oleh

Rice Cooker Panasonic SR-ZS185 memasak nasi lezat dengan teknologi mikrokomputer

Rice Cooker Panasonic SR-ZS185 bisa menjadi andalan Anda yang menginginkan pemasakan nasi cepat dengan banyak pilihan menu. Enam lapisan pada panci pemasak membuatnya efektif dalam memasak makanan secara merata.

Teknologi kontrol mikrokomputer pada rice cooker ini memungkinkan Anda mengendalikan pemasakan dengan mudah. Dengan panel LCD yang lebar akan memudahkan Anda melihat dan mengontrolnya. Fungsi menghangatkan makanan juga bekerja baik dalam mempercepat hidangan di meja makan Anda.

Rice Cooker Panasonic SR-ZS185-diminimalis.com
Rice Cooker Panasonic SR-ZS185-diminimalis.com

Rice Cooker Panasonic SR-ZS185 dengan 13 in 1 Menu program

Rice cooker yang memiliki kapasitas hingga 1,8 liter ini memiliki berat sebesar 7,0 kg. Dengan dimensi 241 x 385 x 261 mm berlapis rangka baja anti karat membuatnya diakui sebagai rice cooker dengan panci anti lengket terbaik.

Keunggulan lain yang mencolok pada rice cooker ini adalah adanya 13 program menu yang dapat diandalkan. Ke 13 program menu tersebut adalah White rice, Brown rice, Porridge, Multi Grain, Steam, Claypot, Sticky rice, Slow cook, Soup, Cake, Bread, Quick cook, dan Jasmine rice.

Dengan 13 program menu tersebut, Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Nikmati sensasi Memasak Nasi serba otomatis dengan Rice Cooker Panasonic SR-DF181SWSR

Keunggulan dan fitur andalan Rice Cooker Panasonic SR-ZS185

Berikut ini kami ulas tentang beberapa keunggulan dan fitur andalan yang dimiliki oleh Rice Cooker ini.

1. Panci Dalam dengan Enam Lapisan
Efektivitas pemasakan nasi pada rice cooker ini merupakan hasil kinerja yang baik dari pemanasan 6 lapis pada panci pemasak. Pemanasan 6 lapis tersebut menjadikan hasil masakan jauh lebih merata bahkan jika dibandingkan dengan seri SR-HB184KSR. Kinerja pematangan rice cooker ini lebih kuat dan juga cepat.

2. 13 in 1 Program Menu
Rice cooker ini menyediakan 13 program menu yang bisa Anda manfaatkan untuk menu masakan sesuai kebutuhan. Mengolah nasi merah atau sop kini bisa dilakukan hanya dengan menekan tombol, mudah bukan?

3. Microcomputer Controlled Heating
Kendali pemanasan dengan teknologi mikrokomputer memberikan penawaran kinerja pemasakan modern.

4. Easy To Use
Beberapa komponen rice cooker ini didesain sempurna untuk memudahkan perawatan. Elemen tutup pemanas dapat dilepas untuk kemudian direndam dalam air. Rangka baja anti karat mudah dibersihkan dengan lap. Sementara lapisan keramik intan memungkinkan Anda memasak beras langsung pada panel.

5. Panel LCD lebar
Pada bagian panel kontrol disediakan panel LCD yang lebar sehingga mudah dilihat.

Spesifikasi detail Rice Cooker Panasonic SR-ZS185

Produk SR-ZS184
Kapasitas 1,8 liter
Berat 7 kg
Dimensi 241 x 385 x 261 mm
Daya 750 watt
Tegangan ·         220 Volt / 50 Hz
Fitur ·         13 Program menu lokal
·         Microcomputer
Material Body ·         Stainless
Warna ·         Putih, Merah

 

Harga Rice Cooker Panasonic SR-ZS185

Rice cooker ini cocok untuk Anda yang memerlukan piranti memasak dan menghangatkan makanan dengan cepat dan mudah. Terlebih lagi untuk persiapan memasuki bulan Ramadhan, Anda bisa mengandalkannya untuk menyiapkan menu masakan buka dan sahur tanpa ribet.

Adapun harga rice cooker ini di pasaran dibanderol dengan harga sekitar satu hingga dua jutaan. Bagi Anda yang terbiasa berbelanja online, berikut ini kami ulas beberapa toko online Indonesia yang menyediakan produk ini beserta patokan harganya.

Toko Online Kisaran Harga/Nett (Rupiah)
Bukalapak 1.650.000 – 2.046.000
Tokopedia 1.568.990
Lazada 1.700.000
Shopee 1.599.000

Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Rice Cooker Panasonic SR-ZS185 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi tambahan referensi Anda untuk mendaptkan produk rice cooker yang sesuai dengan keinginan Anda. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed