Macam-macam Keset untuk rumah Minimalis dan Aneka Fungsinya

Selain untuk membersihkan kaki, keset juga berfungsi sebagai penghias rumah - Diminimalis.com

Fungsi utama keset adalah untuk membersihkan kaki agar kotorannya tidak mengotori lantai di dalam rumah, ini penting bagi kita yang selalu mengupayakan lantai bersih dan mengkilap. Namun selain fungsi utamanya, kita juga bisa mendapatkan fungsi tambahan dengan manfaat estetika yang didapat dari model keset yang semakin beragam saat ini. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan ulas untuk Anda macam-macam keset yang cocok untuk ditempatkan pada rumah minimalis Anda.

macam macam keset, macam-macam keset, jenis keset kaki, harga keset kaki welcome, keset kaki murah, keset kaki cendol, keset kaki kamar mandi, pabrik keset kaki, harga keset kaki karet, keset handuk
Selain untuk membersihkan kaki, keset juga berfungsi sebagai penghias rumah – Diminimalis.com

Macam-Macam Keset untuk Rumah Minimalis

Seiring dengan berkembangnya tekhnologi yang ada saat ini, maka macam-macam keset dengan berbagai model, sudah tersedia banyak di pasaran. Berikut ini adalah macam-macam keset yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan dan menghias rumah minimalis Anda:

• Keset Serabut Kelapa

Salah satu produk keset terbaik yang ada saat ini adalah keset berbahan ijuk atau serabut kelapa. Selain dapat membersihkan kaki secara efektif, keset yang ada juga dapat tahan dari berbagai kotoran sehingga Anda tidak perlu repot-repot membersihkan karpet tersebut. Ukurannya yang besar juga dapat membuat Anda lebih leluasa dalam membersihkan diri. Dengan demikian, permukaan kaki Anda lebih bersih secara sempurna.

• Keset Anyaman Besi

Apakah mungkin sebua keset dapat terbuat dari bahan besi? Ternyata ada sebuah keset yang terbuat dari anyaman kawat besi. Tentunya keset yang ada tidak dibuat untuk kaki Anda. Namun keset tersebut diciptaka untuk membersihkan permukaan sepatu Anda setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

• Keset Kain Perca

Keset kain perca adalah sebuah alat pembersih yang terbuat dari berbagai kain bekas yang kemudian ditenun sedemikian rupa. Dengan harga yang sangat murah, maka Anda sudah bisa mendapatkannya di pasaran. Karena kain yang ada lebih cepat menyerap basah, maka keset tersebut tepat untuk ditempatkan di depan kamar mandi. Dengan demikian, ruang Anda akan terbebas dari cipratan air.

• Keset Handuk

Keset jenis ini merupakan salah satu alat premium yang hanya bisa Anda dapatkan di hotel-hotel. Dengan bahan polymer yang sering digunakan pada handuk, keset tersebut lebih dapat menyerap air dengan sempurna. Tentunya hal ini dapat menghindarkan ruangan hotel yang ada dari sisa air. Dengan demikian, Anda dapat merasa nyaman ketika singgah di hotel.

• Keset Woll

Jika Anda ingin menggunakan keset tetapi mengutamakan sebuah gaya, maka Anda dapat menggunakan keset woll yang ada saat ini. Biasanya alat tersebut dibuat dengan menggunakan sebuah mesin sehingga menghasilkan jenis keset yang berkualitas. Anda juga dapat menjumpai keset tersebut dengan berbagai model dan gambar. Dengan demikian, Anda dapat menaruh keset yang ada dengan tetap mengutamakan sebuah gaya.

Macam-Macam Keset Ini Memiliki Manfaat Dalam Kehidupan Anda

Menempatkan keset di lantai memang sangat bermanfaat bagi kebersihan rumah. Tentunya penggunaan alat kebersihan rumah tersebut dapat membuat ruangan rumah Anda jauh lebih steril. Maka dari itu selalu sediakan keset tersebut dirumah. Nah, pada kesempatan kali ini kami juga akan membahas manfaat adanya keset di rumah.

Berikut adalah beberapa manfaat dari keset tersebut:

• Menjaga Kebersihan Rumah

macam macam keset, macam-macam keset, jenis keset kaki, harga keset kaki welcome, keset kaki murah, keset kaki cendol, keset kaki kamar mandi, pabrik keset kaki, harga keset kaki karet, keset handuk
Fungsi utama keset adalah untuk mencegah kotoran masuk ke dalam rumah – Diminimalis.com

Setelah Anda beraktivitas di luar rumah, tentunya banyak sekali hal yang Anda tapaki pada saat melalui beberapa medan tertentu. Hal tersebut akan membuat kaki Anda menjadi tidak steril dan berpotensi membawa sebuah penyakit. Dengan demikian, Anda sudah menjaga rumah tetap steril dan sehat.

• Memberikan Kesan Baik Pada Tamu

Tamu adalah raja yang harus Anda berikan fasilitas terbaik agar dapat merasa nyaman ketika mengunjungi rumah. Hal ini dapat Anda mulai dengan menyediakan sebuah keset dirumah. Adanya keset tersebut akan memberikan kesempatan kepada tamu untuk membersihkan kakinya setelah berakitivitas di luar. Dengan demikian, Anda akan membuat tamu lebih merasa nyaman dan juga tidak merasa sungkan.

• Menghindarkan Anda dari Insiden Kamar Mandi

benda-benda yang wajib ada pada kamar mandi, benda-benda yang wajib ada pada kamar mandi minimalis, peralatan mandi wanita
Adanya keset di depan kamar mandi dapat menghindarkan penyebaran bakteri ke berbagai ruangan lain – diminimalis.com

Tentunya sisa air yang Anda bawa setelah mandi akan berpotensi untuk menghadirkan sebuah insiden yang sangat berbahaya bagi banyak orang. Jika Anda salah melangkah, maka Anda bisa terpeleset dan membuat cedera pada bagian tubuh tertentu. Dengan adanya keset di lantai, maka air yang ada dapat terserap. Dengan demikian, Anda lebih nyaman melakukan mobilitas di dalam rumah. Inilah alasan mengapa keset merupakan salah satu benda yang wajib ada pada kamar mandi rumah minimalis Anda.

Itulah tadi beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang berbagai macam keset dan juga manfaatnya dalam kehidupan Anda. Dengan demikian, macam-macam keset yang ada akan membuat Anda merasa nyaman ketika berada di dalam rumah.(an)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.