. Semoga bermanfaat! (rn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.