Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Ruang Makan Nyaman Terbaik untuk Anda dan Keluarga

desain ruang makan lesehan di samping ruang tengah yang nyaman- diminimalis.com

Ruang makan nyaman merupakan komponen terpenting yang sebetulnya harus ada di dalam rumah. Ruang makan merupakan tempat yang nyaman untuk bersantap menu sehat bersama keluarga. Selain itu, ruang makan juga digunakan untuk menjamu tamu yang datang atau menginap di rumah.

Ruang Makan Nyaman, desain Ruang Makan Nyaman, gambar Ruang Makan Nyaman, ruang makan lesehan, ruang makan lesehan minimalis, interior ruang makan lesehan, contoh ruang makan lesehan
desain ruang makan lesehan di samping ruang tengah yang nyaman- diminimalis.comruang makan

Ruang Makan Nyaman untuk Keluarga

Ruang makan minimalis sejatinya tidak memerlukan ornamen-ornamen yang banyak dan kompleks. Yang harus Anda perhatikan adalah bagaimanan memanfaatkan ruang makan yang tidak begitu besar namun tetap nyaman. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi seputar ruang makan minimalis yang nyaman untuk Anda dan keluarga beserta tips yang bisa diterapkan, diantara tipsnya adalah :


1. Memilih warna ruangan yang tepat

Desain ruang makan yang nyaman ditentukan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah pemilihan warna yang tepat. Untuk ruang makan minimalis, Anda dapat menggunakan ruang makan putih atau cream untuk menciptakan ruang tampak lebih luas. Hindari penggunaan warna biru karena memiliki efek psikologis yang dapat mengurangi nafsu makan.

Baca juga artikel menarik berikut >>  5 Inspirasi Warna Dapur Minimalis Penambah Cantik Dapur Anda

2. Memilih furniture yang unik

Meskipun warna-warna polos sesuai dengan konsep ruang makan minimalis, terkadang membuat ruang makan tersebut terlihat begitu membosankan. Agar tidak terlihat terlalu monoton, Anda dapat menggunakan kursi panjang dengan desain unik berbentuk gelombang tidak beraturan atau meletakkan sofa dengan model huruf L.

interior dapur
dapur berwarna serasi denganyag menyatukan dengan ruang makan – diminimalis.com

3. Mendesain ruang makan dan dapur menjadi satu

Bagi Anda yang tidak memiliki lahan cukup luas, Anda dapat memanfaatkan dapur sebagai ruang makan sekaligus. Pilih warna kursi dan meja makan yang selaras dengan warna dinding dan perabotan dapur agar tidak terlihat kontras.

Baca juga artikel menarik berikut >>  4P Yang Bikin Fungsi Cermin Kamar Mandi Tambah Maksimal

4. Meletakkan beberapa ornamen di dinding

Anda bisa meletakkan lukisan yang disesuaikan dengan konsep ruang makan sebagai pemanis. Anda juga bisa menempelkan wall sticker unik bertema kuliner dengan warna yang sesuai dengan dinding. Pemberian ornamen pada dinding akan membuat suasana ruang makan minimalis Anda terlihat lebih santai dan hangat.

Itulah beberapa tips ruang makan minimalis yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Ruang makan minimalis tidak harus selalu terlihat monoton. Dengan memanfaatkan kreatifitas yang dimiliki, bukan tidak mungkin ruang makan minimalis Anda akan terlihat lebih unik dan menarik. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang ide menggabungkan ruang makan dan ruang tengah supaya indah di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Menggabungkan ruang makan dan ruang tengah supaya indah

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.