Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Ramaikan Pameran Mega Build 2018, Propan Raya mengusung tagline “Go to Water Based”

Propan Paint usung tagline "Go to Water Based, Save the Planet" via google.co.id

Pameran Mega Build Indonesia 2018 merupakan pameran terbesar tentang arsitektur bangunan, desain interior dan juga bahan bangunan. Diselenggarakan di Jakarta Convention Centre pada pertengahan Maret 2018, pameran ini menampilkan teknologi terbaru, material, desain dan solusi serta produk-produk terkait bangunan, tak terkecuali cat.PT Propan Raya selaku salah satu produsen produk cat terkemuka di Indonesia, turut meramaikan gelaran acara yang berlangsung beberapa hari yang lalu tersebut.

pameran Mega Build Indonesia 2018 Propan Paint
Propan Paint usung tagline “Go to Water Based, Save the Planet” dalam gelaran pameran Mega Build Indonesia 2018 di JCC, Senayan – via google.co.id

Hendra Adidarma selaku Presiden Direktur PT Propan Raya menyampaikan kepada media bahwa, pihaknya ingin mendukung program pemerintah memerangi efek rumah kaca. Sebagai bentuk dari pernyataan tersebut, PT Propan Raya menciptakan produk yang ramah lingkungan dan sesuai dengan standar internasional, yaitu dengan mengeluarkan produk-produk yang berbahan dasar air.

propan paint water based paint - via propanraya.com
propan paint water based paint – via propanraya.com

Hendra juga menambahkan bahwa sudah lebih dari 60% produk cat solvent base milik Propan Raya telah berganti menjadi water based paint, dengan menggunakan air sebagai bahan dasar pelarutnya. Membawa tagline “Go to Water Based, Save the Planet”, PT Propan Raya bermaksud untuk mengajak masyarakat beralih ke penggunaan cat yang ramah lingkungan. Cat dengan bahan dasar pelarut air dinilai lebih ramah lingkungan dibandingkan cat dengan bahan dasar pelarut berbasis thiner atau yang dikenal dengan jenis solvent based.

Mengakhiri bincangnya dengan rekan media, Hendra juga mengatakan bahwa dalam event pameran Mega Build Indonesia 2018, PT Propan Raya tak ingin kehilangan kesempatan memperkenalkan produk-produk terbarunya, sekaligus menunjukan eksistensinya sebagai salah satu produsen produk cat terkemuka di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.