oleh

Microwave Samsung MS23F301EAK 23-liter dengan ceramic enamel yang anti bakteri dan easy clean

Baru-baru ini Samsung tengah meluncurkan Microwave Samsung MS23F301EAK dengan kapasitas 23 liter. Sebenarnya tidak ada yang benar-benar baru pada microwave ini, hanya saja desain yang ditawarkan oleh microwave ini cukup membuat para konsumen setia Samsung tertarik untuk memilikinya. Disamping kapasitas sebesar 23-liter nya, ternyata desain microwave ini juga terbilang mewah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa microwave ini hadir dengan keunggulan yang hampir mirip dengan pendahulunya, yakni Microwave Samsung Microwave Samsung MS23H3125FK. Microwave tersebut mengusung mode preset cooking yang canggih sehingga memudahkan para konsumen saat menggunakannya. Keunggulan yang sama tersebut diadopsi juga oleh microwave ini.

Microwave Samsung MS23F301EAK-diminimalis.com
Microwave Samsung MS23F301EAK-diminimalis.com via samsung.com/id

Microwave Samsung MS23F301EAK dengan 20 mode masakan lebih

Sebelumnya, microwave ini hadir dengan beberapa keunggulan desain. Desain layar kristal blue ice berkombinasi dengan hitam dan silver membuatnya cukup elegan untuk menampilkan kesan dapur yang modern. Hal ini didukung juga dengan interior yang terbuat dari bahan keramik enamel sebagai bahan anti-bacterial serta mudah dibersihkan dari berbagai macam kotoran yang menempel.

Selain itu, fitur-fitur yang dibawanya juga mampu menempatkannya menjadi merek microwave andal yang banyak digunakan. Mode eco yang tersedia mampu menghemat biaya listrik dan pengeluaran bulanan penggunanya termasuk Anda.

Fitur unggulan Microwave Samsung MS23F301EAK

Setelah diuraikan pada paparan diatas. Berikut ini akan kami ulas fitur unggulan microwave ini secara lebih terperinci termasuk penjelasannya masing-masing.

1. Easy clean & Anti-bacterial with ceramic enamel
Bagi Anda yang khawatir dengan potensi tercemarnya makanan karena bakteri yang berasal dari dalam atau luar microwave, Anda tidak perlu khawatir karena microwave ini dibekali dengan bahan keramik enamel. Bagian interior yang terbuat dari bahan tersebut diyakini mampu mencegah bakteri bertahan hidup di dalamnya dan mencemari makanan.
Selain itu bahan ini lebih mudah dibersihkan sewaktu-waktu Anda menginginkannya dengan mudah.
Selain itu keramik enamel juga menjadikannya tidak mudah pecah serta mudah dibersihkan.

2. Power Defrost
Fitur ini memungkinkan Anda menikmati makanan beku yang dicairkan dengan lebih cepat. Selain itu fitur ini juga bekerja optimal dengan mencairkan makanan secara merata. Menjadikan makanan Anda lebih cepat tersaji saat waktu makan bersama Anda tiba. Beruntungnya fitur ini juga mampu menjaga tekstur dan kesegaran makanan sehingga Anda bisa menikmati makanan segar seperti baru dimasak.

3. Smart Moisture Sensor
Fitur ini sangat bisa diandalkan untuk mengetahui tingkat kematangan makanan berdasarkan tingkat kelembaban. Dengan fitur ini Anda akan lebih sigap dalam menyiapkan makanan saat sudah matang.

4. Eco Mode
Fitur ini sangat penting untung melakukan penghematan biaya operasional penggunaan microwave di rumah Anda. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih hemat menggunakan microwave dan alat elektronik rumah lainnya.

Spesifikasi detail Microwave Samsung MS23F301EAK

Spesifikasi lebih lengkap tentang microwave ini dapat Anda lihat pada tabel berikut.

Informasi Umum

 

Instalasi CMO
Kapasitas 0,8 cu. ft/23 L
Sumber Panas Solo
Kekuatan

Sumber daya

230 V / 50 Hz
Output Power (Max) 800 watts
Konsumsi Daya (Microwave) 1.150 watt

 

Tingkat Daya 7
Metode Kontrol Easytronik
Tipe pembuka pintu handle
Tipe Tampilan LED
Microwave Distribution Tuntable
Keramik

Interior

Keramik Enamel

 

Fitur Exhaust Vent Capacity (CFM-Cu.Ft./min) 300
Fitur Umum

 

Max Cooking Time 99 min
Weiht/serving control Yes
Reminder End Signal Yes
Clock System Option 12 H/24 H
Spesifikasi Fisik Weight Net 12 kg
Gross 13,5 kg
Dimensions

Cavity (WxHxD)

331 x 211 x 324 mm
Loading Quantity 20/40 ft 288/576
Outside 489 x 275 x 374 mm
Gross (WxHxD) 561 X 348 X 490 mm

 

Microwave Samsung MS23F301EAK dengan mode eco yang dapat diandalkan

Microwave dengan tampilan desain yang mumpuni seperti microwave ini nampaknya tidak perlu lagi menampilkan kelebihan lain untuk banyak diminati oleh para konsumen. Nyatanya justru Smasung terus berupaya menambahkan berbagai fitur yang dapat memanjakan para konsumen setianya. Pada beberapa microwave buatan Samsung selalu menyajikan fitur eco mode. Fitur ini juga disematkan pada microwave ini. Eco Mode ini sangat penting untuk membantu penghematan daya listrik yang terpakai.

Harga Microwave Samsung MS23F301EAK

Bagi Anda yang menginginkan microwave ini menjadi milik Anda di rumah, Anda bisa segera membelinya di toko-toko terdekat di wilayah Anda. Mengingat brand Samsung adalah brand ternama tentu tidak akan menyulitkan Anda untuk mencari produk ini di pasaran. Namun sayangnya microwave ini hanya dijual di toko-toko resmi kerjasama Samsung dan belum ada toko-toko online Indonesia yang menjualnya. Sekedar informasi microwave ini dibanderol dengan harga £ 89.00 atau setara dengan Rp 1.224.000.

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga microwave Samsung MS23F301EAK yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat! (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed