Rujukan desain rumah minimalis dan kolam renang keluarga cerdas

Lokasi Rumah yang Sebaiknya Dihindari untuk dihuni atau Investasi

Ada banyak lokasi rumah yang sbeaiknya dihindari, karena akan berpengaruh pada nilai jual rumah Anda di masa mendatang - diminimalis.com

bila Anda teratrik untuk berinvestasi properti, sebaiknya Anda perlu memahami kriteria lokasi rumah yang sebaiknya dihindari untuk dibangun. Hal ini penting karena lokasi sangat mempengaruhi harga jual sebuah properti. Bila salah menentukan lokasi rumah yang ingin dibangun, akan berdampak fatal pada jangka panjang kedepan.

 cara mencari lokasi rumah, cara mencari lokasi rumah yang baik, cara menentukan lokasi rumah lokasi rumah yang sebaiknya dihindari
Ada banyak lokasi rumah yang sbeaiknya dihindari, karena akan berpengaruh pada nilai jual rumah Anda di masa mendatang – diminimalis.com

Bila Anda sejak awal memiliki tujuan mencari lokasi rumah sebagai aset investasi, maka hasil bisa jadi diluar perkiraan Anda. Bila Anda membangun rumah pada lokasi yang tidak tepat, bisa jadi rumah Anda akan dibeli dibawah harga pasaran. Sedangkan bila Anda membangun rumah untuk hunian pribadi, keluarga Anda juga tidak mendapatkan kenyamanan yang maksimal, karena lokasinya tidak kondusif.


Lokasi Rumah yang Sebaiknya Dihindari untuk dihuni atau sebagai Obyek Investasi

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas untuk Anda tentang beberapa lokasi rumah yang sebaiknya Anda hindari, diantranya yaitu :

Dekat Kuburan

Walau Anda orang yang religius dan tidak pernah takut dengan hal-hal yang berbau mistis, tapi tetap saja kita harus menghindari properti yang terletak di dekat kuburan. Selain harga properti kita sukar untuk naik di kemudian hari, kemungkinan besar juga bank tidak akan suka untuk membiayai properti tersebut

Baca juga artikel menarik berikut >>  Bahan Bangunan Ramah Lingkungan Solusi Mewujudkan Green Building

Dekat Tempat Sampah

Usahakan untuk menghindari lokasi properti yang dekat dengan tempat pembuangan akhir. Biasanya tempat daerah situ sangat bau dan sangat identik dengan penyakit dan kotoran. Jangan pernah sekali-kali naksir properti yang dekat pembuangan akhir walaupun harganya jauh di bawah.

Dekat Tegangan Tinggi

Orang yang tinggal di daerah dekat tegangan tinggi biasanya beresiko mendapatkan radiasi dari tegangan tinggi tersebut. Oleh sebab itu, banyak orang yang menhindari properti dekat sutet. Sebaiknya juga Anda tidak membeli properti dekat tegangan tinggi, selain beresiko tinggi kena penyakit, jika Anda menyewakan juga jarang yang mau tinggal disana.

Daerah Banjir

Untuk daerah-daerah seperti jakarta, ini merupakan prioritas utama pada saat mereka melakukan survey lokasi. Sebab mereka tidak mau tempat tinggal mereka terkena dampak banjir. Untuk melihat apakah properti tersebut sering terkena banjir atau tidak, coba perhatikan jalan-jalan yang menuju kesana, ataupun jalan yang berada di depan rumah. Biasanya jalan yang rusak merupakan suatu indikasi bahwa properti daerah situ sering banjir.

Baca juga artikel menarik berikut >>  Kegunaan Semen Instan untuk Mengefisienkan Pembangunan Rumah

Properti yang di depannya tidak bisa dilewati mobil

Untuk mendapatkan persetujuan dari bank, salah satu syarat utamanya adalah depan rumah harus bisa dilewati oleh mobil. Lebih baik lagi jika bisa lewat 2 mobil.

Dekat SPBU

Faktor polusi udara dan keamanan tinggal membuat orang-orang mehindari lokasi properti yang berada dekat SPBU / stasiun pengisian bahan bakar.

 cara mencari lokasi rumah, cara mencari lokasi rumah yang baik, cara menentukan lokasi rumah lokasi rumah yang sebaiknya dihindari
rumah dekat sungai emiliki banyak resiko buruk – diminimalis.com

Dekat sungai 

Rumah dekat sungai cenderung lebih rentan terhadap penyakit dan memiiki resiko banjir yang dapat melanda rumah-rumah di sekitarnya. Selain itu, pada malamhari,arus sungai terdengar lebih keras dan ini bisa jadi membuat tidak nyaman penghuni yang tinggal di area tersebut.

Dekat Rel Kereta Api 

Rumah dekat rel kereta api tentu tidak begitu nyaman untuk ditinggali. Hal utama yang paling mengganggu adalah suara bising kereta api yang lewat. Suara ini juga akan semakin jelas pada malam hari. Padahal pada malam hari, semestinya kita membutuhkan ketenangan maksimal untuk istrirahat.
Demikian ulasan kami tentang lokasi rumah yang sebaiknya dihindari untuk ditinggali, semoga bermanfaat.(ls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.