Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya, Simak Tips Berikut

Interior rumah yang siap untuk menyambut tamu di hari raya - diminimalis.com

Rumah tampil menarik saat hari raya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya mengecat ulang dinding, mengatur penataan furnitur dan tentu saja membersihkan seluruh area rumah baik interior maupun eksteriornya. Dengan begitu, ketika hari raya tiba, Anda akan menjadi percaya diri ketika banyak kerabat yang bersilaturahim kerumah minimalis Anda.

Rumah tampil menarik saat hari raya, persiapan rumah tampil menarik sebelum hari raya, persiapan rumah tampil menarik sebelum hari raya idul fitri, persiapan rumah tampil menarik sebelum hari raya 2017
Interior rumah yang siap untuk menyambut tamu di hari raya – diminimalis.com

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya Dengan Tips Berikut

Hari raya idul fitri memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat islam setelah berpuasa seharian penuh. Di momen hari raya ini ada banyak keseruan yang tidak bisa ditemui pada hari-hari biasa. menghadirkan sajian terbaik bagi tamu merupakan hal yang ingin diupayakan setiap pemilik rumah. Dan demi memberikan kenyamanan, membuat rumah tampil asri dan apik, merupakan salah satu cara untuk membuat tamu nampak terkesan dengan sajian yang kita berikan.


Pada dasarnya, mendekorasi rumah hanya perlu melakukan penataan ulang berbagai furniture untuk memaksimalkan tampilan interior. Dekorasi rumah ini bisa dilakukan dengan cara mengganti tirai lama dengan tirai baru yang bersih sehingga suasana rumah terkesan menjadi baru dan lebih cerah.

Tips memilih gorden, Tips memilih gorden rumah minimalis, warna gorden yang bagus
tampilan warna tirai yang selaras dengan warna dinding – diminimalis.com

Warna tirai usahakan senada ya dengan warna dinding agar terlihat lebih serasi nantinya. Anda bisa pilih warna yang dapat menciptakan suasana asri agar tamu merasa nyaman saat berkunjung di rumah Anda. Jangan lupa bersihkan debu yang menempel pada karpet dan sofa. Caranya bisa dengan menggunakan penyedot debu dan kemudian jemur di bawah sinar matahari.

Jika ada banyak noda yang tidak bisa dihilangkan, Anda bisa menutupinya dengan kain yang bermotif cantik. Setelah itu tambahkan bantal hias di sofa agar demi menambah kenyaman untuk tamu-tamu Anda. Bila tampilan ruang tamu sudah maksimal, Anda bisa menyiapkan toples berisi kue lebaran dengan bentuk yang menarik, sehingga akan menambah kesan cantik nantinya.

Pada bagian eksterior, yang perlu Anda lakukan pertama adalah membersihkan halaman dan teras rumah. Halaman dan teras akan menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh para tamu. Agar lebih terlihat cantik, bersihkan juga pot-pot yang sudah mulai lusuh. Kemudian pada bagian teras rumah Anda, jangan lupa untuk menyediakan keset kaki di depan rumah. Demikian ulasan kami tentang cara mempersiapkan rumah agar tapil menarik saat hari raya, semoga bermanfaat.(ls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.