oleh

Memasak Nasi untuk santap sahur lebih praktis dengan Rice Cooker Sharp KSH 777

Rice Cooker Sharp KSH 777 merupakan seri rice cooker milik Sharp berkapasitas 7 liter. Kemampuan pemasakan dalam jumlah banyak dapat dilakukan untuk menyiapkan hidangan sahur bersama keluarga besar. Tidak perlu berkali-kali memasak karena cukup dengan sekali pemasakan.

Dalam bekerja memasak nasi, rice cooker ini mengandalkan teknologi switch panel yang akan mempermudah pemilihan menu masakan. Cukup dengan menekan tombol operasi pada panel maka rice cooker akan bekerja memasak nasi hingga matang.

Rice Cooker Sharp KSH 777-diminimalis.com
Rice Cooker Sharp KSH 777-diminimalis.com

Desain modern Rice Cooker Sharp KSH 777 dengan dua fungsi cooking dan reheating

Saat pertama kali mendapatkan kemasan baru dari produk ini, Anda akan mendapatkan seperangkat perlengkapan produk yang terdiri dari spoon holder, measuring cup, plastic spoon, dan streamer tray.

Rice cooker berkapasitas 7 liter ini memiliki desain yang simpel dan nampak elegan. Dengan kabel power sepanjang 1,4 meter cukup mudah untuk menjangkau sumber listrik. Selain itu, desain bodi bercorak putih berdimensi 499 x 447 x 349 mm dan berat sebesar 9 kg membuatnya cukup pas untuk ditempatkan di dapur atau dekat meja makan Anda.

Selain desain dengan switch panel modern, rice cooker ini juga menyediakan dua fungsi dasar yang andal. Anda bisa memasak nasi dalam jumlah banyak sekaligus dalam mode cooking serta Anda juga bisa memanfaatkan rice coker ini untuk memanaskan nasi (reheating).

Keunggulan dan fitur andalan Rice Cooker Sharp KSH 777

Berikut ini kami ulas tentang beberapa keunggulan dan fitur andalan yang dimiliki oleh Rice Cooker ini.

1. Modern Switch Panel
Rice cooker ini hadir dengan tampilan desain yang terlihat modern. Misalnya saja pada panel kontrol yang terlihat modern meski tampil dengan desain sederhana. Tombol cooking dan reheating menghiasi switch panel berwarna putih dengan lampu LED.

2. Cooking & Reheating Mode
Rice cooker ini sangat andal untuk melakukan tugasnya dalam memasak atau sekedar menghangatkan nasi sehingga terasa nikmat saat akan dimakan kembali.

3. Extra Big
Anda bisa memanfaatkan baki dengan kapasitas besar untuk sekali memasak atau menghangatkan nasi.

4. Modern And Compact Design
Desain kompak dan modern yang diusungnya memudahkan Anda dalam mengoperasikannya. Khusus desain bodi yang kompak akan memudahkan Anda dalam menempatkan rice cooker ini dimana saja yang Anda inginkan. Anda bisa menempatkannya di sudut dapur maupun dekat dengan meja hidangan.

Baca juga: Nikmati sensasi Memasak Nasi serba otomatis dengan Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR

Harga Rice Cooker Sharp KSH 777

Rice cooker ini cocok untuk Anda yang memerlukan piranti memasak yang cepat dan mudah. Terlebih lagi untuk momen-momen bulan Ramadhan dan menjelang ‘Idul Fitri seperti sekarang ini. Anda bisa mengandalkannya untuk menyiapkan menu masakan buka dan sahur dengan cepat.

Adapaun harga rice cooker ini di pasaran dibanderol dengan harga sekitar 800.000 hingga 1.500.000. Bagi Anda yang terbiasa berbelanja online, berikut kami ulas beberapa toko online Indonesia yang menyediakan produk ini beserta patokan harganya.

Toko Online Kisaran Harga/Nett (Rupiah)
Bukalapak 600.000 – 1.299.000
Tokopedia 425.000 – 1.023.000
Shopee 950.000
Blibli 887.000-910.000
Lazada 925.000-1.312.500
Bhinneka 967.000-1.500.000

 

Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Rice Cooker Sharp KSH 777 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi tambahan referensi Anda untuk mendapatkan produk rice cooker yang sesuai dengan keinginan Anda. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed