Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Membuat Lukisan di Plafon untuk Hadirkan Nuansa Alam Terbuka di Rumah Anda

lukisan awan di atap dengan tata cahaya di dinding yang indah - diminimalis.com

Membuat lukisan di plafon merupakan alternatif menghias atap rumah supaya terlihat indah. Sebagian orang banyak yang menghias plafon dengan aneka bentuk dan permianan tata cahaya. Namun keindahannya hanya terlihat di malam hari dan membutuhkan daya listrik tampahan. Bagi Anda yang memiliki desain plafon rata, alangkah baiknya menghiasnya dengan membuat lukisan awan. selain tidak membutuhkan biaya yang banyak, keindahannya bisa dilihat di siang dan malam hari

Lukisan Awan di plafon, cara mengecat atap motif awan, cara melukis awan di plafon rumah
lukisan awan di atap dengan tata cahaya di dinding yang indah – diminimalis.com

Membuat lukisan di plafon untuk memberi nuansa terbuka pada interior rumah Anda.

Membuat lukis awan merupakan tema yang cocok untuk mempercantik plafon rumah Anda tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda bisa menggunakan jasa profesional yang kredibel untuk membuat lukisan di plafon. Namun bila Anda tertantang untuk melukisnya sendiri, kami ulas untuk Anda cara meulikas awan di plafon yang efektif dan efisien.


Ada dua Tahapan untuk membuat lukisan awan diplafon:

Baca juga artikel menarik berikut >>  Keramik Mozaik untuk Kamar Mandi, Kenapa Tidak?

1. Memberikan warna dasar terlebih dahulu secara menyeluruh dan merata di plafon dengan warna yang sesuai dengan karakter awan yang akan dibuat. Misalnya untuk membuat awan cerah di pagi hari atau siang hari, kita dapat memberikan warna biru muda untuk warna dasar plafon. Jika membuat awan nuansa senja kita dapat memberikan warna dasar plafon dengan cat warna oranye.

2. Lanjutkan dengan memberikan aksen atau obyek gumpalan awan. Karakter gumpalan lukisan awan di plafon banyak variasinya dan untuk membuatnya bagi pemula perlu beberapa kali eksperimen agar karakter awan yang diinginkan dapat terwujud.

Dari dua tahapan tersebut bisa disimpulkan, bahwa membuat lukisan awan di plafon sangatlah mudah. Hanya membutuhkan sedikit ketrampilan untuk mendapatkan karakter awan sesuai karakter awan yang sesungguhnya. Bila Anda menggunakan peralatan seperti sprayer cat dan mesin kompresor, tentu hasil yang Anda buat bisa terlihat sangat indah.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Ruang Tengah Tanpa Kursi Hadirkan Keharmonisan Bersama Keluarga
Membuat lukisan di plafon, Lukisan Awan di plafon, cara mengecat atap motif awan, cara melukis awan di plafon rumah
lukisan awan dengan burng yang beterbangan yang terlihat indah – diminimalis.com

Kendala yang di alami bila Anda melukis plafon sendiri adalah posisi lukis yang tidak lazim. Bila Anda kerepotan, Anda tetap tidak bisa memindahkan media lukis sesuai posisi yang diinginkan. Namun justru dari situlah Anda akan mendapat sensasi kepuasan tersendiri. Anda akan benar-benar mengapresiasi hasil yang Anda buat dan betah berlama-lama untuk menikmatinya sambil bersantai di bawahnya.

Demikian ulasan kami tentang cara melukis awan di plafon rumah minimalis Anda, Anda juga bisa membaca artikel kami tentang galeri lukisan awan di plafon rumah minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi di bawah ini, semoga bermanfaat. (ls)

Lukisan awan di plafon membuat ruangan terasa berada di alam bebas

Leave A Reply

Your email address will not be published.