oleh

Samsung Powerstick Vacuum VS6000 pembersih debu minimalis dengan berbagai kelebihan

Samsung Powerstick Vacuum VS6000 merupakan generasi terbaru vacuum cleaner milik Samsung yang sengaja diperkenalkan di pasar Indonesia. Keberadaanya sebagai alat pembersih debu tanpa bodi besar seperti kebanyakan vacuum cleaner lain menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu keungggulan fisik yang dimilikinya juga diimbangi dengan keunggulan fitur yang disematkan padanya. Fitur-fitur seperti cyclone force, HEPA Filter perlu menjadi pertimbangakan kuat untuk Anda memilikinya.

Keunggulan tipe yang dimiliki seri ini berupa power stick menjadi sebuah keberuntungan tersendiri bagi konsumen. Pasalnya Vacuum cleaner ini akan lebih mudah digunakan dan memberikan kesan simpel saat dioperasikan. Desain Ezclean bin dan 2 in 1 vacuum memberikan pilihan lebih bagi Anda saat hendak membersihkan beberapa area rumah Anda. Sementara teknologi EZClean mempermudah Anda dalam membuang sampah debu yang terkumpul, cukup dengan menarik tuas maka EZClean Brush akan mudah keluar dari drum.

Samsung Powerstick Vacuum VS6000-diminimalis.com
Samsung Powerstick Vacuum VS6000-diminimalis.com via samsung.com/id

Samsung Powerstick Vacuum VS6000 dengan flexible cleaning dan baterai yang tahan lama

Samsung powerstick Vacuum ini memiliki desain minimalis yang mudah digunakan. Anda bisa membersihkan seluruh sudut ruangan dengan cyclone force karena bagian leher yang fleksibel dan dapat berputar hingga 180 derajat.
Selain itu vacuum cleaner ini juga dibekali dengan baterai lithium ion berkekuatan 21,6 volt. Baterai ini mampu bertahan hingga 30 menit. Sehingga dengan demikian Anda tidak perlu khawatr karena Anda bisa menyelesaikan pekerjaan Anda tanpa takut kehabisan baterai.

Fitur unggulan Samsung Powerstick Vacuum VS6000

Berikut ini kami sampaikan beberapa keunggulan vacuum cleaner ini beserta penjelasannya.

1. Powerful Suction
Sistem penghisapan debu pada vacuum cleaner ini memiliki kekuatan hisap 3 kali lebih kuat dari pada model konvensional. Semua jenis debu yang menempel kuat pada lantai akan tetap terbawa masuk oleh mesin dengan mudah.

2. Turbin Anti Tangle pad cycone force
Pada proses penghisapan debu menuju dust bin (tempat debu), Anda akan dimudahkan dengan pembersihan yang cepat dan anti sangkut. Debu yang berserakan pada lantai rumah Anda akan terhisap dengan mudah oleh mesin berkat turbin anti tangle yang ada padanya.

3. EZCLean Bin
EZClean technology mempermudah pengosongan dustbin dengan cukup menarik tuas, maka bin akan mudah dikeluarkan.

4. Flexibility design
Dengan desain fleksibel yang dimiliki Vacuum cleaner ini memudahkan Anda saat hendak membersihkan sudut ruangan yang cukup sulit dijangkau. Putaran yang dihasilkan bisa mencapai 180 derajat.

5. 2 in 1 flexible cleaning
Pembersihan lebih efektif dengan adanya fitur ini. Anda bisa membersihkan beberapa area ruangan Anda dengan 2 tipe pembersihan fleksbel tersebut.

Baca juga: Big Capacity Samsung Vacuum Cleaner VCMA18AV Dengan Real Easy Cup Yang Modern

Spesifikasi Samsung Powerstick Vacuum VS6000

Berikut ini kami ulas spesifikasi Samsung Powerstick Vacuum VS6000 dengan lebih detail pada tabel berikut.

Model Powerstick VS6000
Tanggal Rilis Oc 2016
Sumber daya Baterai
Daya maksimal 170 W
Teknologi Baterai Lithium Ion
Tegangan Baterai 21,6 V
Run time 30 menit
Jenis kontainer debu Tanpa tas
Warna Produk Hitam, biru
Kapasitas Debu 0,25 liter
Tipe pembersihan Kering dan Basah
Metode pemisahan kotoran Topan
Tingkat kebisingan 83 dBA

 

Harga Samsung Powerstick Vacuum VS6000

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong vacuum cleaner ini ke rumah Anda, Anda bisa segera membelinya di toko-toko terdekat di wilayah Anda. Adapun harga yang dipasang untuk bisa membawa pulang vacuum cleaner seri ini adalah sebsar 2 hingga 3 jutaan. Anda juga bisa membelinya di toko-toko online di Indonesia. Berikut kami berikan informasi harga produk ini di beberapa toko online di Indonesia.

Toko Online Kisaran Harga/Harga Net (Rp)
Lazada 2.499.000
Blibli 2.490.000
Jd 2.589.000
Tokopedia 2.888.000
Bukalapak 3.509.000

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi lengkap dan harga Samsung Powerstick Vacuum VS6000 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat! (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed