oleh

Microwave Samsung ME18H704SFS dengan sensor cooking option

Microwave Samsung ME18H704SFS. Sebagai generasi berikutnya dari microwave Samsung seri ME, microwave ini dihadirkan dengan beberapa keunggulan barunya. Memang sekilas tidak ada yang baru pada fitur-fitur yang dibawanya, namun kapasitas yang dibawanya ternyata meningkat yakni mencapai 1,8 cuft atau setara dengan 51 liter. Kapasitas sebesar itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen yang biasa memasak atau memanaskan makanan dalam jumlah banyak.

Kelebihan yang dimiliki Samsung pada produk-produk microwavenya adalah kualitas bahan dan kinerja fitur yang disematkan. Seperti misalnya hampir semua seri microwave Samsung mengadopsi keramik enamel sebagai bahan interiornya. Tujuannya adalah agar para pengguna lebih mudah saat membersihkannya serta tidak mudah tergores. Di sisi lain fitur-fitur seperti panel display LED nya juga dikenal cukup baik dalam fungsinya mempermudah pengoperasian.

Microwave Samsung ME18H704SFS-diminimalis.com
Microwave Samsung ME18H704SFS-diminimalis.com via samsung.com/id

Microwave Samsung ME18H704SFS desain stylish dengan simple clean filter

Desain stylish yang disematkan pada microwave ini terlihat pada bagian panel display dan pintunya. Dengan kombinasi warna hitam dan silver menjadikannya lebih elegan. Bahan keramik yang diusung oleh produk ini pun patut diacungi jempol, pasalnya dengan bahan tersebut microwave ini cukup mudah dibersihkan dan juga memiliki ketahanan terhadap goresan. Ditambah lagi dengan tampilan LED digital yang lebih mantap. Pengaturan lampu dan tampilan tombol pengaturannya juga sangat mudah dioperasikan.

Selain fitur tersebut, microwave ini juga dibekali dengan fitur simple clean filter. Fitur ini sangat berguna untuk membersihkan seluruh bagian interior microwave. Cukup dengan sekali sentuhan maka microwave Anda akan bersih kembali. Perlu Anda ketahui bahwa pembersihan ini cukup penting untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan performa microwave Anda.

Fitur unggulan Microwave Samsung ME18H704SFS

Setelah diuraikan pada paparan diatas. Berikut ini akan kami sajikan fitur unggulan microwave ini secara lebih terperinci termasuk penjelasannya masing-masing.

1. Sensor Cooking Option
Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan mode auto cook sesuai dengan jenis makanan yang Anda masak atau Anda panaskan. Hasil yang didapat dari pemanasan dengan microwave yang memiliki sensor ini memiliki hasil masakan yang lebih matang dan tentunya juga sesuai dengan harapan Ada.

2. Power Defrost
Fitur ini memungkinkan Anda menikmati makanan beku yang dicairkan dengan lebih cepat. Selain itu fitur ini juga bekerja optimal dengan mencairkan makanan secara merata. Menjadikan makanan Anda lebih cepat tersaji saat waktu makan bersama Anda tiba. Beruntungnya fitur ini juga mampu menjaga tekstur dan kesegaran makanan sehingga Anda bisa menikmati makanan segar seperti baru dimasak.

3. Triple Distribution System (TDS)
Fitur ini sangat bisa diandalkan untuk mempercepat proses pemanasan makanan. Dengan 3 gelombang mikro yang menyasar keseluruh permukaan menjadikan makanan Anda lebih cepat panas dan siap dinikmati kembali tanpa menunggu waktu lama. Selain itu cita rasa dna kualitas kelezatan makanan tetap terjaga sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan menurunnya kualitas makanan.

4. Simple Clean Filter
Anda tidak perlu khawatir dengan susahnya pembersihan interior microwave ini. Interior atau bagian dalamnya yang mudah dijangkau dan didesain sederhana mampu memudahkan Anda dalam membersihkannya baik dari sisa makanan atau sekedar perawatan rutin. Ditambah lagi dnegan adanya fitur ini Anda cukup menekan tombol maka pembersihan intterior akan dilakukan secara otomatis.

5. Sistem Ventilasi
Fitur ini terlihat pada desain bagian bawah berupa ventilasi yang berguna untuk mengeluarkan udara tidak sedap dari dapur. Anda tidak perlu khawatir dengan asap dan bau dari dapur akan mencemari makanan dalam microwave Anda karena ventilasi ini berguna untuk memberikan sirkulasi udara lebih baik.

6. Eco Mode
Mode ini memberikan kenyamanan saat menggunakan microwave tanpa mencabut sumber daya yang ada. Fungsi tombol ini langsung bekerja menghemat daya yang dipakai dengan menonaktifkan display. Dengan begitu Anda bisa melakukan hal lain dan meninggalkannya tanpa beroperasi.

Spesifikasi detail Microwave Samsung ME18H704SFS

Spesifikasi lebih lengkap tentang microwave ini dapat Anda lihat pada tabel berikut.

Desain Warna Stainless Steel
Tipe Over-The-Range
Tampilan Warna Ice Blue
Desain grill ventilasi Hidden
Berat dan Dimensi Berat produk 56.0 lbs
Lebar 29 7/8 “
Cutout Depth (in.) 15 9/16
Tinggi 17 1/16
Kapasitas 1.8 cu ft
Kemampuan memasak Heating Microwave
Auto Defrost Yes
Cooking Power (Watts) 1000 W
Power Levels 10
Cooking Presets (Auto Cook) Yes
Custom Cook Yes
Soften / Melt Yes
Fitur Vent Power (CFM) 400 CFM
Kitchen Timer Yes
Cavity Interior Ceramic enamel
Eco Mode: Standby Power Reduction Yes
Control Material Membrane Touch (Flat/Glossy)
Power/Ratings Power Source 120V/60Hz
Amp Circuit 14.5 A
Power Consumption (Microwave) 1700 W

 

Warranty

1 Year Parts and Labor

1 Year

 

Magnetron 10 Years

 

Microwave Samsung ME18H704SFS dengan stylish design dan Mode Eco yang handal

Microwave ini berkapasitas 1,8 cuft atau setara dengan 51 liter. Dengan kapasitas sebesar itu tentu akan mempermudah pemasakan atau pemanasan makanan dalam jumlah yang lebih banyak. Terlebih lagi ditunjang juga dengan berat sebesar 56 lbs tentu hal ini merupakan standar microwave di kelasnya.

Di sisi lain, microwave ini dilengkapi dengan mode eco yang handal. Mode ini berguna untuk mengurangi daya yang terpakai saat mode stand by. Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan banyak biaya lisrik karena fitur ini terbukti menghemat biaya listrik. Hal ini juga lebih baik karena Anda tidak perlu repot melepas sumber day dan mematikannya. Cukup dengan menekan tombol eco mode maka microwave Anda akan segera bekerja menghemat daya.

Baca juga: Microwave Samsung ME711K 20 Liter Dengan Keramik Enamel

Harga Microwave Samsung ME18H704SFS

Bagi Anda yang menginginkan microwave ini menjadi milik Anda di rumah, Anda bisa segera membelinya di toko-toko terdekat di wilayah Anda. Mengingat brand Samsung adalah brand ternama tentu tidak akan menyulitkan Anda untuk mencari produk ini di pasaran. Sayangnya produk ini hanya bisa dibeli di toko-toko online afiliasi Samsung dan dibanderol dengan harga $299 atau setara dnegan Rp 4.122.000 an.

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga microwave Samsung ME18H704SFS yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat! (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed