Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Memilih Kasur Berkualitas untuk Keluarga, Begini Caranya

Pastikan bahan alas tidur kita selalu bersih dan terhindar dari kuman - diminimalis.com

Memilih kasur berkualitas untuk keluarga merupakan hal penting yang harus kita lakukan. Karena kebutuhan alas tidur yang sehat, sudah menjadi kebutuhan primer pada era sekarang. Maka dari itu, kita harus tahu cara memilih sebuah kasur yang sehat agar tidak menyesal di kemudian hari.

 memilih kasur berkualitas,  kasur berkualitas bagus, kasur angin berkualitas, bakteri di kamar tidur, bakteri di tempat tidur, cara mencegah bakteri di kamar
Kasur menyimpan banyak sekali bakteri yang dapat mendatangkan penyakit – diminimalis.comur

Tidak semua kasur yang kita anggap bagus, berdampak bagus pula untuk kesehatan kita. Penampilan bisa menipu, kasur tebal mungkin terlihat lebih nyaman, tapi jika tidak mampu memberi kenyamanan untuk punggung Anda, maka kualitas tidur Anda tidak maksimal.

Memilih Kasur Berkualitas untuk Kesehatan Keluarga

Di bawah ini, Diminimalis akan mengulas tentang cara memilih kasur yang berkualitas untuk kesehatan keluarga Anda, diantaranya yaitu :

1. Sesuaikan Ukuran

Ketika Anda hendak membeli kasur, maka pilihlah kasur yang sesuai dengan ukuran ranjang agar Anda mudah cara menatanya. Jangan dipaksakan jika ukurannya lebih besar, karena hal ini akan merusak kelenturan per atau pegas di dalamnya.

 kasur berkualitas,  kasur berkualitas bagus, kasur angin berkualitas
Contoh kasur dengan kualitas yang bagus – diminimalis.com

2. Kualitas Kasur yang Maksimal

Kasur yang baik akan menyangga tubuh dengan sempurna dan tidak akan membuat tubuh tenggelam. Kasur yang dapat menopang berat tubuh dan menyangga postur tubuh dengan baik, khususnya di bagian tulang punggung

3.Cobalah Kasur dengan Berbagai Posisi Tidur

Jangan membiarkan penjual meyakinkan Anda mencoba kasur hanya dalam waktu yang sangat singkat. sebaiknya Anda menguji kasur di toko selama 10-15 menit. Semakin baik kondisi tidur Anda, semakin matang pula pertimbangan Anda. Berbaringlah di kasur dalam posisi normal dan rasakan, apakah tubuh Anda merasa nyaman atau tidak.

4. Lolos Uji.

Pilihlah kasur yang sudah lolos uji melalui proses Ultra Fresh, sehingga spring bed yang akan Anda beli dapat mencegah alergi. Pemilihan spring bed dan cara merawat spring bed yang benar akan membantu menjaga kualitas tidur Anda menjadi lebih baik.

5. Kenali Berbagai Jenis Kasur. 

Jenis-jenis kasur yang perlu Anda pahami diantranya:

Kasur jenis standar

Kasur jenis standar dibuat dari beragam bahan baku dan dijual dengan harga yang beragam. Anda bisa memilih kasur dengan berbagai pilihan kekerasan dan kelembutan, tergantung pada keinginan Anda.

Kasur jenis memory foam

Kasur jenis ini dibuat dari bahan baku yang dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda saat Anda berbaring, dan mempertahankan bentuk tersebut saat Anda tidur. Bagi mereka yang cenderung tidak bergerak banyak saat tidur, kasur jenis ini dapat menjadi pilihan yang cocok. Namun apabila Anda sering merasa gerah saat Anda tidur, kasur jenis memory foam mungkin bukan pilihan yang tepat karena kasur jenis ini dapat menyimpan suhu tubuh.

Demikian penjelasan dan uraian kami tentang kasur berkualitas untuk rumah minimalis Anda, semoga bermanfaat. (ls)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.