oleh

Memasak makanan serba mudah dengan Microwave Oven Sharp R-380IN(S) berkapasitas besar hingga 33 liter

Microwave Oven Sharp R-380IN(S) hadir dengan kelebihan yang hampir sama dengan pendahulunya, R-299IN(S) hanya saja microwave yang satu ini berkapasitas lebih besar. Anda dapat memasak berbagi jenis makanan dalam satu alat dengan mudah.

Selain kapasitasnya yang cukup besar, kemampuan pemasakannya juga sangat bisa diandalkan. Fitur dengan 3 menu New Express defrost menjadikan proses melunakkan makanan dingin lebih cepat.

Microwave Oven Sharp R-380IN-(S)-diminimalis.com
Microwave Oven Sharp R-380IN-(S)-diminimalis.com

Microwave Oven Sharp R-380IN(S) dengan 6 power level dan 2 menu reheat

Microwave ini menghadirkan fitur power level dengan 6 tombol pilihan yang akan memudahkan Anda dalam memasak makanan tanpa ribet. Cukup dengan menekan tombol yang ada pada panel kontrol menjadikan semua serba lebih cepat.

Fitur lainnya yang menjadi andalan yaitu menu reheat. Fitur ini akan membantu Anda saat hendak menghangatkan makanan untuk sementara. Tombol reheat yang ada pada panel kontrol akan memudahkan Anda dalam mengatur pemanasan makanan.

Spesifikasi Fisik Microwave Oven Sharp R-380IN(S)

Microwave ini hadir dengan dimensi rongga 375 x 226 x 387 mm dan dimensi unit bodi 520 x 310 x 448 mm. Dengan berat 17 kg serta balutan warna silver pada cabinet dan warna hitam pada panel membuatnya terlihat jauh lebih elegan.

Adapun pada sisi interior, microwave ini dibekali dengan turntable berdiamater 320 mm yang siap bekerja aktif membantu pemasakan. Kemampuannya yang andal dan kapasitas besarnya ditunjang juga dengan konsumsi daya yang hemat sebesar 1600 watt.

Baca juga: Microwave Oven Sharp R-249IN(W) With 3 Menus Express Defrost

Fitur unggulan dan kelebihan Microwave Oven Sharp R-380IN(S)

Berikut ini akan kami ulas beberapa fitur unggulan microwave R-380IN(S)ini secara lebih terperinci termasuk penjelasannya masing-masing.

1. Touch Control Microwave
Microwave ini dibuat khusus dengan mengandalkan kontrol sentuh sebagai metode pengoperasiannya. Anda tidak lagi direpotkan dengan metode kontrol konvensional memutar knob namun cukup dengan menekan tombol.

2. New Express/Easy Defrost
Microwave ini mengusung 3 menu express defrost baru yang mampu mempercepat pencairan makanan. Empat menu easy defrost bisa dipilih untuk mencairkan makanan dingin Anda.

3. 2 Reheat Menu Keys
Fitur reheat pada microwave ini terdiri dari 2 tombol pilihan yang dapat Anda manfaatkan guna menunjang pemanasan ulang masakan Anda.

4. 6 Power Level
Microwave ini memiliki 6 tingkatan kekuatan pemasakan pada panel kontrol yang bisa Anda coba setiap saat.

5. Compact Design
Desain microwave ini mendukung pengopersaian serba cepat. Tampilan luarnya begitu terlihat stylish. Hanya dengan mengandalkan sentuhan, maka proses pemasakan makanan akan bekerja efektif dan efisien.

Spesifikasi detail Microwave Oven Sharp R-380IN(S)

Spesifikasi lebih lengkap tentang microwave ini dapat Anda lihat pada tabel berikut.

Nomor Model R-380IN(S)
Jenis Microwave Oven
Kapasitas Oven 33 L
Warna Desain Silver Cabinet, black panel
Panel Layar Display LCD
Berat 17 kg
Konsumsi daya 1600 Watt
Power Source 220 – 240  Volt
Dimensi;

Ukuran Rongga

Ukuran Unit (W x D x H)

 

375 x 226 x 387 mm

520 x 310 x 448 mm

Turn Table Diameter 320 mm
Pembuka Pintu Push Handle

 

Harga Microwave Oven Sharp R-380IN(S)

Bagi Anda yang menginginkan microwave oven ini, Anda bisa segera membelinya di toko-toko terdekat di wilayah Anda. Adapun harga microwave ini di toko-toko elektronik dibanderol dengan harga sekitar 1,5 hingga 2 juta-an.

Adapun bagi Anda yang gemar berbelanja online, Anda bisa membeli produk ini di toko-toko online Indonesia. Berikut kami berikan informasi harga Microwave Oven Sharp R-380IN(S) di toko-toko online ternama Indonesia sampai dengan tangal 23 Mei 2018.

Toko Online Perkiraan Harga/Net (Rupiah)
Bukalapak 1.749.000 – 2.372.000
Tokopedia 1.250.000 – 1.839.000
Blibli 1.899.000
Ralali 2.045.000

 

Nah demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Microwave Oven Sharp R-380IN(S) yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda saat memebeli produk yang sesuai dengan keinginan Anda kedepannya. Semoga bermanfaat. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.