Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Memasak berbagai hidangan menyambut tamu lebaran dengan Rice Cooker Sharp KS-TH18

Rice Cooker Sharp KS-TH18-diminimalis.com

Rice Cooker Sharp KS-TH18 merupakan seri digital rice cooker milik Sharp dengan 7 in 1 functions. Kemampuan pemasakannya ditunjang juga dengan beberapa kelebihan seperti pada LCD display yang elegan dan konsumsi dayanya yang hemat energi.

Menyinggung soal kelebihan lain dari rice cooker ini adalah pada kemampuan 7 in 1 functions. Fitur tersebut merupakan gambaran kemampuan pemasakan yang diusung oleh rice cooker ini. Adapun fungsi yang dimaksud terdiri dari; fungsi memasak, menghangatkan, mengukus, membuat bubur, sup, kue dan merebus telur.

Rice Cooker Sharp KS-TH18-diminimalis.com
Rice Cooker Sharp KS-TH18-diminimalis.com

Rice Cooker Sharp KS-TH18 dengan fitur 72 hours Heat Rice dan LCD display yang modern

Rice cooker ini hadir dengan kapasitas sebesar 1,8 liter. Tampil dengan dimensi seluas 410 x 338 x 301 mm dan berat sebesar 6,2 kg membuatnya cukup mungil untuk dipindah-pindahkan. Anda akan lebih leluasa untuk menempatkannya dimanapun.

Adapun dari sisi konsumsi daya, rice cooker ini terbilang cukup hemat dengan hanya menghabiskan daya sebesar 790 watt untuk mode memasak dan 70 watt untuk menghangatkan.

Selain desain, rice cooker mungil ini juga mengusung fitur 72 hours can heat rice.  Fitur ini berguna untuk melakukan penghangatan nasi dengan jangka waktu hingga 72 jam. Nasi akan terjaga dan terbebas dari kering dan basi.

Baca juga: Memasak Nasi untuk santap sahur lebih praktis dengan Rice Cooker Sharp KSH 777

Keunggulan dan fitur andalan Rice Cooker Sharp KS-TH18

Berikut ini kami ulas tentang beberapa keunggulan dan fitur andalan yang dimiliki oleh Rice Cooker ini.

  1. 7 in 1 functions

Rice cooker ini menghadirkan 7 pilihan fungsi yang bisa dipilih untuk membantu melakukan berbagai kebutuhan memasak dengan cepat. Fungsi tersebut terdiri dari; fungsi memasak, menghangatkan, mengukus, membuat bubur, sup, kue dan merebus telur.

Anda dapat memanfaatkan salah satu dari ketujuh fungsi tersebut untuk mempermudah pemasakan tanpa membutuhkan peralatan memasak lain.

2. 72 Hours can heat rice

Seperti sudah dinggung diatas bahwa fitur ini berguna untuk membantu penghangatan nasi dalam rice cooker selama 3 hari. Nasi akan tetap terjaga kualitasnya dan terhindar dari potensi kering dan basi.

3. LCD Display

Tampilan panel LCD nya nampak elegan dengan 7 menu pilihan. Sisi modern dari panel memberikan kesan mudah dalam membantu pengoperasian rice cooker.

4. Modern And Compact Design Color

Desain kompak dan modern yang diusungnya memudahkan Anda dalam mengoperasikannya. Rice ooker ini tersedia dalam varian warna putih dan merah sehingga Anda dapat memilih warna bodi yang Anda sukai.

Khusus desain bodi yang kompak akan memudahkan Anda dalam menempatkan rice cooker ini dimana saja yang Anda inginkan. Anda bisa menempatkannya di sudut dapur maupun dekat dengan meja hidangan.

Harga Rice Cooker Sharp KS-TH18

Rice cooker ini cocok untuk Anda yang memerlukan piranti memasak yang cepat dan mudah. Terlebih lagi untuk momen-momen bulan Ramadhan dan menjelang ‘Idul Fitri seperti sekarang ini. Anda bisa mengandalkannya untuk menyiapkan menu masakan buka dan sahur dengan cepat.

Adapaun harga rice cooker ini di pasaran dibanderol dengan harga sekitar 800.000 hingga 1.000.000. Bagi Anda yang terbiasa berbelanja online, berikut kami ulas beberapa toko online Indonesia yang menyediakan produk ini beserta patokan harganya.

Toko Online Kisaran Harga/Nett (Rupiah)
Bukalapak 899.000 – 999.000
Tokopedia 945.000 – 989.000
Blibli 500.000 – 999.999

 

Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Rice Cooker Sharp KS-TH18 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi tambahan referensi Anda untuk mendapatkan produk rice cooker yang sesuai dengan keinginan Anda. (rn)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.