Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Membuat Rumah Tampak Ceria Tanpa Banyak Biaya

rumah ceria dengan pernak-pernik berwarna-warni - diminimalis.com

Membuat rumah tampak ceria bisa dilakukan menjadi lebih mudah bila Anda mengetahui trik. Banyak orang yang beranggapan jika mendekor rumah menjadi ceria akan mebutuhkan berbagai pernak-pernik. Hal ini ada benarnya, namun bagi Anda pemilik rumah minimalis, upaya tersebut justru bisa membuat rumah terasa sempit bilat idak dilakukan dengan cara yang tepat.

 Membuat rumah nampak ceria, Membuat rumah tampak ceria Membuat rumah nampak ceria 2017, desain rumah ceria, warna-warni cat rumah sederhana, warna-warni cat rumah minimalis rumah ceria
rumah ceria dengan pernak-pernik berwarna-warni – diminimalis.com

Memberikan nuansa ceria pada rumah yang paling simpel adalah dengan memaksimalkan perpaduan warna. Anda bisa memasinkan warna beberapa “hidup” untuk saling dikombinasikan dalam satu ruangan. Namun jangan sampai paduan warna interior Anda terlalu kontras, karena hal ini dapat membuat mata lelah dan tidak nyaman.

Membuat Rumah Tampak Ceria dengan Beberapa Cara Mudah

Desain rumah bernuansa ceria cocok bagi Anda yang memiliki karakter terbuka dan senang berada diantara banyak orang. Meski tidak setiap saat kita bersama dengan banyak orang, namun Anda tetap dapat merasakan riuhnya keceriaan dengan dekoarsi interior yang cocok untuk Anda. Pada kesempatan ini diminimalis akan mengulas tentang cara memaksimalkan penataan interior yang tepat bagi Anda yang menginginkan suasana ceria, diantranya yaitu:

Tambahkan Elemen Hijau

Apabila interior Anda cukup luas, Anda bisa mencoba memberi hiasan tanaman hijau agar ruangan menjadi terlihat segar dan menyejukkan. Anda bisa meletakkan tanaman anggrek, palem atau tillandsia atau tanaman lain bisa hidup di dalam ruangan ruman minimalis Anda.

interior rumah ceria, warna warni cat rumah minimalis, warna warni cat dinding rumah
furniture bisa Anda warnai dengan warna yang ceria – diminimalis.com

Tambah Beberapa Furnitre Pendukung

Beberapa furniture dapat mnambah esan ceria pada interior rumah Anda. Letakkan aksesori yang bernuansa ceria di ruangan Anda seperti lukisan atau berbagai hasan lain. Pilih aksesoris dan furniture menarik yang dapat mendukung keceriaan ruangan tersebut.
Saat menata ruangan, Anda juga dapat mendaur ulang seluruh furnitur. Contohnya saja mengganti cat yang sudah usang dengan warna yang lebih terkesan ceria seperti warna orange, kuning, biru dan warna-warna lainnya.

Gunakan Aksesori Berukuran Besar

Untuk membuat ruangan terasa lebih ceria, sebaiknya hindari penggunaan aksesori berukuran kecil. Anda bisa memasang gorden atau bingkai lampu berukuran besar. Aksesori tersebut nantinya akan dapat membuat ruangan Anda nampakriuh dan ceria.

Padukan Warna Netral dan Orange

Warna netral ini sering dipilih karena tidak terlalu mencolok sehingga memunculkan kesan yang lebih lembut terhadap tampilan eksterior. Untuk warna dasarnya sendiri, pemberian siding colors akan berpengaruh terhadap tampilan luar rumah secara keseluruhan. Sedangkan warna orange bisa Anda berikan sebagai paduan yang cocok dengan warna netral tersebut. Dua warna ini akan selaras untuk menjadikan rumah Anda tampak ceria.

Demikian ulasan kami tentang desain rumah ceria yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk rumah minimalis Anda,semoga bermanfaat. (ls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.