oleh

Cara Simpel Membuat Rumah Tampak Gagah Dan Elegan

Tampilan rumah merupakan cerminan kepribadian pemiliknya. Maka me-makeover penampilan rumah, terlebih bagian eksteriornya, penting dilakukan untuk menguatkan karakter rumah minimalis Anda. Setidaknya, membuat rumah nampak good looking, akan membuat orang menilai Anda sebagai pribadi yang rajin, karena tidak mengesampiangkan tampilan rumah. Meski kondisi dasar rumah Anda tidak terlalu luas, tapi tak ada salahnya apabila eksteriornya didesain dengan lebih elegan, misalnya dengan membuat rumah tampak gagah di banding rumah-rumah lain.

Agar semua lini bisa dirancang menjadi lebih efisien, ada baiknya Anda megaplikasikan pola rancangan minimalis ke dalam rumah Anda. Rumah minimalis ini mempunyai rumah yang cukup luas, dan mempunyai fungsi rumah yang lebih maksimal. Tentu saja kenyamanan dalam rumah tipe minimalis ini dapat ditemukan dengan fitur-fitur yang mendukung dan juga dari spesifikasi materialnya atau teknologinya. Rumah minimalis juga merupakan rumah dengan tata ruang yang pas, pemakaian yang cukup sederhana. Rumah minimalis ini bisa didapatkan apabila mempunyai budget yang cukup, apalagi jika budget besar maka Anda bisa mendapatkan rumah minimalis dengan banyak kelebihan seperti ruangan yang lebih besar, atau lokasi yang lebih bagus.

 Membuat rumah tampak gagah, rumah minimalis 2018 terbaru, model rumah tahun 2018, rumah minimalis 2018 1 lantai, model rumah 2019, desain rumah minimalis 2018, desain rumah 2018, rumah minimalis 2018 2 lantai
Desain rumah minimalis yang terlihat gagah dari luar – Diminimalis.com

Membuat Rumah Tampak Gagah dengan trik yang mudah

Agar bisa membuat rumah tampak gagah, maka Anda harus dapat pintar memilih tipe rumah. Berikut ini ada beberapa tips dalam memilih tipe rumah minimalis:

1. Rumah dengan satu lantai

Meski Anda memiliki rumah satu lantai, bukan berarti rumah Anda tak bisa dirancang dengan tampilan yang gagah. Kesan elegan bisa Anda kuatkan dengan membenahi beberapa elemn pada bagian eksteriornya. Pasang beberapa ornamen batu alam untuk memberikan aksen “keras” di dinding atau pagar rumah Anda. Bila Anda memiliki lahan sisa, maka ini bisa menjadi kelebihan tersendiri. Anda bisa memainkan banyak ide untuk menguatkan kesan gagah menggunakan berbagai media tanam. Palem, kelapa gading dan pohon asam jawa, cocok untuk memberikan nuansa maskulin di taman rumah minimalis Anda.

2. Rumah minimalis dua lantai

 Membuat rumah tampak gagah, rumah minimalis 2018 terbaru, model rumah tahun 2018, rumah minimalis 2018 1 lantai, model rumah 2019, desain rumah minimalis 2018, desain rumah 2018, rumah minimalis 2018 2 lantai
rumah minimalis 2 lantai yang nampak gagah – DIminimalis.com

Bagi Anda yang memiliki rumah 2 lantai, maka memberikan kesan gagah bukanlah hal yang susah. “Postur” rumah yang tinggi sudah dapat memberikan kesan gagah secara lahiriah. Maka disini Anda tinggal memoles bagian-bagian mana saja yang perlu dibenahi. Jangan sampai tampilan gagah ini, menjadi nampak kontras, bila Anda salah setting di awal. Contohnya, dalam pewarnaan dinding dan pemilihan furniture yang cenderung member kesan feminim. Tentu hal ini tidak boleh terjadi. Maka sinkronkan desain rumah Anda dengan permainan warna serta pemilihan furniturenya. Fokuslah pada salah satu tema, bila Anda menginginkan tampilan gagah, maka eliminir berbagai hal yang membuatnya nampak “cupu”.

3. Rumah tipe kamar satu

 Membuat rumah tampak gagah, rumah minimalis 2018 terbaru, model rumah tahun 2018, rumah minimalis 2018 1 lantai, model rumah 2019, desain rumah minimalis 2018, desain rumah 2018, rumah minimalis 2018 2 lantai
Rumah minimalis dengan 1 kamar – Diminimalis.com

Rumah minimalis dengan tipe satu kamar ini biasanya hanya mempunyai biaya sedikit yang harus dikeluarkan dan biasanya cocok untuk para singgel yang menginginkan adanya ketenangan.

4. Rumah dengan dua kamar

Rumah minimalis dengan kamar dua ini biasanya digunakan untuk keluarga kecil, dimana adanya kamar utama dan juga satu kamar untuk kamar anak atau kamar tamu.

5. Dekorasi rumah minimalis

Rumah yang sudah selesai dibuat, baik itu satu lantai ataupun dua lantai perlu dilengkapi dengan berbagai macam furniture untuk membantu memperindah rumah Anda. Pemilihan dekorasi untuk eksterior dan interior akan membuat penampilan lebih mengagumkan. Oleh sebab itu, pemilihan dekorasi dalam rumah minimalis Anda harus sesuai dengan tema rumah Anda. Banyak juga orang membuat rumah dengan dekorasi suasana pedesaan yang memberikan nuansa asri namun elegan.

Untuk membuat rumah sederhana tapi mewah, Anda bisa mulai dengan menentukan desain utama dan memaksimlkan tampilan luarnya.

Dengan konsep desain depan rumah yang cukup simpel namun tampak elegan Anda dapat melihat dari banyak referensi dari tabloid rumah atau internet. Bagi Anda yang memiliki rumah 2 lantai, Anda bisa mengaplikasikan batu alam pada dinding eksterior atau fasad rumah minimalis Anda. Dengan begitu Anda dapat membuat model rumah sangat sederhana namun mempunyai kesan elegan dan mewah.

Tampilan rumah minimalis 2018 akan lebih menawan menggunakan cat rumah dengan warna yang netral seperti hitam, putih, dan abu-abu. Dengan pewarnaan yang netral tersebut, akan dapat membuat rumah Anda terlihat lebih elegan. Warna-warna netral juga baik digunakan tidak hanya untuk di luar rumah saja. Beberapa bagian interior ruangan memang ada yang cocok untuk dipalikasikan warna netral, demi memberikan efek tampilan ruangan yang lebih luas. Dari situ Anda juga bisa mengupayakan untuk membuat rumah tampak gagah, dengan memainkan paduan warna cat dinding baik di untuk eksterior maupun interior rumah Anda.(us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed