oleh

Panasonic NI-P300T Setrika Uap berdesain elegan dengan Auto Anti Calc Sytem

Setrika Uap Panasonic NI-P300T merupakan setrika dengan beragam keunggulan. Adapun salah satu fitur andalannya adalah Auto anti calc system. Fitur ini menghasilkan pengkristalan kalsium lebih sedikit sehingga mampu mencegah penyumbatan pada lubang uap.

Kelebihan lain pada setrika uap ini adalah desain soleplate nya yang berbentuk kurva melengkung. Curved soleplate memungkinkan Anda mendapatkan hasil setrikaan bebas kusut, pengerjaan lebih cepat dan meminimalisir resiko kain menggulung.

Setrika Panasonic NI-P300T-diminimalis.com
Setrika Panasonic NI-P300T-diminimalis.com

Spesifikasi Setrika Uap Panasonic NI-P300T

Setrika ini hadir dengan dua varian warna sebagai dominasi bodi, yakni biru laut dan merah muda. Tampilannya yang terlihat kekar dengan tombol pengoperasian dan kabel fleksibel panjang menambah sisi elegan setrika ini. Dengan panjang kabel hingga 1,4 meter akan memudahkan Anda mengerjakan pekerjaan Anda.

Setrika ini bekerja dengan konsumsi daya listrik 1500 – 1780 watt. Dengan pegangan tahan panas yang andal, sangat aman dari ketidaknyamanan saat penggunaan. Sistem cut off yang mampu memutus aliran listrik secara otomatis menjadi kelebihan tersendiri.

Adapun secara fisik setrika ini berdimensai ssbesar 256 x 113 x 136 mm dengan berat 1 kg. Kapasitas tangki sebesar 200 ml cukup pas untuk memaksimalkan penyetrikaan untuk banyak kain. Sterika ini semakin sempurna dengan titanium coating yang secara tidak langsung akan membantu mempercepat panas merata dan hasil yang halus.

Baca juga: Setrika Panasonic NI-317TGSR dengan tombol serbaguna bergerigi adn soleplate anti lengket

Fitur unggulan dan kelebihan Setrika Panasonic NI-P300T

Dari beberapa fitur yang sudah disinggung diatas, setrika ini memiliki beragam kelebihan dan fitur yang disematkan. Berikut ini ulasan fitur dan kelebihannya.

1. Curved Soleplate
Bagian soleplate berbentuk melengkung sehingga memudahkan penyetrikaan tanpa resiko kain menggulung. Penyetrikaan lebih cepat dan bebas kusut.

2. Double Protection
Pegangan setrika yang terbuat dari bahan phenolic. Material phenolic adalah salah satu material isolator panas terbaik sehingga akan berguna dalam meredam aliran panas ke pegangan tangan.

3. Anti Calc System
Fitur ini menjamin pengkristalan kalsium lebih sedikit sehingga meminimalisir potensi lubang uap tersumbat.

4. Kabel koil panjang yang fleksibel
Kabel suplai dengan panjang mencapai 1,4 m dan dapat diputar hingga 360 derajat memungkinkan Anda menyelesaikan penyetrikaan dengan mudah dan cepat.

Bahan yang dipakai juga merupakan kabel koil yang mampu meminimalisir potensi kabel terlipat saat penggunaan.

5. Adjustable Steam
Pengaturan penguapan dapat disetel sesuai kebutuhan. Misalnya untuk kain tebal “high” dan kain tipis “low”.

6. Spray Mist
Menjaga kelembaban dengan hanya sekali menekan tombol memungkinkan Anda memberikan kelembaban tambahan pada pakaian Anda.

7. Easy To Refill
Setrika ini memiliki bukaan yang cukup lebar sehingga memudahkan Anda dalam mengisi ulang tangki air.

8. Easy to Grip
Setrika ini dirancang khusus dengan memeperhatikan sisi ergonomis demi kenyamanan Anda.

Harga Setrika Uap Panasonic NI-P300T

Setrika ini sudah beredar di pasaran dengan harga yang variatif, dengan kisaran harga 200 hingga 400 ribuan.

Adapun bagi Anda yang lebih suka berbelanja online, beberapa toko online Indonesia juga menyediakan produk ini. Berikut ini daftar toko online Indonesia yang menyediakan produk ini beserta banderol harganya. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam membeli produk ini.

Toko Online Harga Kisaran / net (Rupiah)
Lazada 279.833 – 290.000
Tokopedia 269.000 – 320.000
Blibli 280.000 – 310.000
Bukalapak 285.000 – 450.000
Shopee 279.000 – 419.000

 

Demikianlah ulasan tentang Setrika Panasonic NI-P300T beserta harganya. Semoga bisa membantu Anda dalam membeli produk dengan kualitas barang dan harga yang sesuai. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.