Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Ragam Hiasan Dinding untuk Kamar Minimalis Anak

kamar anak kembar yang dihias dengan lukisan dinding yang indah - diminimalis.com

Anda sedang mencari ragam hiasan dinding untuk kamar anak?. Anda bisa memulainya dengan mengetahui kegemaran atau hobi anak Anda. Mendesain kamar anak memang bukan perkara yang mudah. Kamar anak harus didesain sedemikian rupa sehingga anak tidak merasa bosan saat berada di dalamnya.

Ragam Hiasan Dinding, Hiasan Dinding ruang tamu sempit, hiasan dinding buatan sendiri, Desain Kamar Anak Kembar, Desain Kamar Anak Kembar minimalis, tempat tidur anak kembar
kamar anak kembar yang dihias dengan lukisan dinding yang indah – diminimalis.com

Ragam hiasan dinding untuk kamar anak

Kamar anak yang baik selain memperhatikan kebersihan dan keamanannya, ada unsur estetika yang harus ditonjolkan. Kesan ini akan membuat anak merasa nyaman sehingga dapat mempengaruhi perkembangan anak dengan baik. Anda bisa mendekorasinya dengan memilih ragam hiasan dinding untuk kamar anak yang tepat. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan pilihan ragam hiasan dinding untuk kamar anak Anda

1. Wallpaper

Wallpaper tidak hanya berfungsi untuk menutup dinding dari beberapa goresan yang terlihat saja melainkan dapat dijadikan pemanis kamar anak. Ada beragam motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan karakter buah hati Anda. Anda bisa memilih wallpaper sticker yang sudah terpasang dengan lem sepenuhnya sehingga Anda tidak memerlukan bahan perekat tambahan.

desain wallsticker 3d murah, desain wall sticker 3dmurah, jual wall sticker 3d
wallsticker 3d dengan motif bunga, cocok sebagai penghias dinding yang indah – diminimalis.com

2. Wallsticker

Wallsticker merupakan penghias dinding dalam bentuk potongan-potongan sticker. Wallsticker memang tidak menutup dinding sepenuhnya, namun wallsticker dapat digunakan untuk dinding dengan kondisi yang masih baik. Motif dan warnanya pun beragam mulai dari hewan, tumbuhan, tokoh kartun dan sebagainya. Anda bisa mengaplikasikannya sesuai dengan minat anak.

3. Kertas origami

Kertas origami tidak hanya dijadikan sebagai bahan pajangan meja saja melainkan juga dapat digunakan sebagai penghias dinding. Dengan memanfaatkan kreatifitas, Anda dapat membuat bentuk origami yang umum misal burung dan direkatkan pada dinding. Pilih kertas origami berwarna-warni agar kamar terasa lebih colorful.

4. Kertas majalah bekas

Selain origami, Anda bisa memanfaatkan kertas bekas yang sudah tidak terpakai. Tinggal buat pola seperti burung, kupu-kupu, karakter kartun dan sebagainya. Susun dan rekatkan secara rapi pada dinding. Pilih perekat yang kuat dan tidak merusak lapisan dinding.

Itulah beberapa ragam hiasan dinding untuk kamar anak. Menciptakan kamar anak Anda harus memperhatikan tiga faktor yakni kebersihan, keamanan dan keindahan. Dengan demikian kamar anak Anda semakin nyaman untuk ditempati. Anda juga bisa membaca artikel kami tentang manfaat lukisan dalam ruangan untuk rumah minimalis di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Lukisan dalam ruangan minimalis dan manfaatnya 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.