oleh

Mesin Cuci Samsung WW3033J Pemuatan depan dengan Diamond Drum

Mesin Cuci Samsung WW3033J mungkin bukan satu-satunya mesin cuci produksi Samsung yang memiliki kinerja yang handal. Meski begitu, fitur -fitur yang ditawarkan Samsung melalui mesin cuci seri ini sudah cukup memikat para konsumen. Buktinya tidak sedikit yang mempercayakan penggunaan mesin cuci Samsung sebagai armada cuci mereka. Desain bodi dan fitur yang diusungnya jadi nilai plus yang tidak dimiliki oleh mesin cuci lainnya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki mesin cuci Samsung WW3033J ini diantaranya adalah Digital Inverter Technology. Fitur ini mampu mempengaruhi suara bising saat mesin cuci sedang beroperasi dan menghemat energi listrik yang dipakai. Kabar gembiranya adalah kompresor yang menunjang fitur ini diberi garansi hingga 11 tahun. Hal ini tentu akan mendapat sambutan positif dari para konsumen yang tentunya menginginkan mesin cuci yang menawarkan kelebihan lain, dan WW3033J adalah jawabannya.

Mesin Cuci Samsung WW3033J-diminimalis.com
Mesin Cuci Samsung WW3033J-diminimalis.com via samsung.com/id

Desain tabung Mesin Cuci WW3033J memudahkan pencucian pakaian

Mesin cuci ini termasuk salah satu mesin cuci dengan desain yang mumpuni. Seperti misalnya pada tabung yang didesain, memiliki banyak lubang kecil di sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pembersihan dari bahan kimia. Jika Anda mencuci pakaian tentu akan banyak tertinggal sisa-sisa detergen yang akan berpengaruh terhadap kinerja dan kebersihan mesin nantinya. Dan fitur ini mampu mengatasi hal ini.

Selain itu tabung mesin cuci ini juga didesain khusus untuk merawat pakaian agar tetap terjaga kelembutannya. Bentuknya yang modern mendukung pencucian lebih mudah dan hasil yang lebih halus. Tidak menyebabkan pakaian lusuh dan berlipat secara berlebihan. Memberikan kinerja yang lebih cepat dengan putaran diatas rata-rata menjadikan pengerjaan semakin mudah dan lebih hemat energi.

Fitur Unggulan Mesin Cuci Samsung WW3033J

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci ini.

1. Digital Inverter Technology

Seperti sudah disinggung di awal bahwa fitur ini berguna untuk mengurangi suara bising saat mesin cuci beroperasi. Menghemat energi listrik yang digunakan serta menjamin pemakaian yang tahan lama. Fitur ini disematkan oleh Samsung pada hampir semua peralatan elektronik produksinya termasuk mesin cuci.

2. Diamond Drum

Drum yang menyerupai berlian memberikan tampilan desain mesin cuci yang unik. Desain ini memudahkan pencucian pakaian lebih baik dibandingkan dengan yang konvensional. Tekstur drum yang lembut dan memiliki lubang-lubang kecil untuk pembuangan air mencegah kain tersangkut, sehingga pakaian tetap terawat.

3. Pelindung Lonjakan Listrik

Fitur ini berguna untuk melindungi mesin dari lonjakan listrik saat mati lampu. Fitur ini mampu mengurangi lonjakan listrik hingga 25 % dan secara otomatis akan me restart mesin setelah mati listrik. Jadi mesin cuci akan tetap aman dan menjamin kestabilan arus listrik yang mengalir lebih aman.

4. Auto Cleaning

Fitur ini berguna untuk mempermudah pembersihan drum dari bahan kimia yang tertinggal di sela-sela drum dan akan memberikan tanda waktu pembersihan secara otomatis. Dengan fitur ini Anda akan lebih mudah dalam membersihkan drum agar tetap bersih saat akan dipakai kembali.

Spesifikasi Detail Mesin Cuci Samsung WW3033J

Untuk spesifikasi detail Mesin Cuci Samsung WW3033J dapat dilihat pada tabel berikut

Kapasitas Pencucian Kapasitas Pencucian (kg) 6,5
Desain Warna Bodi Putih
Pintu Putih
Panel Display LED
Fitur Ceramic Heater Yes
Child Lock Yes
Delay End Yes
Drum Type Diamond
Motor Digital Inverter
Quick Wash Yes
Spin Speed 1000
Siklus Additional Cycle e-cotton
Baby Care Yes
Cotton Yes
Denim Yes
Option List Prewash, intensive, soak
Rinse + Spin Yes
Spin Yes
Sports Wear Yes
Shyntethic Yes
Wool Yes
Spesifikasi Fisik Dimensi 600x850x450 mm
Berat bersih 55 kg

 

Mesin Cuci Samsung WW3033J rasakan sensasi mencuci cepat

Mesin cuci ini merupakan mesin cuci yang banyak dicari karena selain keunggulan fitur yang diusung seperti diatas. Mesin cuci ini juga cukup andal untuk membuat pekerjaan mencuci Anda lebih cepat. Anda tidak perlu khawatir pekerjaan mencuci Anda akan memakan waktu lama karena mesin cuci ini dibekali fitur yang mampu mempercepat pencucian pakaian Anda.

Baca juga: Nuansa Metalik Lemari Es Samsung RT43H5251SA Untuk Menambah Kesan Modern Dapur Anda

Harga Mesin Cuci Samsung WW3033J

Bagi Anda yang belum memiliki mesin cuci ini, Anda bisa membelinya di toko toko elektronik terdekat rumah Anda.  Adapun harga yang dibanderol pada beberapa toko offline berkisar antara tiga sampai dengan lima juta rupiah. Namun bagi Anda yang gemar berbelanja online, berikut ini kami sampaikan informasi harga yang dibanderol oleh beberapa toko online di Indonesia untuk bisa memborong mesin cuci ini.

Toko online Blibli membandrol produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 3.798.000 sampai dengan 5.979.000. Lazada mmembandrolnya dengan kisaran harga Rp 4.019.000, Sementara Tokopedia mulai dari Rp 3.500.000 sampai dengan 4.000.000.

Nah demikianlah ulasan spesifikasi dan harga dari mesin cuci Samsung WW3033J yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed