Mencuci Hemat Air dengan Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1 berkapasitas 11,5 kg dan Econavi

Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1-diminimalis.com

Setelah sebelumnya merilis seri NA-F90X1, kini Panasonic meluncurkan Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1. Sebagai mesin cuci tipe muatan atas (top loading) berkapasitas 11,5 kg, mesin cuci ini menawarkan beberapa fitur andal yang tidak dibawa pendahulunya.

Econavi, load sensor (sensor beban), dan Sensor suhu air berperan penting dalam meningkatkan kinerja pencucian dengan mesin cuci ini. Fitur econavi nya mampu mengidentifikasi tingkat kelarutan detergen dan secara otomatis mengoptimalkan pencucian.

Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1-diminimalis.com
Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1-diminimalis.com

Spesifikasi fisik Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1

Jika dilihat secara fisik, mesin cuci ini terlihat cukup ergonomis dengan dimensi sebesar 681 x 709 x 1.034 mm. Dengan kapasitas pencucian sebesar 11,5 kg tentu menjadi kemudahan tersendiri untuk Anda dalam menyelesaikan pekerjaan cucian Anda.

Selain desain, keunggulan mesin cuci ini juga ada fitur lain yang disungnya. Adalah sensor beban dan kemudahan dalam pemuatan dan pemindahan cucian. Hal ini terlihat pada tabunya yang dibuat lebih rendah bagian depan, tabung bagian bawah lebih dangkal dan bagian dalam lebih luas.

Fitur unggulan dan kelebihan Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1 Top Loading

Berikut ini kami ulas beberapa keunggulan dan fitur andal yang diusung oleh mesin cuci ini.

1. Econavi

Fitur ini berguna untuk menghemat pengyunaan air berdasarkan beban pencucian. Econavi sensor systemnya akan mendeteksi kelarutan detergen dan mengoptimalkan pencucian dnegan sempurna.

2. Active Foam System
Kemampuan mesin cuci dalam membersihkan cucian dipengaruhi oleh fitur ini. Busa detergen akan bercampur dengan sempurna dan masuk ke dalam serat pakaian dengan cepat. Hal ini berperan besar dalam membantu mempercepat pencucian Anda.

3. Load Sensor (Sensor Beban)
Fitur ini mendeteksi jumlah beban sementara econavi akan membantu mengatur aliran air ke dalam tabung pencucian.

4. Water Sensor (Sensor Air)
Sensor ini menedeteksi sushu air. Dnegan dibantu Econavi yang akan mendeteksi tingkat kelarutan detergen dan secara otomatis memilih waktu mencucui yang optimal.

5. Auto Power Off
Mesin cuci ini akan otomatis berhenti saat pencucian selesai.

6. SNI certified
Produk mesin cuci ini sudah terjamin sebagai mesin cuci berstandar nasional. Label SNI yang disematkan padanya mampu mengangkat nilai jual mesin cuci seri ini dan seri-seri lainnya.

7. Digital Display
Anda tidak perlu khawatir dengan metode pengoperasian mesin cuci ini, karena berbekal LCD display yang terdapat pada bagian depan bodi mesin cuci ini akan sangat membantu Anda mengoperasikan mesin cuci ini dengan mudah sesuai keinginan Anda.

Spesifikasi umum Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1

Berikut ini kami ulas spesifikasi umum Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1 pada tabel.

Nama Produk NA-F115X1
Tipe Top Loading
SNI Yes
Kecepatan Putar 710 rpm
Kapasitas 11,5 kg
Jumlah Tabung 1
Warna Silver
Teknologi Active Foam System, Econavi, Load Sensor

 

Harga Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1

Meski hadir dengan desain dan performa menawan namun mesin cuci ini hanya bisa didapatkan di Malaysia. Adapun harga yang dipatok untuk bisa membawa pulang mesin cuci ini adalah berkisar antara RM 1.635 hingga RM 1.799.

Sementara bagi Anda yang terbiasa berbelanja online, Anda juga bisa mendapatkan mesin cuci ini hanya di Lazada dan Bukalapak. Adapun banderol harga dalam rupiah sekitar Rp 5.798.000 s/d Rp 6.380.000 (Lazada) dan Rp 5.650.000 (Bukalapak).

Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Mesin Cuci Panasonic NA-F115X1 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih produk yang tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat. (rn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.